St.  Pramutamu Mode Petersburg membuat mimpi menjadi kenyataan

St yang mana Perancang St. Petersburg disebut Hermès Rusia, pembuat perhiasan mana yang telah menciptakan koleksi medali perak yang terinspirasi oleh bunga, dan ke mana penduduk yang maju untuk membeli sepatu buatan tangan yang paling elegan?

Portir mode Tatyana Tangirova memiliki semua jawaban dalam buku hitam kecilnya. Dan dia suka berbagi: Klien mempekerjakannya untuk membawa mereka berkeliling kota untuk bertemu dengan para desainer.

Penata busana sejak 2012, Tangirova adalah orang dalam industri fesyen yang dapat membantu klien mencari barang-barang mewah, memberikan bantuan belanja pribadi, atau memberi nasihat tentang lemari pakaian mereka. Sebagai kebiasaan St. St Petersburg fashion porter, dia menawarkan pandangan orang dalam di St. Petersburg. Mode Petersburg dan pertemuan dengan karakter kota yang paling menarik, legendaris, dan penuh warna.

Dari pendiri yang modis hingga pembuat mode

Tangirova mengatakan pelayanannya adalah bagian dari perjalanan panjang St. Tradisi St. Petersburg: mode dan gaya merupakan bagian integral dari St. Petersburg. Sejarah Petersburg, dimulai dengan Peter the Great. Pria raksasa ini dikenal karena fashionnya yang tinggi dan seleranya yang bagus serta mengatur nada untuk masa depan “Venesia di Utara” -nya.

“Fashion, gaya, dan kostum dapat membuat sejarah Sankt Peterburg menjadi sangat hidup dan terkenal, karena mencerminkan suksesi generasi dalam keanggunan dan keindahan,” kata Tangirova kepada The Moscow Times.

Ikon hari ini dari St. Fashionista St. Petersburg seperti Tatiana Kotegova, Yanis Chamalidy, Stas Lopatkin serta perhiasan dan desainer yang sedang naik daun membuka pintu mereka untuk Tangirova dan kliennya.

Salah satu desainernya yang paling dikagumi adalah Elena Tkachenko, personifikasi mode St. Petersburg. “Salah satu koleksi favorit saya adalah koleksi couture La Perla,” katanya. “Setiap bagian adalah karya seni asli yang dibuat dengan tangan. Untuk salah satu gaun, kain sutera dipotong menjadi pita yang pertama kali dicat dengan akrilik, kemudian masing-masing diperlakukan dengan silikon dan kemudian dijahit dengan tangan, menciptakan sebuah karya seni. Seorang wanita merasa istimewa dengan pakaian seperti itu.”

Permata tersembunyi lain dari jalan. Adegan mode Petersburg adalah merek sepatu buatan tangan Razgulyayev x Blagonravova. Koleksi khas studio termasuk sandal yang dihiasi motif dari lukisan Kazimir Malevich, Salvador Dali, Henri Matisse, Wassily Kandinsky, William Morris dan Raphael. Mereka juga berkolaborasi dengan seniman dan desainer kontemporer Rusia. Membuat satu pasang membutuhkan lebih dari 20 tahapan berbeda. Para desainer melakukannya toko MoskowJuga.

ko-gallery.com

Desainer St. Petersburg Kirill Ovchinnikov dijuluki Hermes Rusia karena syalnya yang unik. Setiap pola membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk diselesaikan, dan seniman yang beralih menjadi desainer menciptakan semuanya dengan tangan. Hari ini ia masih menciptakan syal khasnya, tetapi juga bercabang untuk membuat berbagai objek, dari “twillies” (syal sempit panjang) hingga porselen hingga kertas dinding. Sekarang dia memiliki klien di seluruh dunia.

“Pelayanan yang tulus tidak hanya tentang keterampilan profesional, tetapi juga tentang ketulusan,” kata Tangirova. “Jadi saya hanya merekomendasikan apa yang saya hargai, hormati, dan cintai untuk diri saya sendiri.”

“Proyek kami menyatukan begitu banyak orang yang sangat berbakat yang jatuh cinta dengan pekerjaan, mode, dan gaya hidup mereka,” lanjutnya. “Saya selalu ingin melihat koleksi pertama dari talenta baru dan menemukan bidang mode baru. Saya memberikan perhatian khusus pada barang-barang buatan tangan yang ada dalam satu atau sangat sedikit salinan. Semangat penemuan ini memacu adrenalin!”

Tatyana Tangirova dan desainer Stas Lopatkin
Anton Gumen

Kliennya tampaknya setuju. “Saya terpesona dengan kunjungan kami ke bengkel Yanis Chamalidy,” kata Radmila Ivanova, salah satu peserta tur, kepada The Moscow Times. “Itu memberi saya perspektif yang benar-benar baru. Saya ingin menemukan kembali diri saya, dan ketika saya bertemu Yanis dan membenamkan diri dalam dunia kreatifnya, itu seperti keajaiban: saya melihat ke cermin dan akhirnya menyukai apa yang saya lihat.”

Tangirova mengenakan biaya mulai dari 40.000 rubel, yang berlangsung setidaknya selama tiga jam dan termasuk kunjungan ke dua atau lebih rumah mode dengan pertemuan pribadi dengan para desainer. Tangirova menghadirkan juru bahasa kepada klien dari mana saja di dunia. Pelanggan tidak berkewajiban untuk melakukan pembelian. Dia dapat dihubungi melalui akun Instagram-nya Di Sini.


sbobet terpercaya

By gacor88