2015: Jonathan adalah seorang Kristen yang baik, dia tidak putus asa untuk kekuasaan – Kepresidenan

Kepresidenan pada hari Selasa membalas tuduhan bahwa Presiden Goodluck sangat membutuhkan kekuasaan pada tahun 2015.

Dikatakan presiden tidak memiliki rencana untuk menunda pemilihan umum 2015 seperti yang diklaim sebelumnya oleh Kongres Semua Progresif, APC.

Menanggapi spekulasi pada hari Selasa di Abuja, Penasihat Khusus Senior untuk Presiden Jonathan di Urusan Publik, Dr. Doyin Okupe menggambarkan tuduhan itu sebagai “konyol” dan mengatakan bahwa prestasi presiden akan berbicara untuknya di tempat pemungutan suara pada tahun 2015.

Ajudan presiden memarahi APC atas apa yang dia beri label kecenderungan “lakukan-atau-mati dan menangkan dengan segala cara”.

Okupe bersikeras bahwa Jonathan telah melakukannya dengan sangat baik untuk kembali berkuasa pada tahun 2015.

Okupe, yang berbicara pada Kuliah Umum dan Penghargaan Tahunan Pilot Nigeria/Newsworld 2014, yang diadakan di Hotel Sheraton di Abuja pada hari Selasa, mengerutkan kening pada tuduhan bahwa Jonathan berencana untuk menunda pemilihan dalam upaya untuk bertahan lebih lama untuk tetap menjabat. .

Dia lebih jauh mengecam APC karena mengancam akan membentuk pemerintahan paralel jika gagal menyingkirkan Presiden Jonathan setelah pemilihan umum 2015.

Dia berkata: “Saya telah mengikuti politik selama lebih dari 30 tahun; Saya tidak pernah terkesan dengan elit politik Nigeria, tidak pernah. Ini adalah dakwaan pribadi dan diri sendiri, tetapi itu adalah kebenaran. Perebutan kekuasaan membutakan mereka dan itu bukan perjuangan nasional, ini adalah perjuangan pribadi dan kami siap melakukan apa saja. Bukan hanya gayanya. Saya berada di NRC; Saya berada di Konvensi Jenewa, setiap kali kami harus berjuang untuk suatu tujuan, itu selalu dilakukan atau mati, saya atau siapa pun. Dan itulah mengapa kami belum membuat kemajuan. Saya adalah bagian dari dan tidak akan mengecualikan diri saya sendiri.

“Saya merasa – ini pemikiran saya – partai politik harus menawarkan platform alternatif untuk dipertimbangkan orang – ini yang akan saya lakukan untuk negara, ini latar belakang saya, Anda datang, Anda mengatakan milik Anda lalu biarkan orang memilih.

“Ketika orang memilih, itulah akhirnya. Semua politik harus berakhir pada hari Anda memberikan suara. Saya telah mengikuti hampir semua pemilihan, saya memenangkan sangat sedikit, tetapi saya tidak pernah mencurangi pemilihan untuk diri saya sendiri atau untuk siapa pun. Saya belum pernah melakukannya.

“Kelas politik Nigeria harus-yah, saya tidak ingin mengatakan hal-hal yang retoris karena tidak masuk akal, tetapi saya ingin mengatakan, harus belajar pelajaran yang baik, tetapi sudah terlambat. Mungkin generasi muda mungkin memiliki perspektif yang berbeda. Kami tidak menjalani pemilihan itu sendiri dan orang-orang mengatakan bahwa kami akan membentuk pemerintahan paralel untuk pemilihan yang Anda tidak kalah.

“Kami akan membentuk pemerintahan paralel! Sejajar dengan apa? Misalkan Anda menang? Ketika Anda belum menjalani pemilihan dan Anda menerima bahwa Anda akan kalah, dan jika dan ketika Anda kalah, Anda akan membentuk pemerintahan paralel. Di banyak masyarakat sipil, orang-orang seperti itu, kecenderungan politik apa pun yang mereka wakili harus dihapus total dari ingatan orang-orang sebagai guru yang buruk.

