Isi Pantry Anda Dengan Acar Bit

Dahulu kala, dahulu kala, orang-orang sup Campbell memutuskan untuk terjun ke perairan yang menggoda dari industri barang konsumen yang sedang berkembang di Rusia. Dengan gaya petinggi global yang luas, Campbell mengirim tim agen lapangan pemberani ke Wild East untuk belajar bagaimana membujuk salah satu negara pemakan sup legendaris di dunia untuk meninggalkan tradisi sup buatan sendiri yang berusia ribuan tahun dan pergi ke Campbell untuk pindah agama. miliknya garis ceria kaleng merah dan putih yang ikonik.

Antusiasme untuk proyek ini tinggi di beberapa tempat. Kontingen Campbell dirayakan dengan mewah oleh hampir semua orang yang memiliki minat untuk melihat banyak sekali pabrik sup Campbell bermunculan dari Kaliningrad ke Khabarovsk. Komunitas pemasaran melayang seolah-olah mereka baru saja disuguhi semangkuk borshch yang mengepul pada hari musim dingin yang membekukan di bulan Januari.

Anda dapat memberi tahu Campbell bahwa – mereka berhasil, memesan sejumlah survei dan studi tentang pasar Rusia. Dari sini mereka mengembangkan kampanye riset pasar yang rumit dengan ide-ide cerdas untuk sampel gratis, dan segala macam insentif untuk membuat orang Rusia makan sup kalengan.

Itu gagal total. Yah, tentu saja.

Dalam waktu empat tahun, seperti yang dicatat oleh makalah ini, keluarga Campbell mengemasi survei pemasaran mereka dan pulang, mengakui bahwa mereka bahkan tidak dapat mengurangi hasrat Rusia akan sup buatan sendiri. Apakah ini mengejutkan siapa pun? Tentu saja tidak. Maksud saya – apa yang mereka pikirkan?

Orang Rusia mungkin telah mengadopsi sushi, jus organik, makanan cepat saji, multicooker, dan bahkan biji chia, tetapi sup olahan hanyalah jembatan yang terlalu jauh. Tidak ada orang Rusia yang bisa hidup tanpa sup di tengah hari, tidak peduli cuaca apa pun, dan tidak ada orang Rusia yang sepadan dengan dia (atau dia) yang akan mati dengan pembuka kaleng untuk membuat sup itu pergi. Orang-orang baik di Knorr memiliki strategi yang lebih baik – jual kepada orang Rusia sarana untuk membumbui kaldu mereka, tetapi jangan coba-coba lagi di Holy of Holies, sepanci sup buatan sendiri.

Jennifer Eremeeva / MT

Dalam penjelajahan saya tentang masakan Rusia yang luar biasa, saya benar-benar beralih ke kesucian sup buatan sendiri. Tidak ada orang fanatik seperti orang yang bertobat, dan hari ini gagasan tentang kaleng menurut saya sangat tidak tulus dan sedikit mencurigakan. Tapi saya menggunakan beberapa trik pengalengan dan pengawetan untuk membuat sup Rusia yang sangat enak.

Setiap musim panas saya membuat acar seikat bit dan batangnya di stoples Mason dengan air garam yang tajam dan tajam, dan itu menjadi dasar dari borshch spektakuler sepanjang musim dingin. Acar bit tidak hanya memberikan warna ungu tua yang menjadi ciri khas sup bit favorit di Eropa Timur, tetapi juga menyuntikkan rasol ke dalam campuran, yang memberi borshch semangat asam esensial yang membuat mulut mengerut. Dengan sebotol acar bit, beberapa betis domba atau iga sapi, dan beberapa wortel dan parsnip, Anda akan segera mendapatkan sepanci besar borshch buatan sendiri.

Jennifer Eremeeva / MT

Borshch bukanlah satu-satunya hidangan yang ditinggikan oleh toples bit acar dan batangnya. Gunakan itu sebagai pengganti bit biasa dalam salad liburan Rusia yang ikonik, Herring Under a Fur Coat. Sajikan di atas bit panggang dan salad keju kambing, aduk dengan nasi dan salmon dalam mangkuk pocky, taruh camilan sore hari berupa keju cottage di atasnya atau sebarkan di atas hamburger sesuai keinginan. Saya juga suka menyajikan ramekin kecil acar bit dengan keju dan piring charcuterie.

