Di Moskow untuk liburan?  Rayakan di Hyatt Regency

Tetangga dan teman-teman kami di Hyatt Regency di Petrovsky Park telah meliput liburan: apakah Anda ingin makan keluarga yang nyaman – dengan menu khusus dan aktivitas khusus untuk anak-anak – atau malam yang panas di kota dengan botol-botol bergelembung tanpa dasar.

Makan malam Natal 24 dan 25 Desember

Restoran Heritage di lantai utama menawarkan set menu untuk makan malam Natal, baik Anda merayakan Malam Natal atau Hari Natal. Dari pukul 16:00 hingga 23:00, Anda dapat menikmati makanan pembuka seperti salad buratta, pesto bit, dan kerang bakar dengan kalkun utama dan pendampingnya. Makanan penutup adalah puding cokelat berisi mousse. Harganya 4200 rubel, dan sudah termasuk anggur bersoda.

Tahun Baru 31 Des

Jika Anda sedang dalam suasana retro, atau jika Anda ingin liburan Tahun Baru bersama keluarga besar, semua dengan selera dan preferensi yang berbeda, restoran Heritage menawarkan menu yang sangat banyak dan beragam dari pukul 20.00 hingga 02.00:00 Des .31-Jan. 1. Sementara para pelayan menuangkan anggur bersoda, putih, dan merah, Anda dan keluarga serta tamu Anda dapat memulai dengan sesuatu yang tradisional Moskow, seperti salad Olivier atau “herring under a fur coat”, atau menikmati hidangan dengan suasana Mediterania seperti salad gurita dan Parma ham, keju, dan daging dingin, serta banyak salad. Makanan utama Anda adalah pilihan coulibac salmon atau daging sapi panggang, atau bebek panggang dengan lima bumbu, atau pilihan sushi, bliny, taco ikan, dan medali daging sapi. Hemat ruang untuk pencuci mulut yang mewah dan nikmati hiburan live.

Sementara orang dewasa menikmati makanan mereka, anak-anak dapat memiliki makanan spesial mereka sendiri – penggeser daging sapi mini, tender ayam renyah, kentang goreng, dan lainnya – dan dengan senang hati menghibur diri dengan mainan, permainan, dan kartun. Harganya 11.900 rubel per orang.

Bar Koktail Oriental

Pesta Tahun Baru di Oriental Cocktail Bar

Rayakan Tahun Baru di atas kota dengan hiburan langsung, koktail, anggur gratis, dan sebotol sampanye untuk setiap pasangan. Bersamaan dengan musik dan hitungan mundur menuju tahun baru, Anda dapat menikmati pesta yang terinspirasi dari Asia yang mencakup toro tartar dengan kaviar beluga, sushi, sashimi, makizushi, serta potongan daging dingin, ikan, dan keju; salad udang atau salad salmon dashi olahan Asia; dan dada bebek utama dengan sayuran Asia atau irisan daging sapi dengan kentang dan saus yakiniku. Harganya 17.900 rubel per orang. Catatan: hanya orang berusia 15 tahun ke atas yang diterima.

Bar Koktail Oriental
Hyatt Regency Moscow Petrovsky Park

Koktail zombie
Hyatt Regency Moscow Petrovsky Park

Brunch Keluarga Malas di Hari Tahun Baru

Pada tanggal 1 Januari, jelajahi Taman Petrovsky yang magis – mungkin memanjakan diri dengan seluncur salju jika paket saljunya bagus – lalu mulailah tahun baru dari pukul 12:30 hingga 18:00 dengan sarapan siang favorit Rusia dan internasional yang santai dan lezat. Akan ada banyak makanan pembuka dan piring dingin, seperti ikan asap dan diasinkan, daging artisan, dan berbagai macam keju Eropa, bersama dengan salad tabbouleh dan gado-gado, coleslaw ayam Thailand, dan salad calamari dengan bok choy, alpukat, tomat ceri dan biji rami. Setelah sup yang menyegarkan – labu butternut atau solyanka ikan – nikmati tagine domba, tabaka ayam, dan setengah lusin makanan lezat lainnya, termasuk hidangan untuk vegetarian, seperti pilaf Bulgaria pedas dengan buncis. Sementara live jazz diputar di latar belakang dan anak-anak Anda menikmati menu, mainan, permainan, dan hiburan lainnya sendiri, manjakan diri dengan makanan penutup, seperti kue hutan hitam dan kue keju stroberi, atau kue tar ringan dan buah segar. Lagi pula, Anda hanya merayakan awal tahun 2022 satu kali! Harganya 7.990 rubel per orang.

Anak-anak, jika diperbolehkan, dilayani dengan setengah harga, dan yang terkecil gratis. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, lihat di situs web di sini.

SGP Prize

By gacor88