Apa yang terjadi di Moskow pada 3-5 Desember

Beli buku di Pameran Buku Nonfiksi

Pameran Buku Nonfiksi alias International Fair of Intellectual Literature selalu menjadi acara besar di Moskow. Diadakan di Gostiny Dvor pada tanggal 2-6 Desember, acara ini menampilkan literatur fiksi, nonfiksi, dan sains pop dari 18 negara (termasuk Israel, Tiongkok, Inggris, AS, Ukraina, Prancis, dan Jepang); dari 300 penerbit besar; dengan lebih dari 500 acara khusus dan diskusi oleh penulis dan penerbit dari seluruh dunia; dikunjungi lebih dari 40.000 pengunjung setiap tahunnya, beberapa di antaranya juga merupakan penulis pemula yang langsung menandatangani kontrak. Jika Anda menyukai buku, Anda harus pergi ke pameran buku ini. Tahun ini negara tamu istimewanya adalah Jerman, yang berarti banyak buku, penulis, film, ceramah, dan acara lainnya dalam bahasa Jerman dan dari Jerman. Ada sebagian besar buku anak-anak, satu untuk komik dan novel grafis, dan semakin banyak buku masak. Belilah tiket Anda jauh-jauh hari, bersihkan tas buku Anda, lihat program pembicaraan, demonstrasi dan seminar, serta rencanakan akhir pekan Anda. Ada banyak buku berbahasa asing dan banyak penulis asing meskipun ada virus corona dan pembatasan perjalanan lainnya. Informasi lebih lanjut dalam bahasa Rusia dan Inggris dan pembelian tiket di situs web di sini.

Andrei Nikerichev / Kantor Berita Moskow

Nikmati musik liburan (dan beli tiket Anda sekarang)

Musim liburan mungkin sepi di Moskow tahun ini — seperti tahun lalu, tidak ada pameran atau aktivitas di pusat kota — namun bukan berarti Anda harus duduk di rumah dan menonton “It’s a Wonderful Life” di Netflix. Pada tanggal 24 Desember, Anda mungkin ingin merasakan kecemerlangan dan kejayaan “Seventh Symphony” karya Dmitri Shostakovich, yang juga disebut “Leningrad Symphony”. Ini akan dibawakan di panggung utama Zaryadye Concert Hall oleh Russian State Orchestra, dipimpin oleh Vasily Petrenko. Dan pada tanggal 25 Desember pukul 1 siang, Paduan Suara Anak Laki-Laki Cantus menampilkan konser Natal di panggung kecil. Paduan suara ini adalah salah satu yang terbaik di Rusia, didedikasikan untuk tradisi panjang musik paduan suara gereja di Rusia. Acaranya akan menampilkan musik Natal Rusia dan Eropa, meskipun diakhiri dengan nada yang sangat meriah dan ringan dari “Jingle Bells” dan “Jingle Bell Rock”. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat halaman gedung konser.

zaryadyehall.com

Rasakan semangat liburan dengan boneka beruang – banyak boneka beruang

Di banyak belahan dunia, tidak ada yang lebih menggambarkan “liburan” selain boneka beruang. Di beberapa keluarga, anak-anak mendapat beruang baru setiap tahun. Di negara lain, orang tua juga melakukan hal yang sama. Baik itu tradisi di keluarga Anda atau tidak, pameran Hello, Teddy akan membuat Anda dan anak-anak Anda berada dalam suasana hati yang canggung. Di Tishinka Mall, Anda dapat melihat 50.000 boneka beruang, dari yang sangat kecil sehingga Anda hanya dapat melihatnya di bawah mikroskop, hingga yang sangat besar sehingga Anda tidak dapat mengambilnya. Boneka beruang juga dapat melihat teman-temannya: kelinci, musang, rubah, tikus, dan hewan hutan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web di sini.

helloteddy.ru

Pelajari tentang tradisi Yahudi

Tahun ini pada hari pertama Hanukah, Museum Yahudi dan Pusat Toleransi membuka pameran langsung yang disebut Menjadi Yahudi. Menampilkan artefak—beberapa di antaranya cukup langka—dari koleksi pribadi dan publik di Moskow, St. Petersburg. Di St. Petersburg dan wilayah lain Rusia, anak-anak diperkenalkan dengan tradisi, hari libur, dan permainan yang pernah menjadi bagian dari kehidupan sebagian besar anak-anak Yahudi di wilayah ini. Para kurator mengerjakan pameran tersebut selama dua tahun, merancangnya sebagai sebuah permainan papan besar yang akan menarik minat anak-anak dan mendidik mereka sekaligus menghibur mereka. Pertunjukan akan berlangsung selama empat bulan hingga Purim. Saat Anda berada di sana, pastikan untuk melihat pameran “Snow on Grass” karya animator hebat Yuri Norshtein dan seniman Francesca Norbusova. Untuk informasi lebih lanjut tentang pertunjukan, lihat situs webnya di sini.

Museum Yahudi dan Pusat Toleransi

Terburu-buru

Mungkin untuk mengimbangi pembatalan pameran dan aktivitas liburan akibat pandemi, mungkin untuk mengimbangi hujan es dan salju yang dingin, atau mungkin hanya karena warga Moskow menyukai musik jazz, ada semacam festival jazz global bulan ini. Malam ini, 3 Desember pukul 20:00, band jazz Italia Conosci mia cugina terbang dari Roma untuk tampil di Artnovi Space. Pikirkan ayunan. Tiket berharga 2.000 rubel dan tersedia Di Sini. Jika Italia tidak cukup panas bagi Anda, bagaimana dengan Brasil? Pada Minggu malam pukul 19:30, klub restoran rooftop Krym menghadirkan grup jazz Rusia yang menjadikan Bosa Nova miliknya. Tiket tersedia mulai dari 1.500-1.700 rubel Di Sini.

Result Sydney

By gacor88