Apa yang terjadi di Moskow pada 1-3 Oktober

Beli madu emas di musim gugur emas

Rumor mengatakan bahwa musim gugur emas akan segera tiba di Moskow setelah sebulan penuh dengan hari-hari yang dingin, hujan, dan suram. Taman mana pun di Moskow bisa menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan hari cerah di akhir pekan ini – atau bahkan berjalan-jalan di sepanjang lingkar Boulevard di pusat kota – namun jika Anda juga perlu menyiapkan dapur untuk musim dingin, pergilah ke Kolomenskoe.

Taman itu sendiri di tepi Sungai Moskow indah dengan dedaunan merah dan kuning cerah yang melayang melewati puncak menara putih Gereja Ascension yang mengambang ke halaman rumput dan air. Dan pekarangan serta museumnya membawa Anda menelusuri sejarah Rusia, mulai dari patung batu penyembah berhala hingga istana abad pertengahan yang direkonstruksi (dibangun dari model asli yang ditugaskan oleh Catherine yang Agung) dan ke gubuk Peter yang Agung, yang dibawa bersama contoh-contoh lain dari arsitektur kayu untuk melindungi mereka dari pembongkaran.

Saat ini, selain koleksi permanen ikon dan kesenian rakyat, ada juga pameran kaca tua Moskow. Namun mungkin yang lebih penting, Festival Madu tahunan ke-20 sedang berlangsung. Lebih dari 150 peternak lebah membawa madu berwarna emas, putih, buram, jernih, coklat dan merah dari hampir seluruh negeri serta dari Kazakhstan dan Kyrgyzstan. Untuk informasi, lihat situs web di sini.

CATATAN: Kolomenskoe adalah zona bebas Covid dan masuk hanya diperbolehkan dengan kode QR atau tes PCR terbaru.

Alexander Avilov / Kantor Berita Moskow

Mulailah belanja liburan Anda

Tidak ada kata terlalu dini untuk mulai berpikir tentang berbelanja saat liburan atau menjelajahi meja-meja kesenian rakyat untuk mencari dekorasi yang sempurna untuk rak buku atau meja Anda.

Jika Anda menginginkan kerajinan rakyat tradisional, karya seni, pakaian buatan tangan, dan makanan buatan sendiri yang benar-benar unik dan indah, kunjungilah Firebird Fair di Expo Center akhir pekan ini. Ratusan anggota asosiasi kerajinan Rusia akan menjual dagangannya.

Anda tidak hanya akan menemukan kerajinan tradisional seperti boneka keramik dan peluit, mainan kayu, syal, sarung tangan dan barang pecah belah, Anda juga akan melihat pengrajin membuat boneka khusus dengan jimat pelindung, mengerjakan kulit dan menenun sepatu kulit pohon. Untuk informasi lihat situs webnya di sini.

Sergei Vedyashkin / Kantor Berita Moskow

Diana Arbenina dan penembak jitu malam

Penyanyi Diana Arbenina dan bandnya Night Snipers akan tampil di Crocus Stadsaal pada hari Jumat dan Sabtu malam. Grup ini mungkin telah berubah selama 20 tahun terakhir, tetapi mereka masih tampil di salah satu konser terbaik di Rusia.

Memainkan set rock ‘n roll akustik dan klasik, dengan lirik dalam bahasa Rusia dan Inggris, band ini membawa penonton ke masa lalu di tahun 1990-an dan kembali ke masa kini. Malam yang menyenangkan bagi orang-orang yang mengetahui musiknya, dan pengenalan yang bagus tentang beberapa musik rock Rusia terbaik untuk pemula. Untuk informasi dan penjualan tiket, lihat situs web di sini.

Penyanyi Diana Arbenina
Igor Ivanko / Kantor Berita Moskow

Catat tanggalnya

Jumat depan, 8 Oktober, pecinta teater akan disuguhi hadiah – terutama pecinta teater yang tidak memiliki kemampuan bahasa Rusia yang cukup untuk menikmati pertunjukan di Teater Moskow.

Teater Sobytie mempersembahkan “Walking After You”, sebuah drama yang ditulis oleh Matthew Walker dan dibawakan dalam bahasa Inggris. Josh Wilson mengarahkan drama ini tentang setan pribadi dan bahayanya terlalu memikirkan diri sendiri – sesuatu yang mungkin kita semua hadapi ketika pandemi dan isolasi terus berlanjut.

Pelajari tentang permainan dan pemainnya, dan beli tiket Anda online di sini.

berjalansetelahyou_show / instagram

Malam di bioskop

“Dune” terus menjadi film baru yang paling banyak dibicarakan dan paling banyak ditonton di Moskow, dan diputar sepanjang akhir pekan di berbagai teater. Tapi keluarga juga menikmati popcorn mereka dari “Legend of the Green Knight”. di mana pun di kota.

Untuk sedikit teror bercampur komedi – spesialisasi Marvel – lihatlah Racun 2 dengan Tom Hardy dan Woody Harrelson. Untuk sedikit nostalgia bagi orang tua dan kesenangan bagi si kecil, nikmati malam menonton film bersama Shrek di layar lebar Sabtu pukul 17.00

Pengeluaran Sydney

By gacor88