Apa yang ada di Moskow 10-12 September

Kembang api untuk hari besar

Ibukota Rusia berusia 874 tahun pada hari Sabtu. Akan ada pertunjukan kembang api di 26 lokasi keliling Moskow pada pukul 21:00 untuk merayakannya, termasuk Taman Gorky, Sokolniki, dan berbagai tempat di sepanjang Sungai Moskow.

Meskipun ada lebih sedikit acara dari biasanya karena Covid, dan semua orang harus mengikuti pedoman dan mendaftar secara online untuk semua acara, masih banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.

A konser di taman VDNKh dari pukul 12:00 hingga 22:00 akan dipandu oleh peserta Eurovision Rusia tahun ini, Manizha, bersama dengan Mitya Fomin dan artis terkenal lainnya.

Konser yang lebih kecil akan berlangsung di Taman Zaryadye, di sebelah Kremlin, setelah kembang api dimulai.

Presiden Rusia Vladimir Putin adalah mengharapkan untuk berbicara di salah satu acara Hari Moskow, meski belum jelas yang mana.

Pertunjukan kembang api direncanakan di seluruh kota.
Mikhail Tereshchenko / Kantor Berita Moskow

Museum gratis

Untuk merayakan Hari Moskow akan ada 88 museum, taman, dan galeri membuka gratis untuk umum selama akhir pekan. Museum Seni Rupa Pushkin unggulan, yang memiliki koleksi lukisan Eropa yang bagus, ada dalam daftar.

Museum Moskow adalah organisasi kompetisi tenis meja amatir di halamannya, di mana pengunjung dapat bermain melawan aktor dari Teater Praktika. Museum ini juga akan menawarkan tur kota gratis dan malam film terbuka sepanjang akhir pekan.

Patung Roman Yermakov dari serial “Dancing Axis of the Fifth Dimension” di halaman Museum Moskow.
Sergei Vedyashkin / Kantor Berita Moskow

Reli mobil tua

Sabtu malam akan lebih dari 30 mobil tua berdiri dalam barisan untuk balapan tahunan Moscow in the Night melalui jalanan Moskow. Mereka akan memasukkan Volgas Soviet klasik, Pobedas dan Chaikas. Terlepas dari sifat vintage dari acara tersebut, tema tahun ini adalah futuristik – peserta dan penonton didorong untuk berpakaian dengan gaya yang berhubungan dengan luar angkasa. Sepanjang hari, mobil-mobil itu akan dipamerkan di sebelah Hotel Ukraina. Perlombaan akan dimulai saat senja.

Mobil klasik Soviet akan dipajang di sebelah Hotel Ukraina di Moskow.
mbclub.ru

bioskop Austria

Hari Moskow bertepatan dengan Festival Film Austria, yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Austria dan Moskino. Pecinta film memiliki kesempatan untuk melihat 10 orang Austria baru film dari 8 September hingga 12 September. Festival dimulai dengan “Royal Game”, berdasarkan novel klasik karya Stefan Zweig, dan termasuk komedi “Risiko dan Efek Samping” dan film dokumenter tentang desainer Bruce Mau.

Kedutaan Besar Austria dan Moskino menayangkan film-film Austria.
Alexander Avilov / Kantor Berita Moskow

Balap Drone

Sementara penggemar mobil memamerkan kendaraan antik mereka, Moskow akan melakukannya menyimpan balapan drone resmi pertamanya. Siswa dari 90 perguruan tinggi dan universitas akan mengadu benda terbang tak berawak mereka pada pukul 11:00 di paviliun VDNKh 55. Pemenang kejuaraan “Aviarobot start” akan berpartisipasi dalam final nasional pada tahun 2022, dan jika Anda ingin mengikuti periksa Anda harus mendaftar secara online.

Drone akan bersaing di Aviarobot Race.
Kirill Zykov / Kantor Berita Moskow

Pengeluaran SGP

By gacor88