Kakek Frost dan Lima Rumah Rusia-nya

Ded Moroz (Kakek Frost) adalah saudara Rusia Santa Claus. Tapi tidak seperti saudara laki-laki pembawa hadiah Baratnya, Kakek Frost tidak memiliki satu pun tempat tinggal. Dia punya lima. Dan Anda dan keluarga Anda dapat mengunjungi semuanya.

Velyky Ustyug (wilayah Vologda)

Ini adalah kediaman resmi Ded Moroz di Rusia, menyambut pengunjung sepanjang tahun. Ada ruang singgasana, museum, bengkel, kantor pos, dan toko suvenir di pondok. Anak-anak memiliki pertunjukan, permainan, kompetisi, dan pertemuan sehari penuh dengan karakter dongeng. Mereka bisa mengunjungi rumah kerajinan dan naik wahana. Selama liburan musim dingin, acara Tahun Baru diadakan setiap hari.

Karena pembatasan covid, sekolah atau kelompok besar anak-anak lainnya tidak diperbolehkan berkunjung selama liburan Tahun Baru, tetapi keluarga dipersilakan.

Anak-anak berusia di bawah 14 tahun hanya dapat mengunjungi residence ini jika didampingi oleh orang dewasa. Entri untuk siapa pun yang berusia di atas 18 tahun adalah dengan kode QR. Dan jangan lupa pakai masker!

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Ustyug Agung
dom-dm.ru

Kuzminki (Wilayah Moskow)

Ded Moroz memiliki pied-a-terre yang lucu tidak jauh dari ibu kota di Kuzminki dengan rumah kerajinan khusus untuk anak-anak, sumur khusus, dan penggilingan. “Path of Fairy Tales” dihiasi dengan pahatan karakter dongeng Rusia dan asing. Ada bengkel di area tempat Anda bisa melukis roti jahe atau dekorasi pohon Natal, misalnya.

Perkebunan Ded Moroz di Moskow menjalankan beberapa program berbeda untuk pengunjung keluarga dan kelompok individu. Misalnya, anak-anak bertemu dengan pria itu sendiri di acara “Halo, Ded Moroz!” program. Dalam program interaktif “Mencari Keinginan”, anak-anak melewati ketiga menara di perkebunan, mempelajari bagaimana Ded Moroz mempersiapkan liburan dan membantu manusia salju menemukan keinginan hatinya sendiri. Mereka juga singgah di kantor pos dan kantor Ded Moroz, mengunjungi pondok Snegurochka (Gadis Salju) dan perpustakaan dongeng.

Meskipun masuk ke perkebunan itu sendiri gratis, ada biaya untuk berbagai program. Pengunjung berusia di atas 18 tahun harus menunjukkan kode QR dan semua orang harus memakai masker.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Kuzminki
dedmorozmos.ru

Toksovo (Wilayah Leningrad)

Kediaman Ded Moroz di wilayah Leningrad berada di taman Zubrovnik, tempat bison lokal berkeliaran di salju di perbukitan. Pengunjung dapat memilih antara tiga program liburan. “Keajaiban Tahun Baru” adalah program untuk anak kecil berusia 7 hingga 10 tahun. Ini adalah pencarian interaktif, dan anak-anak dapat naik kereta luncur atau menunggang kuda sebelum pesta teh. Anak-anak berusia 10 tahun ke atas dapat mengikuti “Natal di Zubrovnik”. Mereka bertemu Ded Moroz dan Snegurochka, naik kereta luncur atau menunggang kuda, dan melakukan tur ke pertanian dan istal. Keluarga hingga empat orang mendapatkan program mereka sendiri. Snegurochka mengajak orang tua dan anak-anak berkeliling kebun binatang dan membiarkan anak-anak memberi makan hewan. Kemudian mereka mengunjungi Ded Moroz, membantu Snegurochka menghias pohon Tahun Baru dan mempelajari tarian tradisional di sekitarnya.

Semua tur dan program hanya berdasarkan janji temu dan harus dibayar di muka. Dan, seperti di tempat lain, setiap orang harus memakai masker, dan orang dewasa harus memiliki kode QR.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

wilayah Leningrad
zubrovnik.ru

Chalna (Republik Karelia)

Talviukko adalah Karelian Ded Moroz, yang kereta luncurnya ditarik tidak hanya oleh kuda atau rusa kutub, tetapi juga oleh kereta luncur anjing. Para tamu di kediamannya di Karelia dapat bertemu dengannya dan Lumikki (Karelian Snegurochka), naik kereta luncur yang ditarik husky, mengunjungi desa Sami dan peternakan rusa, dan mencicipi hidangan Karelia. Di rumah Lumikki, anak-anak dapat belajar tentang adat istiadat rakyat, ritual nasional, dan permainan Karelia.

Masker diperlukan untuk area dalam dan luar ruangan, dan orang dewasa harus memiliki kode QR.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Karelia
talvi-ukko.ru

Sharkan (Republik Udmurtia)

Udmurtia juga memiliki Ded Moroz – Tol Babai sendiri. Ia mengenakan jubah berwarna lavender, karena sejak zaman dahulu warna ini dianggap sebagai warna kekayaan dan kemakmuran di kalangan suku Udmurt.

Selama liburan Tahun Baru, dia dan tokoh mitologi lainnya di Udmurtia menerima tamu dan mentraktir mereka hidangan dan minuman nasional. Keluarga juga dapat menikmati tubing, mobil salju, ATV dan kuda, permainan dan ritual rakyat kuno.

Untuk berpartisipasi dalam program, pengunjung berusia di atas 18 tahun memerlukan kode QR, dan setiap orang harus memakai masker.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Udmurtia
tolbabay.net

Data SGP Hari Ini

By gacor88