Rivers Guber: Tonye Princeakan membuang PDP, pilih tiket LP

Menanggapi panggilan oleh orang-orang Rivers untuk seorang gubernur Ijaw / Ogoni, salah satu calon terkemuka dalam pencalonan, Pangeran Tonye Princewill meninggalkan Partai Demokratik Rakyat, PDP, untuk Partai Buruh, LP, dan Rivers -gubernur negara bagian terpilih. tiket di bawah platform partai.

DAILY POST memiliki otoritas yang baik bahwa LP saat ini telah membentuk koalisi dengan dua partai lain untuk memberinya dorongan yang diperlukan untuk memenangkan pemilihan gubernur 2015 di negara bagian tersebut.

Tim media Tonye mengkonfirmasi perkembangan ini tetapi berjanji untuk memberikan detail kepada publik dalam sebuah pernyataan yang akan segera dirilis.

Namun, dalam pernyataan singkat yang mengonfirmasikan perkembangan tersebut pagi ini, tim media mengatakan ” “Pangeran Tonye Princewill sedang memilih tiket Partai Buruh untuk Gubernur Negara Bagian Rivers. Bentuk koalisi dengan dua partai lain; menanggapi keinginan masyarakat untuk mendapatkan tiket Ijaw/Ogoni dan berjanji untuk menang secara massal pada tahun 2015.”

DAILY POST mengenang bahwa Tonye dan 16 calon yang dirugikan baru-baru ini memboikot pemilihan pendahuluan gubernur Rivers PDP setelah diduga bahwa partai tersebut memaksakan mantan Menteri Negara Pendidikan, Nysom Wike pada orang-orang Rivers. Pemilihan di mana Wike muncul sebagai kandidat partai untuk pemilihan diadakan di tengah protes serius karena kandidat yang dirugikan menjauh dari pemilihan pendahuluan.

Selanjutnya akan diingat bahwa Pangeran Tonye segera bereaksi terhadap perkembangan tersebut dan menyoroti beberapa opsi yang tersedia untuknya dan para pendukungnya. Salah satu pilihannya, menurut dia, membuang PDP ke partai lain dan terus mengejar ambisi politiknya.

Ini dia” Pertanyaan saya adalah apakah saya memberi mereka pilihan lain? Apa yang harus saya lakukan? Karena misi saya bukan untuk keuntungan saya, izinkan saya bertanya kepada mereka yang ingin saya layani. Keinginanmu adalah perintah untukku.

“Lari atau tidak lari? Itulah pertanyaannya.

“Setelah pemeriksaan hati-hati, berikut adalah pilihan sebelum kita:

“1. Bergabunglah dengan Partai Buruh, APGA atau PDM.

2. Menerima pemaksaan dan tetap diam dalam partai.

atau

3. Tinggalkan politik sepenuhnya.

“Saya berkonsultasi dengan rekan politik saya dan opsi 1 adalah favorit mereka yang luar biasa. Mereka bahkan melangkah lebih jauh dengan menyebutkan pesta yang harus saya ikuti. Tapi saya bukan hanya seorang politisi, saya adalah seorang mentor dan inspirasi bagi banyak orang, jadi konsultasi saya harus lebih luas. Saya juga perlu mendengar dari teman, keluarga dan lain-lain. Selain itu, itu datang dengan pengorbanan finansial dan pribadi yang besar. Bukan hanya dari saya, tapi dari pendukung saya. Saya siap jika dibutuhkan, tetapi apakah Anda?.


SGP hari Ini

By gacor88