Apa yang ada pada 25-27 Juni – The Moscow Times

Sejak minggu ini situasi epidemiologis di Moskow bahkan lebih buruk dari minggu lalu, kota tersebut mempertahankan pembatasan yang sudah diterapkan. Sebagian besar teater luar ruangan, taman bermain, pujasera, ruang bermain anak-anak di mal dan kebun binatang akan tetap tutup. Restoran dan bar harus tutup mulai pukul 23:00 hingga 06:00. Teater, bioskop, museum, dan tempat budaya lainnya akan dibuka, tetapi dibatasi untuk 1.000 orang sekaligus. Zona penggemar, lantai dansa, dan tempat lain untuk acara massal akan ditutup.

Mempertimbangkan larangan, bahaya, dan gelombang panas, minggu ini kami menyajikan tempat favorit kami untuk menjauh dari itu semua (termasuk orang lain) di alam terbuka, kolam renang luar ruangan di kota, dan kolam renang perkotaan atau dekat perkotaan. Santai, rileks, dan tetap aman!

Taman dan Rekreasi

Taman Gorky

Tidak ada yang bisa mengalahkannya Taman Gorky untuk ukuran dan keanekaragaman situs, aktivitas, dan lanskapnya yang luar biasa. Sekarang membentang satu arah di sepanjang tepi laut ke Sparrow Hills dan yang lainnya melalui Taman Patung Muzeon, itu mencakup beberapa kolam, hektar bunga dan bermil-mil jalan setapak, belum lagi dua museum terbaik di kota: Galeri Tretyakov Baru dan Museum Seni Kontemporer Garasi. Anda bisa bermimpi di Bendungan Golintsyn, atau mendayung di sekitar Bendungan Perintis; menyewa skate, sepeda dan kendaraan self-propelled lainnya; berkeliaran di taman patung; direndam di air mancur sisi sungai; berjalan-jalan di perbukitan di atas kota, atau sekadar duduk di lapangan rumput dan bersantai.

Sergei Vedyashkin / Kantor Berita Moskow

Taman Izmailovo

Taman Izmailovo adalah taman besar yang menawarkan lebih dari sekadar pasar cinderamata ala Disney yang terkenal. Belok kanan di dekat pintu masuk pasar, seberangi jembatan kecil dan temukan diri Anda di hutan birch dan kemudian desa kerajaan dengan bangunan yang berasal dari abad ke-17. Awalnya dibangun oleh Tsar Alexei Mikhailovich, Izmailovo adalah semacam tempat pengujian pertanian yang dipenuhi taman dan lebih dari 20 kolam dan sungai. Sekarang ini adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk berjalan – dan berjalan di beberapa museum kecil dan katedral yang megah. Ada kolam khusus untuk mengayuh dan bermil-mil jalan setapak yang teduh. To top it off: berbelanja di pasar.

Kristy2906 / Wikicommons

Taman Sokolniki

Taman hiburan di Sokolniki dan kegiatan anak-anak lainnya tidak akan dibuka, tetapi masih merupakan taman yang indah untuk berjalan-jalan dan menikmati alam yang rimbun. Faktanya, setiap bagian taman ditanami jenis pohon tertentu, sehingga Anda dapat memilih untuk berjalan di bawah pohon birch, linden, maple, oak, larch, atau abu. Taman ini dihiasi dengan paviliun tempat Anda mampir untuk sedikit sejarah atau pameran. Yang terbaik dari semuanya, ada area renang besar dengan dua kolam renang dan semua fasilitas kehidupan di tepi kolam renang, termasuk handuk dan kursi berjemur untuk disewa. Harga mulai dari 1.000 rubel untuk tiket sehari, dan akan ada batasan jumlah orang yang diizinkan masuk sekaligus. Pastikan untuk memeriksanya tepat waktu Di Sini.

Sofia Sandurskaya / Kantor Berita Moskow

Kolam renang luar ruangan

Polandia Terminal Sungai Utara

Pusat Tenis Nasional baru saja dibuka di lahan retro-chic Terminal Northern River yang telah dihidupkan kembali. Anda dapat menikmati tiga kolam berpemanas dengan ukuran dan kedalaman berbeda dan menyewa semuanya mulai dari handuk hingga lounge, cabana, tempat tidur, dan payung pantai. Ruang ganti dan loker baru dibangun, dan Anda tampaknya dapat memesan makanan dari kafe di tempat. Harganya 350 hingga 20.000 rubel untuk disewa. Tapi kolam di tepi sungai terdengar bagus bagi kami. Lihat informasi lebih lanjut Di Sini.

mos.ru

Kompleks Aqua Luzhniki

Kompleks Luzhniki di stadion dan di seberang sungai dari Taman Gorky memiliki dua kolam renang luar ruangan, kolam 50 meter untuk perenang dan kolam 21 meter untuk bobber, keduanya dikelilingi oleh dek kayu dan halaman rumput yang terawat. Ada kamar ganti yang bersih dan lengkap serta handuk untuk disewa, dan sauna baru yang bagus untuk relaksasi setelah berenang. Selalu ada perpaduan yang bagus antara atlet serius dan keluarga dayung. Harga tiket bervariasi dari 850 hingga 3000 rubel, tergantung pada hari, waktu, dan lama sesi (dari 90 hingga 180 menit). Informasi lebih lanjut dan pembelian tiket Di Sini.

