Kisah paling aneh Rusia tahun ini, dari anjing Arktik yang hilang hingga balerina di atas tank

Di tahun kedua yang didominasi oleh virus corona, ada beberapa titik terang, beberapa di antaranya realistis pandemi, beberapa menghangatkan hati, dan lainnya aneh.

Berikut adalah kumpulan cerita paling aneh dari The Moscow Times untuk mengingatkan Anda bahwa tahun 2021 tidak semuanya malapetaka dan kesuraman.

“Selamat tinggal, virus corona!”

Tahun dalam kisah-kisah aneh dimulai terkait Covid ketika dua narapidana di koloni buruh pemasyarakatan di kota Ural Nizhny Tagil menulis lagu rap yang didedikasikan untuk sengatan virus korona Sputnik V Rusia dan film musik yang menyertainya video.

Tahanan Alexander Zayats dan Yevgeny Kudrin menulis lirik dan musik asli sebagai cara untuk memotivasi lebih banyak orang Rusia untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi massal, menurut deskripsi video.

Tangkapan layar YouTube

Penyelamat pelaut

Pada bulan Juni, awak kapal pemecah es Rusia diselamatkan Aika, seekor anjing Samoyed berumur satu tahun yang tersesat yang keluarganya pasrah pada kenyataan bahwa dia mungkin telah pergi selamanya.

Pekerja Gazpromneft-Yamal di kapal Alexander Sannikov melihat makhluk putih berbulu halus yang tersesat di atas lapisan es, menurunkan tanjakan untuk memungkinkannya naik ke pemecah es dan menempatkannya di pesawat layang untuk mengembalikan hadiahnya kepada pemiliknya di kota pesisir Arktik. Saya Kamennie.

Video menunjukkan Aika mengibas-ngibaskan ekornya dan tertatih-tatih saat mendekati pesawat itu.

Gazpromneft-Yamal

#kami akan ROC kamu

Maria Zakharova, juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia membebaskan kliping untuk mendukung atlet Olimpiade Rusia selama Olimpiade di bulan Juli menunjukkan bahwa dia membidik pers – secara harfiah.

Dalam satu setengah menit video yang diposting di Instagram-nya, Zakharova, yang tidak malu-malu mengkritik media asing, terlihat menampar boneka bertuliskan “PRESS” di tubuhnya mengikuti irama lagu Queen. “Kami akan mengguncangmu.”

Atlet Rusia berkompetisi di bawah panji Komite Olimpiade Rusia (ROC) alih-alih bendera nasional mereka karena negara tersebut dilarang dari acara olahraga internasional selama dua tahun karena pelanggaran doping yang disponsori negara.

nstagram / mzakharovamid

Tank dan tutus

Unggulan “Olimpiade Tempur” Rusia pada bulan Agustus dipamerkan pertunjukan balet yang aneh di atas tank.

Video Pertandingan Cuaca Internasional 2021 (ArMI-2021) ditampilkan dua balerina dengan tutus dan sepatu pointe mengendarai pas de deux dengan prajurit berseragam, arabesqueing dan pliéing ke “Swan Lake”.

Para penari pria, yang diidentifikasi oleh media sebagai tim tank Belarusia, berseragam lengkap dan tidak mengenakan celana dalam balet.

Sergei Fadeichev / TASS

Injeksi bahan bakar

Tahun berakhir, ketika dimulai, dengan serangan virus corona, ketika pihak berwenang di distrik Imeni Lazo di wilayah Khabarovsk menawarkan hadiah jackpot tiga ton batu bara, tidak termasuk pengiriman, dalam lotre untuk penduduk yang menerima vaksin.

Otoritas regional lainnya di seluruh Rusia telah menawarkan potong rambut gratis, layanan gigi, keanggotaan gym, dan microwave dalam upaya untuk merangsang dorongan vaksinasi yang sangat lambat di tengah gelombang pandemi keempat yang memecahkan rekor di Rusia.

Mohamed Boualem Essamy (CC BY-SA 4.0)


sbobet88

By gacor88