Malam Film Rusia: Sejarah di Layar

Dari bangsa Viking hingga tahun-tahun pertama kekuasaan Soviet, ketujuh film atau serial ini akan menghibur Anda saat Anda membenamkan diri di masa lalu pra-Rusia, Rusia, dan Soviet. Mulailah dengan “Bahtera Rusia” karya Alexander Sokurov yang membawa Anda melewati beberapa abad sejarah Rusia di dalam bahtera Museum Hermitage. Anda dapat menonton satu atau dua serial tentang Catherine yang Agung (yang satu kurang lebih realistis, yang satu pasti tidak) sebelum duduk untuk menghidupkan kembali akhir dinasti Romanov dan awal rezim Soviet.

“Bahtera Rusia” (2002)

Sulit untuk mengelompokkan Tabut Rusia ke dalam satu genre; film ini mengikuti narator anonim melalui Istana Musim Dingin dalam satu pengambilan gambar berdurasi 96 menit, suatu prestasi unik bagi sutradara Alexander Sokurov. Saat narator “Orang Eropa” (berdasarkan Marquis de Custine) memimpin mereka melewati aula marmer berlapis emas di istana, mereka menemukan episode dari sejarah Soviet dan Rusia serta para raksasa sejarah Rusia, termasuk Alexander I, Catherine yang Agung, dan Peter. yang Agung, dan Nicholas dan Alexandra. Bagi pelajar yang mempelajari keahlian pembuatan film serta sejarah Rusia, Russian Ark adalah tempat yang wajib dilihat. Tersedia di Amazon Di Sini.

“Viking”

“Viking” (2020)

Serial blockbuster Michael Hirst akan segera berakhir dengan bagian terakhir dari drama blockbuster tersebut akan berlangsung pada 30 Desember 2020. Kisah yang dimulai dengan Ragnar Lothbrok yang legendaris di pemukiman kecil Kattegat di Skandinavia, kini membawa keturunan Ragnar ke Kievan Rus, tempat raja yang berkuasa, Pangeran Oleg, mempunyai rencana di tanah nenek moyang Vikingnya. Nikmati seri lengkap yang menelusuri kebangkitan bangsa Viking dari perampok dan pedagang hingga kekuatan dominan di Eropa mulai dari Kejatuhan Roma hingga Perang Salib Pertama. Ada banyak materi berperingkat R – seks dan kekerasan – tetapi jika Anda bisa menerimanya, Anda akan menikmati serial epik yang diteliti dengan cermat, difilmkan dengan ahli, dan diperankan dengan baik ini. Tersedia di Amazon Di Sini.

“Ekaterina”
Studio Kosmos

“Ekaterina” (2017)

Kisah Cinderella karya Catherine yang Agung baru-baru ini menjadi populer di berbagai perusahaan produksi asing, tetapi jika Anda mencari keakuratan dan keasliannya, nikmatilah serial multi-musim Rusia 1 yang mewah “Ekaterina”, yang mengikuti kebangkitan seorang putri Jerman yang tidak dikenal. jejak. kepada penguasa Rusia yang paling cakap hingga saat ini. Semua talenta pembuat film Rusia ditampilkan dalam drama kostum mewah ini, disutradarai oleh Aleksander Baranov dan Ramil Sabitov, dengan banyak adegan berlatarkan lokasi bersejarah nyata di sekitar St. Petersburg. Petersburg difilmkan. Marina Alexandrova memberikan penampilan yang bernuansa dan mengesankan sebagai Catherine, bersama beberapa aktor paling berbakat Rusia, termasuk Alexandr Yatsenko sebagai Peter III, dan Yuliya Aug, yang mencuri perhatian di setiap adegannya sebagai Elizabeth I. Serial ini terkadang bisa bergerak lambat, namun belum ada perlakuan yang lebih menyeluruh terhadap kehidupan Catherine II di layar saat ini. Tersedia di Amazon Di Sini.

