Rivers PDP ‘memberi selamat’ kepada Amaechi karena kehilangan slot wakil presiden APC

Partai Rakyat Demokratik cabang Negara Bagian Rivers, PDP, telah ‘memberi selamat’ kepada gubernur negara bagian, Rotimi Chubuike Amaechi, karena kalah dalam usahanya untuk merebut tiket wakil presiden dari Kongres Semua Progresif, APC.

PDP mengatakan sangat gembira bahwa Amaechi dipastikan sebagai pecundang berantai yang tidak memiliki kemampuan untuk memenangkan kontes kompetitif apa pun dan hanya bisa unggul dalam ketidaksopanan dan bahasa yang longgar.

Jerry Needam, Penasihat Khusus Media untuk Ketua PDP Negara, Felix Obuah, dalam keterangannya, Rabu, mengatakan, yang paling memprihatinkan adalah uang miliaran wajib pajak yang dikeluarkan gubernur keluar untuk mendukung tiket Wakil Presiden APC dengan biaya pembangunan infrastruktur, penyediaan air minum portabel di negara bagian dan pembayaran gaji dan tunjangan pegawai negeri dan pensiunan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa “Gubernur Rotimi Amaechi yang akan keluar berencana untuk mengosongkan kas negara dan juga membebani pemerintah yang akan datang dengan hutang yang sangat besar yang akan memakan waktu seumur hidup bagi pemerintahan penggantinya untuk menyelesaikannya.

“Salah satu rencana tersebut, yang dapat diungkapkan secara resmi oleh PDP, adalah arahan Gubernur Amaechi baru-baru ini kepada ketua 23 daerah pemerintah daerah, yang masa jabatannya telah berakhir, untuk mengakses pinjaman bank senilai dua ratus juta naira (N200,000,000.00 ). diperoleh. ).

“Pinjaman, yang dikumpulkan Partai dengan andal, akan digunakan untuk mendanai festival budaya tahun ini, yang disebut di sini sebagai ‘CANIRIV’, dan sebagai paket Natal dan gratis untuk anggota Kongres Semua Progresif di berbagai LGA dan APC- kampanye.

“PDP secara keseluruhan mengutuk apa yang digambarkannya sebagai kriminal dan tidak patriotik dari Gubernur Amaechi dan semua orang yang membantunya melakukan penipuan keuangan semacam itu di Rivers People.

“Lebih jauh lagi, partai tersebut mengatakan gubernur yang akan keluar secara konsisten menghamburkan dana publik untuk ambisi politik pribadi, mensponsori demonstrasi APC dan kegagalan aspirasi wakil presidennya”.

Melanjutkan, partai tersebut mengatakan: “Juga telah ditetapkan bahwa Gubernur Rivers State saat ini adalah pemodal utama kampanye kepresidenan Jenderal Buhari karena miliaran uang Rivers telah digunakan dalam mengatur tur dan perjalanan kampanye Buhari serta acara-acara besar di APC.di dalam dan di luar negara bagian termasuk pawai protes di Abuja dan Konvensi Nasional di Lagos

“Mempertimbangkan implikasi ekonomi dan sosial dari kegiatan keuangan Gubernur Amaechi yang sembrono dan curang ini terhadap negara dan rakyat setelah kehidupan pemerintahan ini, PDP percaya inilah saatnya untuk bertindak daripada berdiam diri tentang ‘situasi bencana yang dapat dihindari di negara.

“Mengingat hal ini, PDP menyerukan kepada semua lembaga anti-korupsi untuk segera menyelamatkan Negara Bagian Rivers dan rakyat dari keruntuhan yang akan datang pada tahun 2015, setelah Gubernur Amaechi meninggalkan jabatannya.”

PDP juga telah memperingatkan semua badan keuangan termasuk bank dan lembaga pemberi pinjaman lainnya untuk tidak menerima permohonan lebih lanjut untuk pinjaman atau pengaturan pinjaman oleh Pemerintah Negara Bagian Rivers di bawah Gubernur Amaechi atau lembaganya karena transaksi keuangan seperti itu tidak akan dihormati oleh pihak yang masuk. Pemerintahan di Negara Bagian.


sbobet terpercaya

By gacor88