Sorotan Tahun Baru di Teater Rusia

Bioskop-bioskop di Moskow mengalami dampak buruk selama dua tahun terakhir akibat perubahan pembatasan akibat Covid-19, namun bioskop-bioskop utama tetap bertahan dan tatanan ‘normal baru’ mulai diberlakukan. Tampaknya tepat pada tahun Macan Tiongkok – simbol keberanian – bahwa program tahun 2022 untuk teater-teater pusat Moskow dengan berani mendukung sejumlah besar produksi baru dan film klasik yang dicintai dalam hal yang tampaknya merupakan rasa optimisme terhadap pintu terbuka dan a kancah budaya yang berkembang pesat di tahun mendatang. Dalam beberapa bulan mendatang, teater-teater di Moskow akan menampilkan pertunjukan terbaik yang ditawarkan oleh teater Rusia dan internasional.

Teater Mayakovsky

Pada bulan Oktober 2022, Teater Mayakovsky akan merayakan hari jadinya yang ke-100, sehingga daftar pertunjukan kelas dunia yang beragam diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Penayangan perdana pertama mereka tahun ini adalah drama terkenal Alexander Ostrovsky, “Enough for Every Wise Man”, disutradarai oleh Anatoly Shulyev (21 dan 22 Januari). Meskipun lebih dari satu setengah abad telah berlalu sejak pembuatan drama tersebut (1868), drama ini tetap lucu dalam humor satirnya, mengikuti kisah seorang pemuda miskin bernama Glumov, yang menjalani gaya hidup dekaden. Aktornya termasuk Tatiana Augshkap, Nadezhda Butyrtseva dan Vladimir Guskov.

Produksi ke-10 sutradara artistik Mindaugas Karbauskis di Mayakovsky (dan tahun ke-10 dalam peran ini) adalah adaptasi oleh Dmitry Bykov dari “School of Wives” karya Jean-Baptiste Moliere. Penayangan perdana karya tersebut pada tahun 2022 akan diadakan pada tanggal 8 Januari dan dirayakan karena kegembiraannya yang bercampur dengan tragedi yang sama besarnya. Peran sentral Arnolf, yang pertama kali dimainkan sendiri oleh Moliere, akan dibawakan oleh Artis Rakyat Rusia, Anatoly Lobotsky. “School of Wives” telah dinominasikan untuk penghargaan Topeng Emas dan Hadiah Negara Rusia. Tiket dan informasi Di Sini.

RAM

Jika Anda menyukai sesuatu yang pada dasarnya khas Inggris dan dalam bahasa Inggris untuk mengingatkan Anda tentang Natal di Inggris, atau jika Anda penggemar Dickens, Teater Inggris Moskow menampilkan “A Christmas Carol” di panggung kecil Teater Pemuda Akademik Rusia (RAMT) dengan tiket masih tersedia untuk tanggal 9 Januari. Anda dapat mengharapkan ciuman di bawah mistletoe dan banyak bola salju yang dilemparkan ke Gober. Juga jangan sampai terlewatkan, Misalnyaatau Romeo dan Juliet versi kontemporer Peregudov, dengan pertunjukan pada 21 Januari, Februari, dan 18 Maret, serta adaptasi “Wee of Wit” karya Griboyedov, disutradarai oleh Alexei Borodin dan dibintangi oleh aktor Kerin Maxim sebagai Chatsky. “Wee van Wit” akan dibawakan pada 13 Januari, 23 Februari, dan 30 Maret. Informasi dan tiket RAMT Di Sini.

