Lubang renang terbaik di Moskow – The Moscow Times

Moskow memiliki banyak sekali pantai untuk berenang di danau, kanal, dan sungai, yang hanya dibuka setelah periode isolasi diri yang lama serta cuaca sejuk dan hujan.

Di kota Moskow, zona renang belum dibuka secara resmi: kota ini masih dalam mode siaga tinggi sebagai respons terhadap pandemi virus corona. Jadi tunggu sampai mereka resmi dibuka atau risiko Anda tanggung sendiri.

Namun musim berenang di wilayah tetangga Moskow telah dimulai.

Berikut adalah pilihan terbaik kami untuk tempat terbaik untuk berjemur, berenang, dan olahraga air. Sejauh yang kami tahu, semua pantai ini dipantau secara berkala oleh layanan kesehatan masyarakat dan aman dalam hal kualitas air, namun tanyakan kepada lembaga pengawas karena situasinya mungkin berubah.

Pantai Troparevo

Tiket Masuk: Gratis

Pantainya sebagian besar berpasir, dan terdapat jembatan kayu serta tangga menuju perairan yang cukup dalam. Area berenang dilengkapi dengan kabin ganti, toilet, dan kursi berjemur kayu gratis.

Pavel Kassin/TASS

Tempat ini menawarkan banyak kegiatan rekreasi: komidi putar dan trampolin anak-anak, lapangan olahraga, dan bahkan stasiun perahu tempat Anda dapat menyewa katamaran saat pantai dibuka untuk perenang.

Lokasi ini juga memiliki ruang makan siang yang menyajikan makanan dan makanan ringan. Bagi pemilik mobil, terdapat sejumlah kecil tempat parkir mobil gratis yang terletak tidak jauh dari danau.

12 Ulitsa Akademika Vinogradova

Dengan transportasi umum: Dari stasiun metro Teply Stan dengan bus № 388 ke halte bus Mikrorayon 8A Teply Stan.

Pantai Serebryany Bor-2

Tiket Masuk: Gratis

Ini adalah salah satu tempat rekreasi paling populer di Moskow. Pantai berpasir dan berumput yang dilengkapi kursi berjemur dan kabin shower membentang hampir satu kilometer di sepanjang tepi Sungai Moskow.

Kirill Zykov / Kantor Berita “Moskva”.

Lokasi ini juga memiliki segalanya untuk liburan keluarga, termasuk kebun binatang mini berbayar, persewaan kursi berjemur, perahu, dan sepeda quad. Ada beberapa tempat parkir, tapi tidak di dekat pantai tanpa izin khusus.

44 Tamanskaya Ulitsa

Dengan transportasi umum: dari stasiun metro Polezhaevskaya atau Khoroshevo dengan bus №T21 ke ujung jalur, serta dengan bus listrik №20.

Pantai Serebryany Bor-3

Tiket Masuk: Gratis

Area rekreasi ini lebih besar dari pantai tetangganya, namun sebagian besar memiliki tepian sungai yang berumput dan berpasir. Pantai ini memiliki lebih banyak aktivitas air: perahu, katamaran, dan bahkan papan luncur untuk disewa.

Kirill Zykov / Kantor Berita “Moskva”.

Area tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi dan ruang ganti. Kursi berjemur bisa disewa.

Hanya warga sekitar yang diperbolehkan memasuki kawasan pantai dengan kendaraan pribadi, namun area parkir di dekatnya lebih luas dibandingkan di pantai tetangga. Ada juga tempat parkir sepeda khusus.

15 baris ke-4 Serebryany Bor

Dengan transportasi umum: dari stasiun metro Polezhaevskaya dengan bus no. 390 ke halte bus Serebryany Bor (Plyazh no. 3).

klub pantai

Tiket masuk: 1.000 rubel ($14) pada hari kerja, 2.000 ($28) rubel pada akhir pekan dan hari libur

Terletak di tepi Waduk Khimki, pantai ini merupakan tempat populer bagi warga Moskow yang ingin merasa seolah-olah berada di resor asing.

jalur lokal.ru

Pantai ini terbuat dari pasir halus yang konon didatangkan dari luar negeri dan terbagi menjadi dua zona: untuk pengunjung reguler dan untuk tamu VIP.

