Pemimpin Chechnya Kadyrov dirawat di rumah sakit karena virus corona di Moskow – laporan

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov dirawat di rumah sakit di Moskow dengan dugaan infeksi virus corona, Interfax dilaporkan Kamis, mengutip sumber anonim di layanan medis Moskow.

Kadyrov, 43, dilaporkan diterbangkan ke ibu kota Rusia pada Rabu, beberapa hari setelah melaporkan gejala mirip flu, saluran Telegram Baza dilaporkan Kamis sebelumnya. Dokter Chechnya merekomendasikan agar Kadyrov mencari pengobatan di sana setelah “kondisinya mulai memburuk dengan cepat,” kata Baza.

Mengutip data medis, saluran Telegram menyebutkan Kadyrov didiagnosis mengalami kerusakan paru-paru dan diduga terinfeksi Covid-19.

“Dia di bawah pengawasan dokter,” Interfax mengutip sumbernya.

Pelacak transportasi terkenal mengatakan pada hari Kamis bahwa jet pribadi terhubung ke Kadyrov tiba di Bandara Vnukovo Moskow dari ibu kota Chechnya, Grozny.

Halaman resmi Kadyrov di jejaring sosial Rusia Vkontakte telah memposting beberapa pembaruan selama 24 jam terakhir, termasuk postingan tentang sumbangan amal dan ucapan selamat ulang tahun untuk menteri pertahanan Rusia, tetapi belum membahas dugaan infeksinya.

Kadyrov terakhir aktif di akun Telegramnya pada Selasa, sementara Instagram diblokir halamannya minggu lalu.

MT

Kadyrov secara singkat mentransfer kekuasaan dua kali – sekali masuk 2020 dan sekali masuk 2019 – untuk menjalani prosedur medis. Tidak seperti a dekrit tentang penegakan hukum tanggal 20 Mei, tidak ada perintah serupa yang menyerahkan kekuatan kepada para pembantu Kadyrov yang muncul di situs web administrasi Chechnya.

Kadyrov telah memerintah Chechnya, yang dilanda dua konflik separatis berdarah pada 1990-an dan awal 2000-an, dengan tangan yang kuat sejak dia ditunjuk sebagai pemimpinnya pada 2007.

Sementara dia awalnya memulangkan virus corona, Kadyrov sejak itu memberlakukan salah satu penguncian virus corona paling ketat di Rusia, menyegel perbatasan internal kawasan itu, memberlakukan jam malam dan menjanjikan hukuman berat karena melanggar karantina.

Jika dikonfirmasi, infeksinya akan menjadikannya salah satu tokoh paling terkenal di Rusia yang tertular virus tersebut, setelah Perdana Menteri Mikhail Mishustin, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, dan menteri kebudayaan, konstruksi, dan pendidikan Rusia.

Republik Chechnya telah melaporkan total 1.026 kasus virus corona dari total 317.554 Rusia.


pengeluaran hk hari ini

By gacor88