Meja putih Putin di Macron Talks memicu meme yang tak ada habisnya

Ketika perbincangan mengenai krisis Ukraina terus berlanjut, para pengguna internet tidak bisa melupakan latar yang mencolok dari pertemuan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron: sebuah meja putih yang penuh hiasan dan sangat besar.

Sejumlah isu dibahas dalam pertemuan lima jam kedua pemimpin tersebut. Terutama, dalam upaya untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa Moskow akan menginvasi Ukraina, Macron bertujuan untuk “menghentikan permainan” dengan menawarkan “jaminan keamanan nyata” kepada Putin.

Namun tidak ada yang menarik perhatian pengamat online seperti tabel tersebut, yang sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang tindakan pencegahan jarak sosial Covid-19 yang ekstrim yang dilakukan Putin.

Berikut ini beberapa meme meja besar favorit kami dari seluruh internet Rusia:

Seorang pengguna Twitter mengedit tabel tersebut untuk menggambarkan betapa besar rasanya.

Sejumlah meme menunjukkan bahwa kedua presiden menyelesaikan perbedaan mereka melalui unjuk kehebatan dalam olahraga, meja tersebut lebih cocok untuk bulu tangkis dan tenis meja daripada membicarakan sengketa wilayah.

Orang lain mengejek meja jurang itu dengan memotret tes penglihatan ke tangan Macron.

@ioannZH / twitter

Salah satu pengguna diperkirakan berpendapat bahwa meja tersebut lebih cocok untuk kegiatan yang bersifat alkitabiah daripada diplomasi, dengan menggabungkan gambar meja tersebut dengan gambar Perjamuan Terakhir.

Seorang pengguna Twitter menggabungkan tabel tersebut dengan meme lain berdasarkan pengaturan tempat duduk, yang diedit oleh Senator AS Bernie Sanders yang tidak puas dalam pembicaraan tersebut.

Sensasi internet ‘Doge’ masuk ke dalam meme tersebut, seorang pengguna mengeditnya sebagai mediator pembicaraan.

Yang lain memanfaatkan kesempatan di meja besar yang lucu untuk mengambil sebanyak mungkin meme antara Putin dan Macron.

Pada akhirnya, masa depan krisis Ukraina masih dalam ketidakpastian…


bocoran rtp slot

By gacor88