Berita dari Rusia: Apa yang Anda lewatkan selama akhir pekan

Krisis migran

Polandia memperingatkan kemungkinan besar terobosan migran pada hari Minggu setelah menahan 50 orang terutama dari Timur Tengah yang melintasi perbatasan Uni Eropa dan NATO yang dijaga ketat pada hari Sabtu.

Menteri Luar Negeri Inggris Liz Truss pada Minggu mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk campur tangan dalam krisis yang menyebabkan ribuan migran terdampar di perbatasan Belarusia-Polandia. Putin diampelas ke samping tuduhan bahwa mereka memikul tanggung jawab atas krisis dan menuding kebijakan Barat di Timur Tengah.

tanggapan Barat

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken berbicara dengan Menteri Luar Negeri Prancis Jean-Yves Le Drian tentang “mengenai” kegiatan militer Rusia yang terjadi “di dan dekat Ukraina,” kata Departemen Luar Negeri Minggu malam.

Sekutu Barat telah menyatakan kekhawatiran yang meningkat atas pergerakan pasukan Rusia baru-baru ini di dekat perbatasan negara itu dengan Ukraina.

S-400 ke New Delhi

Rusia telah meluncurkan pengiriman sistem pertahanan S-400 canggihnya ke India, kepala divisi ekspor senjata Rusia memberi tahu kantor berita Minggu.

Moskow berjanji untuk mempercepat pengiriman S-400 ke New Delhi setelah ketegangan dengan China dan Pakistan di wilayah perbatasan yang disengketakan.

Sistem pertahanan S-400.
mil.ru

Prajurit skakmat

Rusia juga telah meluncurkan pembangunan beberapa prototipe jet tempur siluman bertenaga AI terbaru yang disebut “The Checkmate”, kepala Perusahaan Pesawat Rusia. memberi tahu kantor berita Minggu.

Pabrik Pesawat Komsomolsk-on-Amur di Rusia Timur Jauh terlibat dalam pembangunan beberapa versi jet tempur Sukhoi bermesin tunggal ringan generasi kelima. Pengembang “Skakmat”. Setiap orang kemampuan pesawat senilai $30 juta untuk menyerang hingga enam target secara bersamaan di darat, udara atau laut sambil juga membawa drone.

‘Putin Muda’

Rapper dan maestro mode Kanye West menggambarkan dirinya sebagai “Putin muda” dalam sebuah wawancara dengan kabel digital Revolt TV yang ditayangkan Jumat malam.

“Saya Putin. Saya Putin muda. … Saya menyadari bahwa saya adalah Vladimir ketika saya menyadari bahwa budaya adalah minyak, budaya adalah energi. Dan saya adalah raja budaya selama 20 tahun terakhir dan 2.000 tahun ke depan. “

West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye tahun ini, telah melakukannya merujuk presiden Rusia pada kesempatan sebelumnya, termasuk men-tweet foto pada tahun 2020 Putin bergulat dengan lawan tanding judo di lapangan.

AFP melaporkan.

Result SGP

By gacor88