Berita dari Rusia: Apa yang Anda lewatkan selama akhir pekan

Rusia mengatakan mereka menembakkan yang terbaru Rudal hipersonik Kinzhal dua kali selama akhir pekan di Ukraina, menghancurkan situs penyimpanan rudal dan amunisi bawah tanah di Ukraina barat dekat perbatasan dengan anggota NATO Rumania dan situs penyimpanan bahan bakar di selatan negara itu.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pihaknya juga menggunakan senjata presisi jarak jauh terhadap fasilitas lain di Ukraina pada Sabtu malam dan Minggu dini hari.

Rusia juga mengatakan telah menewaskan lebih dari 100 anggota pasukan khusus Ukraina dan “tentara bayaran asing” dalam serangan di sebuah pusat pelatihan di kota Ovruch di Ukraina utara dengan rudal berbasis laut.

Penangkapan meningkat

Jumlah penangkapan pada unjuk rasa anti-perang di seluruh Rusia telah mencapai lebih dari 15.000 sejak Presiden Vladimir Putin memerintahkan invasi ke Ukraina pada 24 Februari, pemantau protes independen OVD-Info melaporkan pada Minggu.

Igor Generalov

tambang Mediterania

Rusia Sabtu diperingatkan bahwa ranjau yang dikerahkan oleh Ukraina di Laut Hitam untuk melawan “operasi militer” -nya dapat melayang hingga Bosphorus dan Laut Mediterania.

Peneliti Laut Hitam Ukraina memiliki Android Klimenko menolak klaim Layanan Keamanan Federal, sebaliknya mengatakan bahwa Angkatan Laut Rusia telah memasang ranjau di daerah tersebut.

Navalny mempromosikan hakim

Putin melakukannya memajukan Hakim Margarita Kotova, yang akan memutuskan pada hari Selasa dalam hukuman penjara kasus kriminal terbaru aktivis Kremlin Alexei Navalny.

Navalny menghadapi tambahan 13 tahun penjara atas tuduhan penipuan dan penghinaan terhadap pengadilan yang dilihat oleh para pendukung sebagai bermotivasi politik.

Eksodus budaya

Aktris dan dermawan terkemuka Chulpan Khamatova mengatakan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Minggu bahwa dia melarikan diri Rusia ke Latvia atas penentangannya terhadap perang Ukraina.

Chulpan Khamatova.
Andrei Nikerichev / Kantor Berita Moskva

Khamatova, yang mendukung aneksasi Krimea oleh Rusia pada 2014, mengatakan dia takut akan dipenjara jika dia kembali.

daftar sbobet

By gacor88