Apa yang ada di Moskow 17-19 September

Legenda opera

Bintang opera termasuk Placido Domingo, Cecilia Bartoli dan Rolando Villazon akan melakukannya menyanyi untuk menghormati ulang tahun ke-50 sopran Rusia Anna Netrebko pada hari Sabtu di Istana Negara Kremlin. Produser musik terkemuka Rusia Filipp Kirkorov dan Igor Krutoy juga akan tampil.

Harga tiket mulai dari 5.000 rubel ($69) dan mencapai 65.000 rubel untuk kursi di dekat panggung. Sebagian dari hasil pergi ke amal Aritmatika Kebaikan untuk anak yatim piatu.

Anna Netrebko
annanetrebko.com

kartun Norstein

Sutradara film pendek Rusia Yuri Norstein – yang disebut-sebut sebagai animator terhebat sepanjang masa – berusia 80 tahun minggu ini, dan Moscow’s Illusion Cinema adalah menunjukkan karyanya yang paling terkenal pada hari Sabtu.

Pemutaran “Tale of Tales” (1979) yang menghantui dan atmosfer, “Hedgehog in the Fog” (1975), “The Battle of Kerzhenets” (1971), “The Fox and The Hare” (1973) dan “The 25th, hari pertama” (1968) dimulai pukul 17:30, dan setelah pertunjukan, Norstein sendiri akan duduk bersama penonton untuk menjawab pertanyaan.

Bioskop Ilusi terletak di gedung pencakar langit Stalinis di Tanggul Kotelnicheskaya. Tiket berharga 300 rubel.

“Landak dalam Kabut” (1975)
kinopoisk.ru

Pasar Loak

Pasar Barang Antik Bloshinka akan datang ke Pusat Kebudayaan Dom dekat stasiun metro Novokuznetskaya akhir pekan ini dengan barang antiknya koleksi seni, furnitur dan ornamen. Hidangan kekaisaran Rusia, kaca bohemia, dan pakaian antik juga ditawarkan. Ada juga koleksi barang-barang dari era Soviet untuk dijual.

Jika pakaian bermerek bekas lebih sesuai dengan gaya Anda, lihat Eskimo Fest’s Obral garasi dari Marni, COS, Marc Jacobs, Zara, dan potongan-potongan dari nama terkenal lainnya hanya dengan 700 rubel.

Juga akan ada baju baru, tas dan aksesoris dari brand lokal, blogger dan stylist. Garage Sale akan diadakan pada 18-19 September di sebelah stasiun metro Dmitrovskaya.

bloshinkamarket.ru

Perayapan Pub

Hewan pesta dapat menikmati hari-hari terakhir musim panas bersama pada hari Jumat dan Sabtu bar merangkak sekitar Moskow. Tur berpemandu berlangsung di berbagai bar, klub, dan pub yang terletak hanya beberapa menit dari satu sama lain.

Penjelajahan hari Jumat memancar dari stasiun metro Chistye Prudy dan pada hari Sabtu, pengunjung bar akan merasakan kehidupan malam di dekat stasiun Kitay-Gorod. Acara juga mencakup tugas dan permainan. Kegembiraan dimulai pukul 20:30, dan kehadirannya 1599 rubel.

city-pub-crawl.com

slot online pragmatic

By gacor88