Apa yang terjadi di Moskow 23-25 ​​Juli

Pertunjukan Udara MAKS

Bagi banyak orang, salah satu acara tradisional besar musim panas di Moskow adalah MAKS (Pertunjukan Penerbangan dan Luar Angkasa Internasional) yang diadakan di Bandara Zhukovsky, yang terletak 40 kilometer (sekitar 25 mil) dari lalu lintas bemper-ke-bemper di tenggara Moskow. Dibuka pada hari Selasa, tetapi hari kerja kebanyakan untuk orang yang ingin membeli selusin MIG atau mencoba menerbangkan helikopter. Jika Anda tidak termasuk dalam kategori itu, Anda pasti ingin pergi akhir pekan ini bersama anak-anak Anda dan banyak kesabaran untuk orang banyak. Namun sesampainya di sana, Anda bisa melihat pertunjukan udara yang spektakuler. Buka jam 10 pagi sampai jam 6 sore sampai hari Minggu. Tiket sekitar 1000 rubel pada hari kehadiran, dengan biaya parkir yang lumayan. Beli tiket jauh-jauh hari Di Sini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web mereka Di Sini.

CATATAN: Akses hanya untuk pengunjung dengan kode QR yang valid.

aviasalon.com

Pembuat film wanita

Hingga 27 Juli, Art Theatre menjadi tuan rumah festival film bernama Femininitas Baru, yang untungnya bukan serial film tentang wanita feminin, melainkan serial dari beberapa film terbaik yang disutradarai oleh wanita di seluruh dunia. dua tahun terakhir.

Semua film akan ditayangkan dalam bahasa aslinya dengan teks bahasa Rusia. Pada hari Jumat pukul 20:15 Anda dapat melihat film Mesir berjudul Souad tentang seorang mahasiswa muda yang menjalani kehidupan ganda dengan kepatuhan konservatif di rumah sambil mempertahankan kepribadian online yang liar (Arab). Sore hari pukul 22:00 Anda dapat melihat film Prancis “Gold For Dogs” tentang seorang wanita berusia 18 tahun di selatan Prancis yang mengikuti penerbangan musim panasnya kembali ke Paris dan bersembunyi di sebuah biara dengan konsekuensi yang tidak terduga. Pada hari Sabtu pukul 17:00 ada pemutaran film “Wings” (dalam bahasa Rusia) karya Larisa Shepitko tahun 1966 tentang mantan pilot pesawat tempur dan Stalinis yang gigih yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sipil sebagai kepala sekolah. Malam itu pada pukul 7:15 adalah “Listen”, sebuah film Portugis tentang sebuah keluarga yang tinggal di luar London yang berjuang untuk menjaga anak-anak mereka ketika dinas sosial turun tangan untuk “membantu” mereka.

Pada hari Minggu pukul 17.00, versi tiga jam dari “perjalanan darat” selama 14 jam berjudul “Women Make Film” tentang pembuat film wanita di seluruh dunia yang kontribusinya pada sinema dunia hampir diabaikan dimulai. Itu ditembak dan diedit oleh Marc Cousins ​​​​dan dinarasikan oleh Tilda Swinton, Jane Fonda, Debra Winger Adjoa Andoh, Kerry Fox, Thandie Newton dan Sharmila Tagore.

Untuk sisa film dan penjualan tiket, lihat situs web Art Theatre Di Sini.

Museum Sihir

Jika anak-anak Anda bermimpi terbang dengan sapu terbang seperti Harry Potter atau menggergaji saudaranya menjadi dua, larilah, jangan berjalan ke Museum Ilusi dan Trik Sulap di Taman Izmailovo. Setiap jam ada tur dengan seorang pesulap yang mendemonstrasikan sekitar dua lusin trik dan ilusi optik dan membiarkan anak-anak Anda berpartisipasi dan belajar bagaimana melakukannya. Ini adalah tempat interaktif yang ramah di mana setiap orang didorong untuk menyentuh dan mencoba segalanya. Dengan 450 rubel per orang (atau tarif keluarga yang lebih murah), itu sangat murah (meskipun Anda mungkin mampir mahal di kios suvenir). Itu tepat di pintu masuk pasar Izmailovo. Setelah itu, berhentilah untuk berbelanja dan makan siang di luar, lalu pergilah melintasi jembatan ke bagian taman yang bersejarah untuk melihat-lihat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman museum.

sihir 2

Georgia dalam pikiranku

Mulailah akhir pekan dengan cara yang benar, dengan konser oleh Mgzavrebi di 16 Ton pada hari Jumat pukul 20:00. Anda tidak perlu bisa mengeja atau melafalkan nama band Georgia ini untuk menyukai musik mereka, yang sebenarnya tidak bisa dikategorikan. Ini adalah musik rakyat tradisional Georgia yang dimainkan dengan berbagai instrumen yang akrab dan asing dan dicampur dengan rock/pop/jazz. Tiket adalah 3500 rubel. Untuk informasi lebih lanjut dan penjualan tiket, lihat 16 ton tempat.

Malam film

Penayangan perdana bahasa asing besar akhir pekan ini adalah “Old,” sebuah film baru oleh ahli akhir yang mengejutkan, M. Night Shyamalan. Sekelompok orang pergi ke pantai di sebuah pulau tropis dan perlahan menyadari bahwa mereka menua dari tahun ke jam. Itu diputar di berbagai bioskop di kota; lihat situs web ini untuk waktu dan tempat dan periksa bahasa aslinya. Jika Anda adalah penggemar film aksi, Anda mungkin menyukai “Snake Eyes: GI Joe” yang diklaim sebagai “cerita asal” dari karakter aksi klasik ini. Lihat situs web ini untuk waktu dan tempat; pastikan untuk memeriksa bahasa aslinya. Para perintis itu anak-anak Anda dapat menonton “Space Jam 2” dalam bahasa Inggris atau film animasi Jepang yang menarik berjudul “Spirited Away”, atau Anda dapat menonton “Black Widow”, “Kidz” Italia yang menawan, atau film Prancis yang sangat menarik “My Donkey, My Lover “lihat dan aku” (trailer di bawah dengan teks bahasa Inggris).

slot online gratis

By gacor88