Kunjungan gubernur PDP ke Obasanjo tidak perlu – Fayose

Gubernur Negara Bagian Ekiti, Tuan Ayodele Fayose menggambarkan kunjungan lima gubernur Partai Rakyat Demokratik (PDP) ke mantan Presiden Olusegun Obasanjo sebagai tidak dapat dibenarkan, tidak perlu dan tidak perlu.

Gubernur mengatakan bahwa PDP sebagai partai harus berhenti memaafkan ketidakdisiplinan dan mengatakan; “Tidak ada yang harus diperlakukan lebih besar dari partai.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Obasanjo, yang tidak dihargai oleh orang lain, tidak pantas dihormati, menambahkan bahwa “tidak ada omong kosong darinya yang akan menghentikan pemilihan kembali Presiden Goodluck Jonathan.”

Gubernur mengatakan kunjungan ke Obasanjo untuk memintanya membatalkan keputusannya untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan partai dapat mendorong anggota partai lainnya untuk mencari jabatan presiden dan panglima tertinggi angkatan bersenjata yang secara terbuka tidak menghormati Nigeria. dilakukan oleh Obasanjo.

Gubernur Fayose, yang menyerukan penangguhan segera mantan presiden dari PDP, mengatakan; “Seorang pria yang menolak untuk menghormati jabatan Presiden Nigeria yang pernah dipegangnya juga tidak pantas dihormati oleh siapa pun.”

Dia mendesak partai untuk membentuk panel guna menyelidiki aktivitas antipartai Obasanjo.

Gubernur, yang menggambarkan Obasanjo sebagai salah satu masalah utama Nigeria, menambahkan bahwa hukuman terbuka mantan presiden terhadap Presiden Goodluck Jonathan tidak pantas bagi seseorang yang memimpin negara itu selama 11 tahun dan menyia-nyiakan miliaran Naira dalam upayanya untuk melanggengkan dirinya di kantor. di luar dua istilah yang diakui secara konstitusional.

Dia berkata: “Pernahkah Anda mendengar mantan presiden Amerika Serikat, AS, secara terbuka melecehkan presiden negara yang sedang menjabat?

“Apakah ini berarti bahwa mantan presiden AS, Bill Clinton, setuju dengan semua kebijakan George W. Bush dan presiden yang sedang menjabat, Barack Obama?

“Obasanjo bertindak tidak kepresidenan dan dia harus diberitahu untuk menghormati dirinya sendiri.”

Fayose lebih lanjut mengatakan bahwa Obasanjo sudah menjadi anggota oposisi Kongres Semua Progresif (APC) dan dia bersikeras salah satu loyalisnya menjadi calon wakil presiden partai.

Dia berkata; “Obasanjo adalah pria yang tidak pernah puas. Prinsip hidupnya adalah; jika itu bukan caranya, itu seharusnya bukan cara orang lain.

“Bahkan jika Presiden Jonathan memberikan darahnya kepada Obasanjo hari ini, dia (Obasanjo) tidak dapat berubah karena dia sudah tenggelam dalam agenda APC, dengan pandangan tertuju pada tiket wakil presiden dari partai tersebut.

“Makanya berapa kalipun kunjungan gubernur PDP tidak bisa membuatnya berubah pikiran tentang Presiden Jonathan yang dibencinya bukan karena tidak bertindak tapi karena dia (Jonathan) tidak menyerahkan kursi kepresidenannya kepadanya.


link alternatif sbobet

By gacor88