Apa yang terjadi di Moskow 6 – 8 Agustus

Nargiz

Karena sebagian besar teater sedang tur atau tutup selama sebulan, sebagian besar hiburan di Moskow berpindah ke luar. Pada Sabtu malam, Teater Hijau di VDNKh menyambut Park Nargiz, penyanyi asal Uzbekistan dengan suara spektakuler dan gaya folkloric modern. Lahir dari keluarga musik di Tashkent, Nargiz memenangkan banyak penghargaan menyanyi saat masih anak-anak dan dewasa muda. Setelah bertahun-tahun di AS di mana dia merilis album dan membayar iurannya di restoran menyanyi, dia pindah ke Rusia di mana karirnya dimulai. Pertunjukan dimulai pukul 19:00 pada hari Sabtu; tiket tersedia Di Sini.

‘Ave Maria’ di St. Katedral Peter dan Paul

Minggu malam pukul 19:00 Katedral Lutheran St. Peter dan Paul ke salah satu dari sekian banyak konsernya yang menakjubkan. Ini adalah malam “Ave Maria” – variasi berbeda dari “Ave Maria” yang digubah oleh Franz Shubert, Gabriel Faure, Charles-Camille Saint-Saëns, Johan Sebastian Bach dan banyak lainnya – dibawakan oleh soprano Yelena Zolotova dan organis Anna Yukova, yang memiliki beberapa lusin penghargaan Rusia dan internasional di antara mereka. Jika Anda belum pernah menghadiri konser di katedral, Anda akan mendapat kejutan yang menyenangkan. Gereja di bagian lama pusat kota Moskow ini dibangun tepat sebelum revolusi tahun 1917 dan memiliki jemaat hampir 20.000 orang Jerman, Estonia, Lituania, dan Finlandia. Setelah Revolusi, para pendeta ditangkap, benda-benda berharga disita, dan gereja akhirnya menyerah kepada studio Diafilm, yang menghancurkan interiornya dan bekerja di sana selama hampir satu abad. Setelah jemaat dikembalikan ke gereja pada tahun 1990-an, mereka memulihkan interior sebanyak mungkin dan memasang organ megah yang ada di gereja Lutheran pertama di kota tersebut.Saat ini, banyak pertunjukan musik yang dilakukan di gereja tersebut, yaitu terkenal dengan akustik dan suasananya yang damai. Pertunjukannya berdurasi sekitar 90 menit. Informasi lebih lanjut dan tiket dapat ditemukan Di Sini.

Sofia Sandurskaya / Kantor Berita Moskow

Temui kaum impresionis selagi bisa

Minggu lalu kami menyarankan Anda melihat pertunjukan indah para pelukis wanita di Galeri Seni Eropa dan Amerika Abad ke-19 dan ke-20 di Museum Seni Rupa Pushkin. Minggu ini kami mengatakan: berlari kembali dan menghabiskan sore yang panjang di lantai dua dan tiga. Museum ini mengumumkan bahwa Senin depan mereka akan mulai mengemas koleksi utama seni impresionis dan pasca-impresionis untuk dikirim ke Yayasan Louis Vuitton di Paris untuk pertunjukan besar bertajuk “Koleksi Morozov: Ikon Modernisme.” Artinya hingga Februari 2022 tidak ada karya Claude Monet, Pierre-Auguste Renoir, Paul Cezanne, Vincent Van Gogh, Paul Gaugin, Henri Matisse, atau Pablo Picasso yang dipamerkan. Tentu saja, Anda selalu bisa terbang ke Paris. Sementara itu tiket dan informasi Di Sini.

Museum Seni Rupa Pushkin

Untuk anak-anak (bosan).

Agustus adalah bulan yang berat bagi anak-anak jika Anda berada di kota. Sebagian besar teman mereka sedang berada di dacha atau sedang berlibur. Cuaca cerah dan taman telah kehilangan daya tariknya. Bioskop tutup. Mal itu membosankan. Di hari-hari gila, ada satu solusi: Buka Experimentanium. Taman bermain sains yang sangat besar ini memiliki ruang berbeda bagi anak-anak untuk bereksperimen, di atas, di sekitar, dan terkadang di dalam air, perangkat mekanis, akustik, optik, listrik, dan elektromagnetisme. Hampir semuanya buatan tangan, dan anak-anak dari balita hingga praremaja akan menemukan sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Buka hari kerja dan akhir pekan. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web di sini.

Kantor Berita Moskow

Malam di bioskop

Meskipun bioskop masih penuh dengan pria tapi barang bagus, beberapa film laris musim panas mulai tayang di layar. Minggu ini, “Suicide Squad” hadir di Moskow, memungkinkan kita semua menyaksikan aktor-aktor brilian memerankan penjahat supernatural yang berjuang sampai mati demi menguasai dunia. Atau semacam itu. Anda dapat melihatnya di perintis atau berbagai teater lainnya di sekitar kota. Jika Anda merasa ingin membodohi diri sendiri, Anda bisa menontonnya “Tua.” Jika Anda ingin berlibur, Anda bisa bersenang-senang di a “Juggle Cruise” dengan anak-anakmu. Jika Anda sedang ingin sesuatu yang unik, Anda dapat menonton “Gerry” bersama Matt Damon dan Casey Affleck di Garasi di luar teater Minggu pukul 9:00 malam. Namun jika ingin melihat acara bioskop sungguhan, belilah tiket pertunjukan musikal Leos Carax “Annette” yang dibintangi Adam Driver dan Marion Cotillard. Ini dimulai pada hari Rabu Formula Kino Evropa.

slot gacor hari ini

By gacor88