“yang besar”
Hiburan Danau Gema

“Yang Besar” (2020)

“The Great” mendapat banyak pujian karena merupakan versi modern dari kisah menarik tahun-tahun awal Catherine yang Agung di Rusia. Jika Anda mencari keakuratan sejarah, ini bukan jawabannya, tetapi masih banyak yang bisa dinikmati dalam set yang kaya dan kostum (sekali lagi, sangat tidak autentik), komedi mesum yang tepat waktu, dan penampilan kuat Elle Fanning sebagai Catherine, Nicholas Hoult sebagai Peter III, dan akting cemerlang yang luar biasa oleh Adam Godley, Phoebe Fox, Sacha Dhawan dan Belinda Bromilow. Bagi mereka yang mengikuti sejarah politik Amerika baru-baru ini, kata “Yang Hebat” mungkin bisa memberi kesan yang baik. Tersedia di Amazon Di Sini.

“Nicholas dan Alexandra”
Gambar Cakrawala (II)

“Nicholas dan Alexandra” (1971)

Adaptasi dari kisah terlaris Robert Massie tentang kehidupan keluarga kekaisaran terakhir ini masih belum ada tandingannya dalam hal cakupan, keakuratan, dan akting. Dimulai dengan kelahiran Tsarevich Alexei yang menderita hemofilia pada tahun 1904, epik ini mengisahkan semakin terisolasinya keluarga kekaisaran dan keterlibatannya dengan biksu kontroversial, Rasputin (diperankan dengan cemerlang oleh Tom Baker) ketika situasi politik di kekaisaran berubah menjadi perang dan revolusi. Penampilan Michael Jayston sebagai Nicholas II menunjukkan sisi baiknya, dan Janet Suzman menunjukkan kepada kita rasa frustrasi dan semangat Alexandra. Film ini menjadi lebih kaya dengan penampilan cameo yang luar biasa dari Laurence Olivier sebagai Sergei Witte, Irene Worth sebagai Janda Permaisuri Maria Feodorovna, Eric Porter sebagai Stolypin, dan Brian Cox yang sangat muda (dari ketenaran “Succession”) sebagai Trotsky. Tersedia di Amazon Di Sini.

“Iblis Revolusi”
Produksi tanpa gangguan

“Iblis Revolusi” (2017)

Peringatan seratus tahun Revolusi Rusia memberikan inspirasi bagi mini-seri tiga bagian yang mengeksplorasi peran di balik layar Alexander Parvus, seorang Marxis, dalam merekayasa revolusi tahun 1917 dari pengasingannya di Jerman. Bagi pemirsa yang tertarik dengan penyebab dan peristiwa Revolusi Rusia, ini adalah serial yang wajib ditonton, menawarkan perspektif langsung tentang beberapa peristiwa penting pada tahun 1915-1917. Fyodor Bondarchuk memberikan penampilan intens yang sesuai sebagai Parvus, bersama dengan Yevgeniy Mironov sebagai Lenin. Ini adalah drama sejarah yang diteliti dengan baik dengan akting yang luar biasa serta latar dan kostum yang bagus. Tersedia di Amazon Di Sini.

“Kejatuhan Elang”
Pusat Televisi BBC

“Kejatuhan Elang” (1974)

Akar penyebab runtuhnya kerajaan besar Jerman, Austria dan Rusia adalah subjek dari dokudrama hibrida ini, yang diadaptasi dari buku CL Sulzberger tahun 1981 dengan judul yang sama. Episode yang berfokus pada Rusia menampilkan beberapa aktor terbaik Inggris: Patrick Stewart dalam peran terobosan sebagai Vladimir Lenin, Charles Kay sebagai Nicholas II, Gayle Hunnicutt sebagai Alexandra, aktor “Game of Throne” Peter Vaughan sebagai Menteri Luar Negeri Izvolsky, dan seorang yang sangat muda Michael Kitchen sebagai Trotsky. Bagi mereka yang pertama kali mengalami periode sejarah ini, seri ini memberikan cara menarik untuk menganalisis peristiwa kompleks dan ikatan keluarga dari tiga dinasti. Tersedia di YouTube Di Sini.

sbobet terpercaya

By gacor88