Kembali ke Sekolah Dengan Irisan Ayam Crispy Herb

Anak-anak Rusia kembali ke sekolah pada 1 September dan melakukan ritual tahunan yang menawan “Hari Pengetahuan”. Mengenakan seragam sekolah terbaik mereka, dengan pita rambut kaku yang cukup besar untuk membuat seorang balita terbang beberapa meter di tengah angin kencang, para siswa tiba di sekolah bersama orang tua mereka dan membawa persembahan bunga yang mengesankan kepada guru mereka untuk menandai dimulainya perayaan tahun ajaran. .

Jika Anda bosan dengan adegan Hari Pengetahuan, maka Anda bosan dengan kehidupan. Beberapa acara di Rusia lebih indah atau mengharukan. Ketika saya tinggal di seberang halaman sekolah, saya menghabiskan sebagian besar hari di kursi jendela saya menikmati suasana pesta, pemandangan menarik dari siswa baru, terbebani oleh karangan bunga yang hampir sebesar mereka, dan yang lebih tua mencakar tangannya.

Saya tidak lagi berkecimpung dalam bisnis kotak makan siang, tetapi dulu saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan apa yang harus dikemas dalam kotak makan anak perempuan saya. Dia adalah seorang yang sangat pemilih makanan sebagai seorang anak dan dengan tegas menolak makan siang panas yang disediakan oleh sekolah internasionalnya di Moskow. Jadi, saya bangun pagi setiap pagi untuk mengisi termos dengan sup buatan sendiri dan mengisi kompartemen kotak bento logam keren dengan salad pasta, sandwich jari, hummus, buah, dan barang sehat namun menarik lainnya.

Apa yang saya tidak tahu – dan baru saja saya temukan – adalah begitu putri saya pergi ke sekolah, dia menukar sebagian besar isi kotak makan siangnya dengan teman-teman sekelasnya. Saya terhibur dengan kenyataan bahwa isi kotak makan siang saya yang dikurasi dengan penuh kasih sangat populer di kalangan teman sekelas putri saya di Korea, Irlandia, Skotlandia, dan Jerman, yang bersaing satu sama lain untuk mendapatkan sup buatan sendiri, sandwich pesto, ham dan keju, serta hummus yang ditawarkan Instant Pot. mie, roti garing, dan sushi sebagai gantinya. Satu-satunya hal yang ditolak putri saya untuk ditukar adalah irisan daging ayam (котлеты), yang dia miliki – dan masih mempertahankan – hasrat Slavia. Terima kasih Tuhan, sungguh – itu mungkin satu-satunya alasan dia tidak mati karena kekurangan gizi.

Jennifer Eremeeva / MT

Potongan daging adalah hasrat nasional di antara orang Rusia. Di suatu tempat antara hamburger dan bakso, ini adalah roti daging yang lezat, idealnya berair dan empuk di bagian dalam serta renyah dan renyah di bagian luar. Meskipun sering ditemukan di kantin dan prasmanan tempat kerja, daging adalah hidangan rumahan. Seperti rissoles hemat, irisan daging dulu—dan masih—populer di kalangan ibu rumah tangga Rusia karena mereka menggunakan sisa dan roti basi apa pun yang ada, dan menyatu dengan cepat dan mudah, menjadikannya santapan malam hari yang ideal. Suami saya memiliki kenangan indah memutar pegangan penggiling daging di masa mudanya, tetapi hari ini daging menjadi lebih efisien dalam food processor.

Daging dapat dibuat dari segala jenis daging, atau bahkan kombinasi daging, meskipun daging babi sendiri sangat berlemak. Daging biskuit favorit saya adalah ayam, yang selalu saya anggap sebagai kanvas kosong kuliner tempat saya dapat menanamkan rasa saya sendiri, dengan bumbu apa pun yang tertinggal di garing atau (seperti yang terjadi sekarang) tumbuh di luar kendali di taman saya yang terbengkalai. Saya juga mengambil langkah ekstra untuk mengaramelkan bawang bombay, yang memberikan dorongan umami yang mendalam pada produk akhir. Perdebatan berkecamuk di Rusia apakah roti tua atau segar harus digunakan untuk mengikat irisan daging, dan apakah roti harus direndam. Saya ada di roti segar yang direndam dalam kamp susu, tetapi saya juga memasukkan sedikit mayones agar irisan dagingnya tetap lembab.

Jennifer Eremeeva / MT

Anda dapat memanggang daging sampai matang, tetapi setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan resep di bawah ini, saya menemukan bahwa cara terbaik adalah dengan membakarnya dengan cepat lalu memanggangnya dalam oven selama 25 menit untuk memastikan daging menjadi keras. persilangan antara masih renyah tapi tidak gosong di luar dan tidak matang mentah di dalam.

