Apa yang ada di Moskow 18-20 Juni

Pembatasan coronavirus baru

Saat Moskow mengalami lonjakan kasus lainnya, kota itu memberlakukan serangkaian pembatasan. Teater luar ruangan, taman bermain, pujasera, ruang bermain anak-anak di pusat perbelanjaan dan kebun binatang akan ditutup hingga 29 Juni. Restoran dan bar harus tutup mulai pukul 23:00 hingga 06:00. orang pada suatu waktu. Zona penggemar, lantai dansa, dan tempat lain untuk acara massal akan ditutup. Secara umum, sekarang lebih baik membeli tiket untuk acara apa pun secara online sebelumnya untuk memastikannya terbuka dan Anda dan keluarga dapat hadir.

Museum Pushkin

Bukan cat

Jika Anda menyukai seni dekoratif dan seniman Eropa yang bekerja pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, pastikan untuk melihat pameran “Bukan Lukisan. Seni Hias dan Terapan dari Koleksi Museum Pushkin” sebelum ditutup pada 20 Juni. Keramik, porselen , tekstil, dan objek seni indah lainnya yang dibuat oleh Pablo Picasso, Henri Matisse, Raul Duffy, Fernand Léger, dan banyak seniman lainnya dipajang. Pameran ini terdiri dari lebih dari 70 karya seni — keindahan yang cukup untuk membuat Anda terkagum-kagum. tidak mengalahkan Diadakan di Galeri Abad ke-19 dan ke-20 Periode Seni Eropa dan Amerika tiket harus dibeli secara online terlebih dahulu Di Sini.

Andrei Nikerichev / Kantor Berita Moskva

Festival Buku Lapangan Merah

Setiap tahun di bulan Juni, Lapangan Merah dan GUM diambil alih oleh lebih dari 100.000 buku dalam berbagai bentuk dan warna, tentang setiap subjek yang dapat dibayangkan, fiksi dan non-fiksi, dan untuk segala usia dan minat. Festival Buku tahun ini berlangsung dari 17 hingga 20 Juni dan buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Akan ada lebih dari 300 penerbit dari seluruh Rusia yang memproduksi buku-buku fiksi dan non-fiksi, novel grafis dan komik, literatur anak-anak dan album museum — semuanya di 22 paviliun. Selain melihat-lihat dan membeli, festival ini menawarkan lebih dari 500 acara, mulai dari pertemuan dengan penulis seperti Guzel Yakina (Sabtu pukul 15:00) atau dengan penyanyi-penyair seperti Diana Arbenina dari grup Nochniye Snaipery (Minggu pukul 16:00 ). Jika Anda bosan dengan buku, akan ada konser lagu cinta, lagu daerah, dan musik lainnya. Anak-anak akan memiliki banyak kegiatan untuk membuat mereka terhibur dan bahagia sementara orang tua mereka membaca musim panas atau berbelanja album untuk hadiah liburan di Museum Row. Masuk gratis tetapi setiap jam hanya sejumlah orang tertentu yang akan diterima, jadi lebih baik dapatkan tiket Anda sebelumnya Di Sinidi mana Anda juga dapat melihat jadwal dan merasakan paviliun mana yang mungkin ingin Anda kunjungi.

Kantor Berita Anton Kardashov / Moskva

Pasar seni

Jika selera Anda mengarah ke visual, Winzavod mengadakan pasar 18-20 Juni di mana seniman, galeri, dan studio seni akan menawarkan lukisan, seni grafis, patung, dan karya dalam format lain untuk dijual. Puluhan artis pendatang baru dan ternama akan menampilkan karya-karyanya. Jika Anda sedikit kewalahan atau tidak dapat memutuskan lukisan mana yang Anda inginkan untuk dinding besar di kamar tidur Anda, istirahatlah dari pembicaraan, pertunjukan artistik, produksi musik, atau kelas master. Ide adalah jembatan antara mereka yang menciptakan seni dan mereka yang menyukainya. Pasar akan diadakan pada hari Jumat mulai pukul 18:00 hingga 21:00, pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 13:00 hingga 21:00 Masuk gratis. Untuk informasi lebih lanjut lihat acara tersebut halaman Facebook.

Film untuk seluruh keluarga

Pilihan hiburan terbatas, tetapi setidaknya Anda bisa pergi ke bioskop!

Untuk anak-anak, cobalah film animasi “Luca” tentang monster laut muda yang datang ke darat, berubah menjadi bocah lelaki, di kota kecil tepi laut Italia. “Jiwa” adalah film animasi Disney yang menawan tentang seorang musisi jazz yang jiwanya ingin tinggal di bumi sedikit lebih lama sebelum pergi ke dunia nyata. Atau jika Anda ingin melihat orang langsung di layar, ada “Cruella,” latar belakang bagaimana pembunuh Dalmatian itu menjadi begitu kejam.

Di Pioner, orang dewasa bisa menonton komedi “Pengawal Istri Hitman” dengan pemeran bintang Ryan Reynolds, Salma Hayek, Gary Oldman, Morgan Freeman, dan Samuel L. Jackson – jika hanya untuk mencari tahu apa arti judulnya. Dalam kategori “lama tapi bagus” Anda dapat duduk dan menikmati “Kesatria Kegelapan,” “Amelia” dalam bahasa Prancis dengan teks bahasa Rusia, atau “Pengemudi taksi.” Penutur bahasa Prancis mungkin ingin melihatnya “Mandibula,” komedi tentang lalat raksasa dan beberapa pecundang dengan skema cepat kaya. Dan jika Anda dan anak-anak Anda berbicara bahasa Rusia atau menyukai film dokumenter yang difilmkan dengan indah tentang Danau Baikal dan anjing laut khusus mereka (disebut nerpa), Anda akan sangat menikmati film berdurasi satu jam tersebut. “Baikal. Petualangan Luar Biasa Nerpa Yuma.”

sbobet88

By gacor88