Beradaptasi dengan pemberontakan Boko Haram – Menteri Tenaga Kerja memberi tahu warga Nigeria

Menteri Tugas Khusus dan Menteri Pengawas Tenaga Kerja, Tanimu Turaki, telah melakukannya Menyarankan warga Nigeria untuk belajar hidup dengan masalah ketidakamanan.

Dalam obrolan dengan wartawan pada hari Minggu di Bauchi, Turaki mencatat bahwa sudah saatnya orang Nigeria menyadari bahwa ketidakamanan adalah masalah serius yang membutuhkan semua tangan.

“Ketidakamanan adalah sesuatu yang kita sebagai orang Nigeria harus mulai belajar untuk hidup bersama. Mari kita sadari bahwa masalah ketidakamanan bukanlah masalah aparat keamanan saja,” ujarnya.

“Kita semua adalah pemangku kepentingan; jadi kami harus melakukan penawaran kami sendiri, meskipun hanya dalam hal memberikan informasi kualitatif yang berguna kepada badan keamanan, yang dapat membantu menghindari banyak masalah,” katanya.

Dia menyatakan bahwa pemerintah federal di bawah kepemimpinan Presiden Goodluck Jonathan telah mencapai banyak hal dalam mengatasi ketidakamanan di Nigeria, mengakui masih banyak yang harus dilakukan.

Lebih lanjut, dia berkata: “Tetapi dalam masalah ketidakamanan, banyak yang telah dicapai. Kami tahu masih banyak yang bisa dilakukan. Kami bekerja untuk melakukan banyak hal dan kami akan terus melakukan banyak hal. Dalam semua ini kami membutuhkan tidak hanya dukungan tetapi juga doa dari semua orang Nigeria yang bermaksud baik.

“Pada akhirnya, saya ingin meyakinkan Anda bahwa Pemerintah Federal di bawah kepemimpinan Presiden Goodluck Jonathan secara konsisten tetap hidup dengan tanggung jawab dan kewajibannya kepada warga Nigeria dan itu adalah untuk melindungi nyawa dan properti semua warga Nigeria yang taat hukum dan orang lain yang mungkin tinggal di Nigeria,” katanya.

Berbicara tentang apakah pemilu akan berlangsung tahun depan di bagian negara yang bermasalah, menteri tersebut mengatakan bahwa Presiden Jonathan telah meyakinkan bahwa Pemerintah Federal akan menggunakan perantaraan badan keamanan untuk memastikan perdamaian yang dibutuhkan oleh Komisi Pemilihan Nasional Independen (INEC). ) dipulihkan. ) untuk mengadakan pemilihan dengan maksud untuk memastikan bahwa tidak ada orang Nigeria yang dicabut haknya.

“Tuan Presiden dalam pidato penerimaannya Kamis lalu, ketika dia terpilih, meyakinkan bahwa pemilihan akan diadakan di setiap negara bagian di Nigeria, yang berarti bahwa Pemerintah Federal Nigeria melalui perantaraan semua badan keamanan, militer dan polisi, itu bekerja di bawahnya akan memastikan bahwa level playing field tercapai dan perdamaian yang diperlukan disediakan bagi INEC untuk mengadakan pemilihan sehingga setiap orang Nigeria tidak dicabut haknya.

“Kami berkomitmen untuk itu, kami berniat untuk melakukannya dan kami akan melakukannya melalui anugerah khusus dari Tuhan,” dia meyakinkan.


judi bola

By gacor88