Webzet / Wikicommons

Kompleks Olahraga Chaika

Jika Anda sedang ingin menikmati suasana kolam retro, pergilah ke kompleks Chaika di stasiun metro Park Kultury. Dibangun pada tahun 1950-an, telah ditingkatkan tetapi masih memiliki beberapa sentuhan kuno yang menawan, seperti terowongan untuk berenang dari area ganti ke kolam – sangat nyaman di musim dingin. Ada dua kolam dan area dangkal, dan kebanyakan orang ada di sana untuk berenang. Anda dapat membeli tiket sekali pakai (2400 rubel untuk dewasa dan 900 untuk anak), tetapi Anda perlu mendapatkan pemeriksaan medis cepat sebelum berenang (200 rubel) dan membawa satu untuk anak Anda. Pastikan Anda membawa paspor dan handuk. Jika berenang saja terasa rumit, Anda mungkin berubah pikiran saat keluar dari air dan berjemur di pusat kota. Untuk informasi lebih lanjut lihat dasar kolam renang.

mos.ru

Pantai kota

Serebryany Bor 2 dan 3

Pantai-pantai di Serebryany Bor di bagian timur laut Moskow benar-benar menakjubkan. Anda turun dari bus dan menemukan diri Anda berada di tepi sungai, seolah-olah Anda berada bermil-mil jauhnya dari kota, bukan di tengahnya. Ada dua pantai untuk non-penduduk. Serebrany Bor 2 adalah yang terkecil dan membentang hanya sekitar 150 meter di sepanjang tepi sungai yang berpasir dan berumput. Berjalan ke sungai agak mendadak, tapi ada bagian di mana anak-anak bisa masuk dengan lebih mudah. Ada toilet, penjaga pantai, kursi berjemur (walaupun tidak banyak) dan beberapa fasilitas dasar termasuk kafe. Entri gratis.

Untuk sampai ke sana, pergilah ke stasiun metro Polezhaevskaya atau Khoroshevo, lalu naik bus T21 atau bus troli 20 hingga akhir jalur.

Pantai Serebryany Bor 3 lebih besar — ​​pantai berpasir sepanjang hampir setengah kilometer dari tepi sungai dengan banyak area berumput yang tersebar. Ada beberapa area di mana bahkan perenang terkecil pun dapat dengan mudah masuk ke dalam air, dan di tempat lain di mana perenang besar dapat menyelam. Ada banyak fasilitas: kamar mandi dan ruang ganti, toilet, penjaga pantai dan petugas medis yang bertugas, dan Anda dapat menyewa kursi geladak dan payung pantai. Jika diizinkan, Anda dapat menyewa perahu, katamaran, dan bahkan wakeboards. Pantai ini memiliki beberapa kafe dan restoran, meskipun saat ini mungkin hanya bisa dibawa pulang.

Untuk sampai ke sana, naik metro ke stasiun metro Polezhaevskaya lalu naik bus 390 ke halte bus Serebryany Bor (Plyazh 3).

Kirill Zykov / Kantor Berita Moskow

Pantai Levoberezhny

Pantai di Waduk Khimki tidak jauh dari Pribrezhny proyezd dan Levoberezhnaya Ulitsa ini sangat berorientasi keluarga, dengan area rekreasi sederhana berupa pantai berpasir dengan beberapa area berumput yang bagus untuk handuk pantai dan bersantai. Pintu masuk adalah bebas. Tersedia fasilitas minimal: kursi geladak, ruang ganti gratis, kafe kecil, toilet – cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar, tidak terlalu banyak untuk menarik perhatian banyak orang. Jika diperbolehkan, ada lapangan voli dan sepak bola.

Untuk sampai ke sana, dari stasiun metro Rechnoi Vokzal, naik bus 138 atau 739 ke halte Gostinitsa Soyuz.

mos.ru

Pantai Troparevo

Lubang renang perkotaan lainnya tidak jauh dari metro Tyoply Stan di selatan kota di hamparan Sungai Ochakovka yang luas. Ini adalah tempat keluarga yang bagus, agak kuno, dengan pantai berpasir yang luas dengan kabin ganti, toilet, dan kursi berjemur kayu gratis. Jika diizinkan, ada persewaan perahu dayung, lapangan voli, dan lapangan olah raga lainnya. Masuk gratis, dan Anda dapat menyewa sepatu roda, sepeda, dan peralatan rekreasi lainnya atau membawa sendiri. Ada sebuah kafe sederhana di dekatnya. Untuk sampai ke sana, pergi ke stasiun metro Tyoply Stan dan naik bus 388 ke halte bus Mikrorayon 8A Tyoply Stan.

Sergei Vedyashkin / Kantor Berita Moskow

Pengeluaran SGP hari Ini

By gacor88