Berita dari Rusia: Apa yang Anda lewatkan selama akhir pekan

Bergerak

Jerman menolak “ketebalan” Rusia atas keamanan regional NATO dan memperingatkan terhadap “akibat yang serius” untuk pipa gas Nord Stream 2 Rusia selama akhir pekan saat ketegangan meningkat akibat konflik di Ukraina.

Setelah mengumpulkan sekitar 100.000 tentara di dekat Ukraina, Rusia pada hari Jumat meluncurkan proposal untuk membatasi peran Amerika Serikat dan NATO di bekas Uni Soviet dan Eropa Timur, menyerukan negosiasi mendesak dengan Washington.

Patroli supersonik

Rusia telah mengerahkan dua pembom Tu-22M3 jarak jauh berkemampuan nuklir patroli langit di atas Belarus pada hari Sabtu untuk ketiga kalinya dalam sebulan karena negara-negara Barat mengungkapkan keprihatinan atas penumpukan pasukan Rusia di dekat Ukraina.

Menteri Luar Negeri Belarusia Vladimir Makei, menggemakan peringatan Presiden Alexander Lukashenko sebelumnya, mengatakan Minsk dapat setuju untuk menawarkan senjata nuklir sebagai tanggapan atas kemungkinan kegiatan NATO di Polandia.

Tupolev Tu-22M3
Alex Beltyukov (CC BY-SA 3.0)

‘Berburu’ Rusia

Pengadilan Swiss diekstradisi Pemantauan media Rusia dan pengusaha layanan keamanan siber Vladislav Klyushin ke Amerika Serikat pada hari Sabtu, di mana dia menghadapi tuduhan perdagangan orang dalam senilai jutaan dolar.

Rusia menuduh Washington “memburu” warga Rusia di negara ketiga.

Kembali dari orbit

Seorang miliarder Jepang kembali ke Bumi pada hari Senin, setelah menghabiskan 12 hari di Stasiun Luar Angkasa Internasional, di mana dia membuat video tentang melakukan tugas sehari-hari di luar angkasa, termasuk menyikat gigi dan pergi ke kamar mandi.

Maestro mode online Yusaku Maezawa dan asistennya Yozo Hirano melompat ke stepa Kazakhstan pada waktu pendaratan yang diperkirakan pukul 03:13 GMT pada hari Senin, bersama dengan kosmonot Rusia Alexander Misurkin.

Roscosmos Media

Ekstravaganza badut

Komik pemenang penghargaan memamerkan seni badut dan kebodohan pada hari Minggu saat mereka dihormati Rusiabintang sirkus paling cemerlang Yuri Nikulin yang akan berusia 100 tahun akhir pekan ini.

Selama gala di kota kedua di negara itu, St. Penghibur Petersburg dari berbagai negara termasuk RusiaItalia, Brasil, dan Meksiko menghibur penonton dengan sandiwara dan aksi binatang yang melibatkan pudel dan angsa.

AFP melaporkan.

Data Sydney

By gacor88