“Romeo dan Juliet”
MEMUKUL

Teater Seni Moskow

Sebuah langkah yang disambut baik oleh banyak pecinta teater, aktor ternama Konstantin Khabensky telah mengambil peran bergengsi sebagai sutradara di Teater Seni Moskow. Khabensky diharapkan dapat menghidupkan kembali rasa inovasi yang pernah dipupuk oleh teater Tabokov. Meskipun kurangnya pengalaman penyutradaraan teater Khabensky telah diserang oleh beberapa kritikus, tampaknya ada daftar produksi yang mengesankan untuk tahun 2022. Khabensky telah membawa kembali beberapa produksi yang telah dihapus dari repertoar, termasuk buku terlaris box office “The Ideal Suami ” dan cerita adaptasi “The Karamazovs.” “The Karamazovs” akan dibawakan pada 29 Januari, dengan “The Ideal Husband” berlangsung pada 14 dan 17 Januari – keduanya akan disutradarai oleh Bogomolov. Aktor Andrei Burkovsky, Igor Zolotovitsky dan Daria Moroz juga bergabung kembali dengan rombongan di Teater Seni Moskow dalam apa yang disebut sebagai kemenangan ‘kemenangan’ bagi Khabensky. Burkovsky dan Moroz keduanya akan tampil di “The Ideal Husband,” dengan Moroz juga memainkan peran Katya the Bloodsucker di “The Karamazovs” akan mencatat Informasi dan tiket Di Sini.

“Keluarga Karamazov”
Teater Seni Moskow

Sovremennik

Anda mungkin pernah mendengar di berita tentang gagasan Sovremennik yang tidak konvensional tentang melatih aktor panggung (mereka yang jarang berakting) dalam tugas administratif di teater. Untungnya, kami dapat mengatakan bahwa program mereka pada tahun 2022 tidak terlalu kontroversial. Untuk mengawali tahun baru, mereka akan melanjutkan tradisi selama lebih dari 55 tahun dalam menampilkan pertunjukan panggung Tahun Baru untuk teater anak-anak dengan produksi menakjubkan “The Wizard of Oz” yang disutradarai oleh Polina Rashkina. Kisah klasik ini akan dipentaskan mulai 3 Januari. Meskipun Teater Seni Moskow memiliki Khabensky sebagai sutradara barunya, karir aktingnya masih berjalan lancar, dengan drama fantasinya yang sangat dinanti, “Don’t Leave Your Planet” yang dipentaskan pada tanggal 17 dan 18 Januari. “Don’t Leave Your Planet” adalah produksi yang dibuat oleh Khabensky (yang memerankan setiap karakter dalam drama tersebut) dan konduktor Yury Bashmet, didampingi di atas panggung oleh Moscow Soloists Chamber Ensemble. Drama ini didasarkan pada kisah “The Little Prince,” namun sutradara Victor Kramer mengambil sudut pandang yang tidak konvensional pada kisah yang sudah dikenal dengan menghindari gambaran pokok anak laki-laki berambut emas. Informasi dan tiket Di Sini.

Konstantin Khabensky dan Yury Bashmet dalam “Jangan Tinggalkan Planet Anda”
Sovremennik

Pusat Meyerhold

Perayaan sejati dalam hidup, awal yang baru, dan bagian yang cocok dari program Tahun Baru Meyerhold adalah pertunjukan yang disutradarai oleh Andrey Stadnikov – “The Celebration” yang dimulai pada tanggal 31 Januari, dengan pertunjukan kedua pada tanggal 12 Februari. Drama ini berfokus pada hubungan manusia dengan alam dan terjalin dengan tarian live dan pertunjukan musik. Di musim panas, Meyerhold akan menampilkan penampilan perdana “Pavilion” baru Moscow Ballet (masih dalam tahap konseptual) dalam produksi bersama dengan koreografer Norwegia Jo Stromgren yang terkenal di Moskow karena produksi “Estrogen” yang terkenal. ” Dilakukan pada tahun 2014 di Teater Pushkin Moskow. Tiket belum dijual, tetapi pertunjukan dijadwalkan pada 15, 16, dan 17 Juli. Informasi dan tiket Di Sini.

“Perayaan”
Pusat Meyerhold

Togel Singapore

By gacor88