Apa yang terjadi di Moskow pada 4-6 Februari

Lihat seni bawah tanah di bawah tanah

Jika Anda belum pernah ke Museum Taman Zaryadye, pertunjukan kali ini akan menjadi perkenalan yang bagus. Disebut “360 Derajat, Visi Segi Naga Lalat,” ini didedikasikan untuk sejarawan seni dan kurator Vitaly Patsyukov, yang meninggal Oktober lalu pada usia 83 tahun. Pertunjukan tersebut menyoroti karya-karya beberapa seniman yang dikenal dan bekerja sama dengan Patsyukov selama 40 tahun karirnya, termasuk raksasa seni Soviet dan Rusia seperti Ilya Kabakov, Erik Bulatov, dan Dmitri Prigov. Ini dibagi menjadi tiga bagian — “Dialog dengan Orang Hebat”; “Mencari Waktu yang Hilang”, dan “Artis Tahun Enam Puluh” – dengan bagian khusus berjudul “Koordinat Suara: Apa yang Kami Dengar, Apa yang Kami Tonton”. Semuanya sangat eklektik, cerah, dan menarik, mulai dari bilik informasi digital yang memukau secara visual hingga karya seni dalam berbagai ukuran dan genre. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web di sini.

zaryadyepark.ru

Manjakan diri Anda dalam festival film Bruno Ganz

Jika Anda adalah penggemar mendiang aktor Swiss Bruno Ganz – dan siapa pun yang melihatnya sebagai malaikat Damiel dalam “Wings of Desire” karya Wim Wenders langsung menjadi penggemarnya – Anda akan senang mengetahui bahwa Galeri State Tretyakov bekerja sama dengan Kedutaan Besar Swiss di Moskow, Goethe Institute dan Swiss Films mengadakan festival film yang luar biasa bersama Ganz. Jumat malam (4 Februari) Anda dapat melihatnya dalam komedi yang sangat kelam “The Party”, disutradarai oleh Sally Potter dan dirilis pada tahun 2017. Dimulai pada pukul 19:00 di teater yang sangat nyaman di Gedung Teknik. Film tersebut, seperti semua film di festival tersebut, ditayangkan dalam bahasa aslinya — di sini bahasa Inggris — dengan teks bahasa Rusia. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut tentang festival ini, lihat situs web di sini.

galeri tretyakov.ru

Catat tanggalnya dan beli tiketmu sekarang

Pada tanggal 19 Januari, antara Hari Valentine dan Hari Pembela Tanah Air – atau Hari Laki-Laki – teater berbahasa Inggris Midas di Moskow menampilkan dua pertunjukan “The Importance of Being Earnest” karya Oscar Wilde. Anda dapat pergi ke pertunjukan siang pukul 14:00 atau pertunjukan malam pukul 19:00. Apa pun yang terjadi, ada banyak waktu untuk makan malam dan minum sebelum atau sesudahnya. Drama tersebut, yang disebut oleh teater sebagai “humor, melodrama, mawar, dasi kupu-kupu, dasi, desahan manis, tuan, nyonya, orang suci, orang berdosa, sandwich mentimun, dan Inggris kuno yang baik,” sangat populer dan biasanya terjual habis. Jadi, jika Anda menyukai sesuatu yang bersifat Wild, dapatkan tiket Anda sekarang di sini.

themidastheatre.com

Cari tahu mengapa semua pendapat Anda tentang sejarah seni salah

Ini adalah akhir pekan terakhir pameran “Konvergensi Aneh” di Museum Seni Rupa Negara Bagian Pushkin. Pertunjukan tersebut, yang dikurasi oleh sejarawan seni Perancis Jean-Hubert Martin dan Alexandra Danilova, kepala Galeri Seni Eropa dan Amerika Abad ke-19 dan ke-20, menampilkan lebih dari 400 karya seni dan artefak dari koleksi sejarah alam dalam pasangan atau pengelompokan yang tidak biasa dan tidak terduga. . Karya seninya tidak diberi anotasi sama sekali, yang pada awalnya mengganggu dan agak mengganggu. Namun kemudian Anda mulai melihat lebih dekat pada karya-karya itu sendiri, dan menemukan kesamaan antara, misalnya, ikon Rusia dan lukisan Kubisme Prancis. Tiga belas tema “konvergensi” memenuhi tujuh aula besar museum, menawarkan kesempatan kepada pemirsa untuk melihat gambar cinta dalam lukisan kekasih dan penyihir, atau untuk melihat seperti apa sebuah apel di tangan Hawa di ‘ Bola dunia telah berubah selama berabad-abad . Para kurator mengatakan bahwa persamaan, perbedaan, dan transformasi ini hanya mengangkat dan menghilangkan prasangka mitos yang ada dalam sejarah seni. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web di sini.

Putuskan apakah kita memerlukan lebih banyak lektur

Ad Marginem press, Rumah Kebudayaan GES-2, dan program Jembatan Kreatif Inggris-Rusia meluncurkan festival sastra jenis baru pada hari Jumat ini. Disebut “Outline”, festival tiga hari ini akan berlangsung secara langsung di GES-2, online, dan di surat kabar. Topik utama yang akan dibahas oleh peserta Rusia dan asing, yang semuanya memiliki minat profesional di bidang sastra, tidak lain adalah pencarian sastra baru, analisis tentang bagaimana sastra “lama” berubah, dan terakhir, ‘ a diskusi tentang apakah kita memerlukan lebih banyak lektur atau tidak. Lihat jadwalnya di sini dan dengarkan secara gratis apa yang dikatakan orang-orang. Di antara tamu-tamu termasyhur dan mempesona adalah penulis Rachel Cusk (trilogi “Coventry,” “Outline”); penyair Oksana Vasyakina (“Angin Kemarahan”); kritikus seni dan budaya Lera Kononchuk; penulis Olivia Laing (“Kota yang Sepi”); Litt Woon Long (“Jalan melewati hutan. Tentang jamur dan duka”); penulis Lev Danilkin (“Lenin: The Pantocrator of Sun Dust”) – dan setengah lusin pembicara menarik lainnya. Tampaknya bahasa utama festival ini adalah bahasa Rusia, tetapi interpretasinya pasti ada. Klik pada “program” untuk jadwal pembicara.

Alexander Avilov / Kantor Berita Moskow

bocoran rtp live

By gacor88