Berita dari Rusia: Apa yang Anda lewatkan selama akhir pekan

Kematian yang berlebihan

Badan Statistik Federal Rusia Rossstat mengatakan pada hari Jumat bahwa 44.265 orang meninggal karena virus corona di negara itu pada bulan September – dobel sosok resmi pemerintah.

Hal ini membuat jumlah kematian akibat Covid-19 di Rusia menurut badan tersebut hampir mencapai 450.000, yang merupakan angka kematian tertinggi di Eropa. Tempat analisis Moscow Times Jumlah kematian yang berlebihan di Rusia sejak awal pandemi virus corona mencapai 723.000 jiwa.

Penguncian di Rusia

Pembatasan virus corona baru telah mulai berlaku Rusia Pada hari Sabtu, pihak berwenang bergulat dengan meningkatnya infeksi dan kematian di negara yang paling parah terkena dampak virus ini di Eropa. Libur berbayar tersebut berlangsung hingga Minggu depan dan dapat diperpanjang jika kasus Covid-19 tidak turun.

Rusia telah menahan diri untuk tidak menerapkan langkah-langkah nasional yang signifikan sejak mengakhiri lockdown singkat pada awal pandemi, dan lebih menaruh harapan pada peluncuran beberapa vaksin buatan dalam negeri, termasuk Sputnik V.

Sofia Sandurskaya / Kantor Berita Moskow

Kesengsaraan Sputnik

Presiden Rusia Vladimir Putin mengeluhkan kurangnya pengakuan internasional terhadap vaksin Sputnik V Covid-19 pada pertemuan puncak G20 pada hari Sabtu, di mana para pemimpin sepakat untuk meningkatkan upaya vaksinasi global.

“Hal ini terjadi terutama karena persaingan tidak sehat, proteksionisme, dan karena beberapa negara, terutama negara-negara G20, tidak siap untuk saling mengakui vaksin dan sertifikat vaksinasi,” kata Putin dalam pesan video yang mengomentari rekan-rekannya.

Bukan drone kami

Turki tidak bertanggung jawab atas penggunaan drone buatan Ankara oleh Ukraina dalam konfliknya dengan pemberontak pro-Moskow, kata Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu dalam komentar yang diterbitkan pada hari Minggu.

“Jika suatu negara membeli (senjata) dari kami, itu bukan lagi produk Turki. Mungkin diproduksi di Turki, tapi itu milik Ukraina,” kata Cavusoglu kepada wartawan setelah bertemu dengan timpalannya dari Rusia, Sergei Lavrov, di sela-sela pertemuan. G20. pertemuan puncak di Roma.

Ukraina pekan lalu mengatakan pihaknya menghancurkan artileri separatis pro-Rusia di timur negara itu dengan Bayraktar TB2k, yang merupakan pengerahan tempur pertama drone Turki. Kremlin nanti dikatakan bahwa pasokan drone Ankara ke Kiev berisiko mengganggu stabilitas konflik di Ukraina timur meskipun Rusia memiliki hubungan “khusus” dengan Turki.

armyinform.com.ua

Tidak ada masalah brutal

Polisi Sabtu dihukum Model berusia 31 tahun Irina Volkova karena mengenakan celana dalam thong di depan St. Louis. Katedral Isaac di St. Petersburg dengan tuduhan “menghina perasaan keagamaan”.

Pengadilan, yang mengatakan foto grafis itu berasal dari musim panas 2020, memutuskan pada hari Minggu melepaskan Volkova keluar dari tahanan. Ia menambahkan bahwa model tersebut menyalahkan penagih utang atas foto online tersebut.

Penahanannya terjadi setelah hukuman penjara pertama di Rusia karena “menghina perasaan keagamaan,” dengan sepasang suami istri dinyatakan bersalah karena memasang foto mereka berpura-pura melakukan seks oral di seberang St. Petersburg. Katedral Basil di Lapangan Merah.

AFP melaporkan

link alternatif sbobet

By gacor88