Saya merasa sangat menenangkan dan memuaskan menghabiskan satu hari menyiapkan acar dan pengawet – saya suka rasa pencapaian yang saya dapatkan dari berbaris deretan stoples kaca berkilau yang diisi dengan selai. Tetapi jika Anda tidak menyukai ritual pengalengan penuh — dan banyak yang tidak — Anda dapat mengurangi resep di bawah ini dan menyimpan acar di lemari es selama beberapa minggu. Memanggang bit terlebih dahulu membuatnya lezat seperti beludru dan manis, dan beberapa bumbu tradisional dan beberapa bumbu non-tradisional memberi acar ini rasa kuat yang tidak biasa.

Sup instan tidak akan pernah mengakar di Rusia. Tetapi dengan toples acar bit ini, borshch buatan sendiri yang lezat bisa menjadi milik Anda dalam waktu singkat.

Jennifer Eremeeva / MT

Bit acar pedas dan batangnya

Bahan-bahan

  • 4-5 ikat bit dan batangnya (simpan daunnya untuk tujuan lain)
  • 2 liter (2 liter) cuka putih
  • ½ cangkir (125 ml) gula
  • ¼ cangkir (60 ml) garam pengawet
  • 6–9 polong adas bintang
  • 6-9 batang kayu manis
  • 3-6 lembar daun salam
  • ¼ cangkir (60 ml) biji sesawi
  • ¼ cangkir (60 ml) biji ketumbar
  • 1 kepala bawang putih, iris tipis
  • 2 sdt cabai bubuk pedas

Hasil: 3-4 stoples 32 ons (1 liter)**

Instruksi

  • Panaskan oven dengan suhu 450ºF (220ºC).
  • Potong bit dari batangnya dan bungkus bit dalam kantong foil.
  • Panggang bit selama 40 menit atau sampai ujung pisau meluncur dengan mudah ke dalam bit.
  • Saat bit dipanggang, siapkan air garam. Campurkan cuka, gula, cabai dan garam dan didihkan. Aduk sampai garam dan gula benar-benar larut.
  • Panggang biji sesawi, biji ketumbar, dan buah juniper dalam wajan kecil dengan api sedang hingga baunya semakin kuat. Sisihkan hingga dingin hingga suhu kamar, lalu hancurkan dengan palu atau alu.
  • Siapkan toples dengan mensterilkan tutup dan toples di mesin pencuci piring atau merendamnya di dalam panci pengalengan berisi air mendidih selama 20 menit.
  • Saat bit dipanggang dan didinginkan hingga suhu kamar, kupas dan potong dadu kecil.
  • Cuci batang bit secara menyeluruh untuk menghilangkan biji-bijian, lalu potong kira-kira dengan ukuran yang sama dengan kubus bit.
  • Aduk keduanya bersamaan dengan bumbu yang sudah disangrai.
  • Tambahkan sedikit adas bintang, batang kayu manis, daun salam, dan bawang putih ke setiap toples. Kemudian isi toples dengan bit dan batangnya, kemas dengan rapat dan sisakan ruang kepala ½ inci.
  • Tuang air garam di atas bit. Gunakan pisau pipih untuk mengeluarkan gelembung udara dari stoples.
  • Seka bibir toples dengan handuk bersih yang lembab, lalu pasang tutupnya dan proses toples selama 15 menit dalam ketel pengalengan dengan air mendidih.
  • Letakkan stoples di atas handuk hingga benar-benar dingin. Simpan di tempat yang sejuk dan gelap. Dinginkan setelah dibuka.

** Resep ini mengasumsikan Anda akan memiliki cukup bit dan air garam untuk sekitar tiga hingga empat stoples berukuran 32 ons. Saya katakan secara kasar karena itu akan bergantung sepenuhnya pada ukuran bit di cluster Anda. Kebanyakan tandan berisi 4-5 bit. Jika bit Anda berukuran besar, siapkan empat hingga lima stoples berukuran 32 ons (1 liter) atau sepuluh stoples berukuran 16 ons (500 ml) atau pint agar aman.

Jennifer Eremeeva / MT

Togel Singapore Hari Ini

By gacor88