Stella Damasus akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Daniel Ademinokan

Untuk pertama kalinya, aktris Nollywood Stella Damasus membuka diri tentang aspek kehidupan pribadinya yang mendominasi media dalam beberapa tahun terakhir.

Selama lebih dari 3 tahun, Stella Damasus tidak pernah secara terbuka menanggapi atau memberikan wawancara kepada siapa pun terkait rumor, gosip, dan pembicaraan sampingan tentang tuduhan berulang bahwa dia adalah “penjambret suami”.

Namun, dalam wawancara baru dengan Emma Emerson dari Golden Icons, dia membuka tentang hubungannya yang sangat dipublikasikan dan kontroversial dengan Daniel Ademinokan.

“Saya bukan anak kecil. Saya berumur 36 tahun. Saya tidak akan mulai menyembunyikan diri. Saya telah menunggu seseorang untuk benar-benar menanyakan pertanyaan ini kepada saya karena semua yang saya dengar dalam dua, tiga tahun terakhir hanyalah rumor. Mereka mengatakannya, blog mengatakannya, mengatakannya. Tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi saya dan bertanya kepada saya. Jadi saya katakan, jika saya mencuri sesuatu dari seseorang, dan orang itu benar-benar pemilik barang itu, datang dan tanyakan kepada saya: ‘Anda mengambil sesuatu dari saya, kembalikan’. Tapi tidak ada yang bisa.

“Setelah mendiang suami saya meninggal, saya menikah lagi dan pernikahan itu tidak berhasil. Setelah delapan (8) bulan itu jatuh. Orang belum banyak mendengarnya, mengapa? Kami berdua cukup dewasa untuk memahami bahwa kami berkumpul, kami tahu bahwa hal itu tidak berhasil, alih-alih kami menjadi musuh, kami akan tetap berteman, biarkan saja dengan damai. Dan kami membiarkannya pergi diam-diam. Saya tidak menyalahkan orang lain karena melakukannya; dia tidak menyalahkan orang lain karena melakukannya. Jadi, saya bertanya-tanya, dua orang berkumpul, mereka berpisah, yang ini bertemu seseorang, tiba-tiba seseorang menjadi masalahnya. Apakah ada yang pernah bertanya apa yang salah? Mengapa seorang pria mengambil putranya dan meninggalkan pernikahannya?

“Apakah pernah ada wanita lain yang bermasalah sampai pria itu pindah dengan wanita lain? Tidak ada yang menyebut nama Stella, lalu tiba-tiba, ‘oh dia sudah move on dengan orang lain (menjentikkan jari), pasti dia’. Bagaimana? Saya masih menunggu seseorang datang dengan bukti untuk mengatakan ‘oh ketika mereka masih menikah, ketika mereka masih di rumah, Anda datang dan melakukan itu.’ Jadi alasan saya tidak suka membicarakannya adalah ada beberapa hal yang akan saya ceritakan dan Anda akan melihat saya seperti ‘oh wow’ tapi saya tidak ingin merendahkan, saya tidak mau tarik garis yang ditarik orang lain dengan berbicara buruk tentang orang lain.

“Jadi, saya melihatnya, saya tidak jelek, saya tidak bodoh. Dari semua pria di dunia, aku akan mencari pria lain sekarang dan mengatakan bahwa itulah yang kuinginkan. Jika dia tidak keluar dan berkata aku ingin bersamamu dan kamu ingin bersamaku, bagaimana? Mengapa saya datang untuk mengambil …? Apa aku terlihat seburuk itu? Apa aku sudah setua itu?”

Tentang hubungan Daniel Ademinokan dengan mantan istrinya, Doris Simon, dia berkata, “Apa pun yang dimiliki pria dengan istrinya atau apa pun, ketika mereka berurusan dengannya, mereka menanganinya, saya tidak membahasnya. Dan begitu Anda selesai dengan itu, dan siap untuk melanjutkan, dan Anda ingin melanjutkan dengan saya, dan saya ingin hidup bersama Anda, inilah saya dan Anda. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan atau dikatakan orang lain.

“Orang-orang mengatakan itu; itu menyakitkan karena kesan yang coba diciptakan orang, tetapi saya melihat diri saya sendiri dan bertanya pada diri sendiri, Stella di hatimu apakah kamu percaya kamu melakukan sesuatu yang buruk? Jika jawaban saya tidak, maka sayangku, tidak ada jalan untuk melihat ke belakang. Karena saya bukan anak kecil bagi saya untuk membuat keputusan dan mengatakan saya ingin bersama orang ini. Jika saya menikah 10, apakah itu menjadi perhatian Anda? Itu yang selalu saya katakan.

“Jika saya memiliki 50 orang, bagaimana pengaruhnya terhadap Anda? Apakah itu mengubah pekerjaan saya? Saya melakukan pekerjaan saya, Anda menikmatinya. Bersenang senang lah. Bukan apa yang saya lakukan di kamar saya yang menjadi masalah Anda, karena Anda tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di kamar tidur orang. Anda tidak tahu apa yang terjadi dalam pernikahan, Anda tidak tahu mengapa orang seperti kami sangat lelah dengan orang yang mengetahui bisnis kami.

“Kamu tidak tahu berapa banyak pernikahan yang menderita dalam kesunyian. Masalah kekerasan dalam rumah tangga yang saya perjuangkan, itu bagian darinya. Ada pernikahan yang akan mereka ceritakan sendiri, terutama yang terkenal, kami menderita karenanya, Anda menikah dan karena Anda mengkhawatirkan pers, media, Anda tetap di dalamnya. Anda tetap di dalam, Anda bertindak, Anda bermain untuk kamera, Anda bertindak seolah semuanya baik-baik saja. Kemudian Anda pulang dan semuanya terasa seperti neraka, karena Anda tahu saat Anda mengambil langkah berani itu dan pergi, serangan balasannya akan sangat buruk.

“Tapi kamu bertanya pada dirimu sendiri sekarang, untuk tetap tinggal dan menjadi monster atau hanya hidup tenang dan menjaga kewarasanku. Ketika Anda pergi untuk menjaga kewarasan Anda, dunia ingin membuat Anda gila. Kamu mengerti. Jadi ini masalah pilihan. Orang membuat pilihan setiap hari. Mereka membuat milik mereka, saya membuat milik saya. Jika Anda tidak bisa mengatasinya, tidak masalah. Ini adalah hidupku. Hidup milikmu, dan aku akan hidup milikku. Dan saya senang. Saya tidak malu. Jangan pernah menyesal, ”katanya.


slot gacor

By gacor88