Kehidupan budaya Moskow sedang bangkit kembali

Terakhir, kafe musim panas, perpustakaan, dan museum diharapkan dibuka kembali di Moskow. Mulai 16 Juni, ruang pameran dan museum dibuka secara bertahap di seluruh Moskow. Di hampir setiap museum, pengunjung hanya dapat membeli tiket elektronik, dan semua orang, termasuk tamu dan staf pameran, diharuskan memakai masker dan menjaga jarak sosial.

Museum Garasi Seni Kontemporer

garagemca.org

Museum Garasi di Taman Gorky sudah terbuka untuk pengunjung. Namun, pandemi memaksa mereka melakukan penyesuaian cara beroperasi. Mulai 16 Juni, pameran hanya bisa dikunjungi dengan tiket elektronik dengan waktu masuk tetap.

Namun setiap hari Jumat mulai pukul 17.00 hingga 20.30 Garasi dapat dikunjungi secara gratis. Anda dapat melihat jadwal pameran dan memilih tanggal dan waktu kunjungan yang diinginkan di situs web Museum situs web.

Saat ini, Anda dapat melihat empat pertunjukan yang dibuka pada akhir 2019 dan awal 2020, serta instalasi pahatan baru oleh Yerbossyn Meldibekov yang disebut “Transformer”.

Museum Arsitektur Negara Bagian Shusev

Andrej Nikerichev / Kantor Berita “Moskva”

Museum arsitektur utama Moskow bersiap untuk dibuka pada 23 Juni. Museum ini memiliki lebih dari 800.000 item dalam koleksinya, mulai dari denah arsitektur yang digambar dengan tangan dari abad ke-18 hingga ke-20 hingga model dari arsip pribadi para arsitek. Beberapa pameran akan terbuka untuk dilihat, termasuk satu tentang masa depan arsitektur publik di Eropa, model indah Istana Kremlin yang dirancang oleh arsitek Vasily Bazhanov pada tahun 1770-an (yang tidak pernah dibangun) dan kunjungan ke “Byzantium” oleh arsitektur sejarawan Nikolai Brunov pada tahun 1924.

Setiap orang akan memiliki untuk memakai masker dan sarung tangan serta menjaga jarak sosial 1,5-2 meter satu sama lain. Staf museum juga akan melakukan pemeriksaan suhu tanpa kontak pada semua pengunjung sebelum mereka diterima.

Sementara itu, Anda dapat terjun ke dunia arsitektur masa lalu secara virtual. Semua detail tentang tur virtual dan nyata dapat ditemukan di museum situs web.

Museum Impresionisme Rusia

Andrei Lubimov / Kantor Berita “Moskow”

Museum pribadi yang didedikasikan untuk seni Rusia pada akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20 ini bersiap untuk dibuka pada tanggal 1 Juli. Sementara pekerjaan persiapan sedang berlangsung, siapa pun yang ingin melihat pertunjukan karya Yuri Annenkov saat ini dapat menghadiri kuliah online oleh kritikus seni terkemuka Moskow.

Basis budaya dan pendidikan museum ini unik. Segera setelah pencabutan karantina, museum, bersama dengan Sekolah Tinggi Desain Inggris dan Sekolah Seni Modern Moskow, akan mengadakan rangkaian kuliah intensif tentang “Mengorganisasi proyek pameran yang sukses dari A hingga Z.” Ini adalah kesempatan bagus untuk mempelajari model bisnis pameran dari dalam. Detail dapat ditemukan di museum situs web.

Galeri State Tretyakov

Sergei Kiselev / Kantor Berita “Moskva”

Salah satu museum tertua di Moskow akan dibuka untuk pengunjung pada 3 Juli. Selain pameran di gedung bersejarah di Lavrushinsky Pereulok, Anda juga dapat mengunjungi Galeri Tretyakov Baru di Krymsky Val, yang merupakan koleksi seni avant-garde museum yang luar biasa. Proyek pameran baru yang disebut “Generasi 21. Hadiah dari Vladimir Smirnov dan Konstantin Sorokin” akan membuka pintunya di sana.

Museum Rumah Viktor Vasnetsov dan Museum Apartemen Apollinari Vasnetsov juga akan dibuka bagi pengunjung untuk menikmati pameran permanen mereka.

Museum AZ

George Kostaki / Layanan Pers Museum AZ

Salah satu museum swasta terbaru di Moskow akan dibuka untuk umum pada 9 Juli.

Tamu pertama setelah karantina akan dapat melihat pameran baru yang disebut “Kostaki’s Choice” untuk merayakan ulang tahun kelima museum tersebut. Ini akan menjadi karya dari koleksi George Kostaki, yang merupakan koleksi unik seniman avant-garde dan non-konformis Rusia pertama menurut situs web museum.

Anda dapat membeli tiket untuk pameran ini mulai 22 Juni di halaman museum.

Museum lain yang dibuka minggu lalu termasuk Museum VDNKh, Museum Seni Modern Moskow, Museum Moskow, Tsaritsyno, Museum Teater Bakhrushin, dan Museum Sejarah Militer.

Museum Seni Rupa Pushkin, Museum Sejarah Negara, Planetarium Moskow, Museum Kosmonautika, Museum Darwin, dan Museum Kremlin Moskow akan menutup pintunya hingga Juli, dan beberapa museum telah memutuskan untuk menunda pembukaannya hingga tanggal yang ditentukan kemudian. . .

togel hk

By gacor88