Ada gym luar ruangan dan bahkan lantai dansa terbuka yang tersedia untuk para tamu. Anda bisa menyewa jet ski dan wakeboard sementara anak Anda bermain di taman bermain khusus. Tempat parkir mobil dijaga dan barang-barang pribadi serta barang-barang pribadi dapat ditinggalkan di ruang penyimpanan.

39 Jalan Raya Leningradskoe

Dengan transportasi umum: 10 menit berjalan kaki dari stasiun metro Vodny Stadion

Pantai Bukhta Radosti (Teluk Kegembiraan)

Tiket Masuk: Gratis

Salah satu tempat liburan musim panas paling populer di wilayah Moskow, pantai sepanjang satu setengah kilometer di wilayah Pirogovskoe vodokhranilishe (Waduk Pirogovskoe) ini sebagian besar berumput dan berpasir.

buhta-radosti.ru

Di belakang pantai terdapat hutan pinus yang lebat. Ada segalanya untuk relaksasi aktif bersama teman atau keluarga: taman bermain untuk anak-anak, persewaan jet ski, katamaran, perahu, dan kapal pesiar.

Jika ingin piknik, Anda bisa menyewa gazebo kayu terpisah dengan barbeque.

Tim amatir datang ke sini untuk bermain sepak bola atau bola voli, dan terdapat klub paintball di pantai. Parkir berbayar.

Wilayah Moskow, Mytishchi, desa Sorokino, Bukhta Radosti.

Dengan transportasi umum: dari stasiun kereta lokal Mytischi (arah Yaroslavl) dengan bus atau minibus №26. Bus berangkat setiap 10-15 menit. Waktu perjalanan: 25 menit. Halte bus kota Sorokino.

Dari stasiun metro Medvedkovo, naik bus atau minibus № 438. Bus antar-jemput beroperasi setiap 20-30 menit.

Danau Senezh

Tiket masuk: 300 rubel ($4) atau gratis

Danau Senezh adalah salah satu tujuan wisata paling mempesona di wilayah Moskow dan landmark terpenting Solnechnogorsk.

wikiway.com

Ada dua pantai yang terletak sekitar setengah kilometer satu sama lain. Pantai kota dikenakan biaya masuk, tetapi ada juga pantai gratis bernama Veretevsky. Pantai kota memiliki kolam renang, taman bermain, dan kafe.

Danau Senezh sangat terkenal di kalangan peselancar layang lokal, dan mereka rutin mengadakan lomba layar berlayar.

Wilayah Moskow, Distrik Kota Solnechnogorsk, Danau Senezh.

Dengan transportasi umum: Dengan kereta antar-jemput dari stasiun kereta Leningradsky ke stasiun Podsolnechnaya. Waktu perjalanan: lebih dari satu jam.

Dengan bus dari Moskow, metro Vodny Stadion dari Senin hingga Sabtu 5:15 hingga 22:25 setiap 25 menit, pada hari Minggu – mulai 5:45 hingga 21:45 setiap 25 menit) Bus №440.

Taman Olahraga Air Ekstrim Gaya Bebas

Tiket Masuk: Gratis

Taman Ekstrim Gaya Bebas terletak di wilayah Luberetskiye Karyery (Lubertsy Quarries) yang terkenal.

parkfreestyle.ru

Ini adalah lokasi terbaik bagi penggemar olahraga air aktif. Ada pelatih berpengalaman yang membantu pemula naik wakeboard atau mulai berselancar. Mereka juga mengadakan balapan jet ski.

Salah satu keistimewaan pantai ini adalah Anda bisa menaiki kereta gantung menuruni gunung tepat di atas permukaan air (seperti di film).

Terdapat juga lapangan olah raga terbuka untuk bermain bola voli dan olah raga lainnya. Ada juga kafe dan bar di taman.

Wilayah Moskow, Dzerzhinsky, 19 Ugreshskaya Ulitsa

Dengan transportasi umum: dari stasiun metro Lyublino dengan bus №305 ke halte bus Rynok.

Dari metro Kotelniki dengan bus № 904 ke halte bus Mountain Freestyle.

Dari metro Lyubertsy dengan bus №20 dan №21 ke halte bus Rynok.

Togel Singapore

By gacor88