“Ini bukan orang-orang yang akan berarti baik bagi negara. Jika Anda seorang politikus, cari suara, ucapkan semua hal baik yang Anda ketahui tentang diri Anda dan kandidat Anda, dan biarkan orang yang memutuskan. Saya juga mendengar- bukan soal mendengar, kemarin di twitter politisi lain mengatakan bahwa presiden, Goodluck Jonathan, sedang mengobarkan perang (melawan Boko Haram), sehingga pemilu bisa ditunda. Itu sangat bodoh.

“Seorang pria yang menunggu untuk dinobatkan lupa bahwa Otunba yang berbicara … ini Afrika, ini Nigeria, ini adalah presiden yang mencalonkan diri dan telah menjabat selama empat tahun, untuk kemuliaan Tuhan dia mampu. dari prestasi yang cukup besar, tidak diragukan lagi.

“Setiap indikasi menunjukkan jalan panjang menuju kemenangannya, jadi mengapa dia ingin menghentikan pemilihan yang kemungkinan lawannya tidak memiliki catatan memenangkan apa pun?

“Sangat disayangkan mereka menggunakan narkoba… jika Nigeria adalah perkebunan pribadi yang dimiliki oleh sebagian dari kita, dengan Goodluck Jonathan sebagai Managing Director dan Chief Executive Officer perkebunan itu, seseorang akan mengubahnya menjadi Buhari?

“Itu tidak mungkin, tetapi karena Nigeria bukan milik siapa pun dan para elit bukan pemangku kepentingan, itulah mengapa orang ingin menggunakan orang hanya untuk mendapatkan kekuasaan, baik untuk kebaikan atau keburukan, mereka benar-benar tidak peduli. bukan

“Jadi ketika orang melakukan hal seperti ini, itu membuat masalah dan tantangan yang akan datang di 2015 menjadi sangat menakutkan. Faktanya, masalah terbesar yang akan kita hadapi setelah 2015 adalah menerima kekalahan dari pihak yang kalah.

“Saya ingin memberi tahu Anda dengan pasti, Presiden Goodluck Ebele Jonathan tidak putus asa, bahkan sampai pagi ini, saya sarapan dengannya, dan dia tidak putus asa untuk kekuasaan. Jika Anda bertanya pada tahap ini mengapa dia mencalonkan diri? Dia terus berjalan. prinsip.

“Dia adalah seorang Kristen yang baik dan pria yang bertanggung jawab. Alkitab berkata bahwa tidak seorang pun yang siap untuk membajak dan berbalik, tidak layak untuk Kerajaan Allah.

“Inilah sebabnya kami berlari. Kami melakukannya dengan sangat baik, kami didorong oleh begitu banyak orang. Kami memiliki bintang terbaik di alam semesta. Mereka memberi tahu Anda banyak hal, mereka mengatakan bahwa presiden tidak tahu, itu lelucon.

“Mari kita asumsikan sejenak bahwa presiden tidak tahu apa-apa, bukankah Okonjo Iweala tidak tahu apa-apa? Bisakah Anda mengatakan bahwa Menteri Perdagangan dan Investasi Olusegun Aganga juga tidak tahu apa-apa? Direktur anggaran negara ini adalah lulusan Harvard.

“Ini adalah lelucon! Ketua saya Pak, saya tidak bermaksud untuk berbicara di sini dan saya tidak bermaksud untuk berbicara lama. Saya ingin berterima kasih kepada penerbit dan tim Anda. Saya ingin mengatakan di sini bahwa Anda sangat mendukung pemerintah tetapi Anda juga sangat kritis terhadap pemerintah. Hadirin sekalian saya mengistirahatkan kasus saya”.


Pengeluaran Sydney

By gacor88