Apa yang ada di Moskow 24-26 September

Beli buku atau dua lusin

Itu Pameran Buku Internasional Moskow (24-27 September) adalah salah satu pameran buku terbesar di Moskow — sebenarnya, ini adalah dua pameran buku: satu di Lapangan Merah pada musim panas dan satu lagi, yang lebih besar di Pusat Pameran pada musim gugur. Beberapa ratus penerbit, majalah, toko buku, museum, dan organisasi akan menyajikan dan menjual buku mereka sementara penulis, penerbit, dan tamu lainnya bertemu dengan pembaca dan menjelaskan mengapa buku mereka akan membantu Anda menurunkan berat badan, berhenti merokok, menghilang di masa lalu, melupakan masa lalu Anda. masalah, pahami sejarah/musik/sains dan rayakan kejayaan penulis baru, novel baru, atau album baru. Kedengarannya ilahi. Lihatlah website untuk tiket muka – tawaran 150 rubel – dan jadwal pembicara. Jika Anda mengerjakan aula dengan benar, Anda mungkin menyelesaikan semua belanja liburan akhir pekan ini.

Sofia Sandurskaya / Kantor Berita Moskow

Habiskan satu atau sepuluh malam di teater

Selama dua bulan ke depan, teater Moskow akan menjadi tuan rumah Biennale Seni Teater Kelima: Pelajaran Sutradara 2021 — festival 13 produksi teater oleh sutradara muda. Selain produksi yang bersaing tersebut, akan ada banyak drama terbaik dunia yang dibawakan oleh beberapa sutradara terbaik Rusia, seperti Yuri Butusov dan Dmitri Krymov, belum lagi kelas master dan ceramah oleh teater paling terkenal. artis. Ini adalah kesempatan bagus untuk melihat pertunjukan yang dijamin tidak mengecewakan. Untuk informasi lebih lanjut, jadwal dan pembelian tiket, lihat tempat festival di sini.

urokirezhissury.ru

Makan, minum, ulangi

Sekarang setelah kita semua divaksinasi dan dibentengi dan Sputnik-lited, kita bisa keluar untuk makan lagi. Tetapi jika restoran dan kafe favorit Anda tutup selama pandemi, atau jika Anda merasa perlu meningkatkan permainan restoran, Anda beruntung: Festival restoran Rusia (dipersembahkan oleh Courvoisier) berlangsung hingga 5 Oktober. Lebih dari 160 restoran di Moskow menawarkan set menu seharga 990, 1190, 1690, 2590, dan 4900 rubel per orang. Harga set ditentukan oleh restoran, mulai dari favorit lama seperti Jean Jacques hingga restoran yang baru dibuka seperti La Vie Aquatique. Ini cara yang bagus untuk mencoba tempat baru tanpa komitmen makan malam penuh. Untuk informasi lebih lanjut dan daftar restoran (kebanyakan dalam bahasa Rusia), lihat tempat festival. Ada peta yang nyaman untuk saat-saat ketika Anda berada di lingkungan dan tidak yakin ke mana harus pergi.

foodfestival.ru

Ikuti festival FANK

Jika Anda memiliki coretan culun, atau bahkan jika Anda tidak tertarik pada segala hal mulai dari cara kerja otak Anda hingga cara beruang tidur selama musim dingin, Anda akan menyukai festival ini. Dalam tujuh hari FANK (singkatan dari Festival Bioskop Ilmu Esensial) menampilkan hampir dua lusin film fitur berdurasi penuh tentang berbagai topik seluas mungkin, banyak di antaranya dalam bahasa Inggris (dengan teks bahasa Rusia). Juga akan ada kesempatan untuk bertemu spesialis, profesor dan ilmuwan dan mengajukan pertanyaan tentang apa yang menjadi perhatian Anda, mulai dari perubahan iklim hingga perjalanan luar angkasa. Film-film tersebut akan diputar di berbagai bioskop di seluruh kota. Untuk informasi lebih lanjut, jadwal dan pembelian tiket, lihat situs program di sini.

csff.ru

Malam film

Jika Anda belum melihatnya – dan mungkin bahkan jika Anda melihatnya – Anda harus”Bukit pasir,” sebuah remake/update/reboot dari film David Lynch tahun 1984 berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Frank Herbert pada tahun 1965. Sekarang tahun 2021 dan tema hidup di planet dengan iklim yang brutal dan penduduk yang berbahaya tetapi kaya akan sumber daya bawah tanah tidak kehilangan relevansinya. Film diputar di seluruh kota; untuk jadwal dan tiket, lihat website subscity. Film lain untuk seluruh keluarga adalah “Legenda Ksatria Hijau,” juga di banyak bioskop melintasi kota. Untuk sesuatu yang sedikit kurang umum, tetapi menarik, lihat Festival Film Pendek Manhattan Pionir itu pada siang hari pada hari Sabtu dan Minggu. Sepuluh film pendek yang ditayangkan – programnya lebih dari dua jam – berasal dari Inggris, Afghanistan, Irlandia Utara, Norwegia, Italia, Kanada, Prancis, dan Amerika Serikat. Genre berkisar dari animasi, horor, drama dan komedi.

judi bola online

By gacor88