‘Optimists-2’ dan film klasik Rusia online

Penggemar film, terutama yang menyukai film dari era keemasan awal sinema Soviet, beruntung. Dua koleksi sekarang tersedia online, dan satu rangkaian modern dengan tema retro akan segera ditampilkan.

Sinema Klasik

Kino Klassika didirikan pada 2015 sebagai badan amal Inggris untuk melestarikan dan menyediakan film-film klasik Soviet. Saat ini, Kino Klassika memiliki koleksi lebih dari 60 film dari Rusia, Kaukasus, dan Asia Tengah yang tersedia online. Untuk mengakses, Anda menjadi anggota untuk uji coba gratis dan kemudian membayar biaya bulanan untuk melihat koleksi permanen, pilihan minggu yang dipilih oleh kurator, dan materi tambahan dari kurator, pembuat film, dan spesialis film lainnya. Yayasan juga merencanakan langganan gratis yang menawarkan akses ke 30 favorit dari wilayah tersebut. Film-film tersebut diberi subtitle.

Untuk informasi lebih lanjut lihat situs web Di Sini.

Sebuah adegan dari “The Magic Seed” (1942)
budaya.ru

Yayasan Gosfilm

Sumber kaya lain dari bioskop online gratis adalah proyek baru oleh Gosfilmofond. Arsip film Soviet ini mengunggah sekitar selusin film lama ke situs culture.ru setiap bulan. Sebagian besar film ini jarang ditayangkan, bahkan pada larut malam di televisi.

Bulan ini Anda dapat menonton “The Animal Trainers” (1961) tentang dua anak yang mencoba melatih anjing liar untuk bergabung dengan patroli perbatasan (secara lucu tidak berhasil); “The Actress” (1943) tentang seorang aktris yang dievakuasi dari kota dan bekerja sebagai perawat, ternyata, seorang penggemar yang jatuh cinta padanya; atau “The Skotininy” (1926), sebuah film bisu tentang pemilik perkebunan yang kejam dan sekelompok petani yang berencana menggulingkannya. Film-film tersebut dalam bahasa Rusia tanpa subtitle.

Untuk film bulan ini, lihat situs web Di Sini.

Andreas Munoz sebagai Che Guevara
Rusia 1

“Orang yang Optimis”

Serial populer “The Optimists” tentang diplomat, mata-mata, dan Perang Dingin selama “pencairan” di tahun 1960-an berlanjut dengan musim kedua yang terdiri dari 16 bagian. Ini akan disiarkan di Rossiya 1 mulai 15 Februari, dan akan tersedia online setelah disiarkan dan kemudian, para pembuatnya berharap, diberi subtitle pada platform streaming seperti Amazon.

Serial ini, yang disebut “Musim Karibia”, berlangsung di semua titik panas tahun 1960-an: Kuba, Turki, AS-Jerman, dan Uni Soviet. Harapkan hubungan cinta terlarang, pria berkacamata kutu buku, wanita dengan banyak eyeliner hitam – dan alur cerita yang memikat.

slot

By gacor88