Dan kemudian kita sampai ke kerak. Ada orang yang lebih suka daging tanpa bagian luar yang renyah, tapi saya suka topping remah roti, tepung, atau sesuatu yang baru saya temukan yang mengalahkan keduanya. Dalam kesibukan pembersihan sebelum musim gugur minggu ini, saya menemukan tidak kurang dari enam kantong keripik kentang yang sering dimakan di dapur tempat anggota keluarga dengan sengaja meninggalkannya. Saya akan membuangnya ketika saya berpikir lebih baik. Saya memasukkannya ke dalam food processor dan menggunakannya untuk melapisi daging, bukan tepung atau remah roti. Itu sukses besar, menciptakan permukaan yang sangat renyah dan rasa asin yang enak. Saya sekarang menyimpan toples keripik kentang yang sudah dihancurkan untuk irisan daging.

Bermain-main dengan resep berikut, mengganti ayam dengan daging atau ikan yang berbeda. Jamur, bayam, wortel, dan wortel putih semuanya akan bekerja dengan baik sebagai pilihan vegetarian selama ditumis terlebih dahulu, dan disaring dengan bayam untuk menghilangkan kelebihan cairan. Coba tambahkan keju untuk membantu mengikatnya.

Potongan daging cocok dengan semua jenis lauk: kasha soba dan jamur, kentang tumbuk, atau salad sayuran musiman. Dan tentu saja mereka melakukannya dengan baik di kotak makan siang.

Selamat Hari Pengetahuan untuk kita semua!

Jennifer Eremeeva / MT

Potongan Daging Ayam Renyah Renyah

Bahan-bahan

Hasil: 12-14 irisan daging

  • 1½ (350 ml) cangkir roti segar berbentuk kubus, kulitnya dibuang
  • ½ sendok teh pala
  • ¾ cangkir (180 ml) susu, panaskan selama 1 menit
  • 1 ¼ (300 ml) cangkir bawang putih cincang halus
  • 1 sdm mentega
  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 2 pound. (1 kilo) daging ayam (campuran paha dan dada) potong dadu
  • Kupas satu buah lemon
  • 1 sendok makan mayones
  • 1 sdt paprika merah
  • ⅔ cangkir (150 ml) bumbu halus
  • 1 sendok makan lobak siap
  • 2 cangkir (475 mL) keripik kentang tumbuk atau 1½ cangkir (350 mL) remah roti panko.
  • 3 sendok makan minyak sayur

saus

  • 1 cangkir (236 ml) yogurt Yunani atau krim asam
  • ½ cangkir (120 ml) mustard madu
  • 2 sendok makan jus lemon
  • 3 sendok makan bumbu cincang

Instruksi

  • Celupkan roti kubus dan pala ke dalam susu panas, tutup dan sisihkan selama 30 menit.
  • Tumis bawang bombay dan bawang putih dalam mentega dengan api kecil hingga lunak, berwarna cokelat, dan baru mulai menjadi karamel (30 menit). Sisihkan hingga dingin ke suhu kamar.
  • Panaskan oven dengan suhu 350ºF (180ºC) dan lapisi loyang dengan kertas roti.
  • Masukkan campuran bawang dan roti yang sudah dimasak dan didinginkan ke dalam food processor yang dilengkapi dengan pisau baja. Pulsa untuk menggabungkan, lalu gunakan spatula untuk mengeluarkan campuran dari food processor.
  • Masukkan ayam ke dalam food processor yang kosong dan aduk beberapa kali. Tambahkan campuran roti dan bawang dan aduk beberapa kali lagi agar tercampur rata. Tambahkan mayones, lobak pedas, paprika merah, dan kulit lemon, lalu aduk rata. Terakhir, tambahkan bumbu cincang dan nadi sampai semuanya tercampur rata. Campurannya mungkin mengandung beberapa potongan kecil daging di dalamnya – tidak apa-apa.
  • Sebarkan remah keripik kentang atau panko di piring dangkal. Basahi tangan Anda dengan air dan bentuk patty oval dari campuran ayam dengan panjang sekitar 3 inci dan lebar 1-1/2 inci (panjang 8 sentimeter dengan lebar 3 sentimeter).
  • Tutupi setiap patty dengan campuran remah dan letakkan patty di atas loyang yang sudah disiapkan.
  • Panaskan minyak sayur dalam wajan dengan api sedang sampai remah mulai mendesis. Goreng irisan daging secara bertahap sampai kulitnya berwarna cokelat keemasan (sekitar 2 menit per sisi) lalu masukkan kembali ke dalam loyang. Saat semua irisan daging sudah matang, panggang dalam oven yang sudah dipanaskan selama 25 menit.
  • Saat daging sedang dimasak, kocok semua bahan untuk saus dan dinginkan sampai tiba waktunya untuk menyajikan daging.
  • Sajikan irisan daging hangat dengan saus di sampingnya.

Jennifer Eremeeva / MT

SGP Prize

By gacor88