Apa yang ada di Moskow pada Hari Valentine

Warga Moskow menyambut – maafkan kata-kata tersebut – Hari Valentine seolah-olah itu adalah hari libur mereka sendiri. Dan sekarang menjadi hari mereka sendiri: День влюблёных (hari untuk orang yang sedang jatuh cinta). Sebagian besar restoran mengadakan penawaran spesial pada tanggal 14 Februari, dan Anda dapat membeli bunga di setiap sudut jalan (berkali-kali lipat dari harga biasanya, tapi cinta itu sepadan, bukan?) Berikut adalah beberapa penawaran spesial untuk dibagikan kepada seseorang yang spesial.

Temukan romansa di puncak dunia

Apakah Anda memiliki rumah yang penuh dengan anak-anak? Apakah mertuamu ada di kota? Apakah anjing Anda hanya mempunyai anak anjing? Dan apakah kebisingan jalan di apartemen lantai dua Anda membuat Anda sakit kepala permanen? Inilah yang Anda butuhkan: liburan kota untuk dua orang di lantai 29 gedung pencakar langit Kota Moskow. Lima jam di apartemen loteng yang luas. Pemandangan indah kota Moskow sejauh mata memandang. Proyektor dan layar besar untuk menonton salah satu dari lusinan film. Dan makanan dan minuman diantar langsung ke pintu Anda. Sewakan “Anti-bioskop” untuk pagi, siang atau malam hari untuk Anda dan orang yang Anda cintai (atau untuk seluruh keluarga dan pesta besar). Harga mulai dari 15.000 rubel. Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web Di Sini.

cinemanight.ru

Makan, menari, minum, dan bergembira di Depo Food Court

Depo adalah salah satu pusat jajanan terbaru dan mungkin salah satu yang terbaik di Moskow. Di sana, Anda dapat membeli apa saja yang dapat dimakan dari mana saja di seluruh dunia dan memilih dari puluhan restoran dan kafe yang menyajikan beragam jenis makanan. Vegan akan senang, begitu juga dengan pemakan daging, pecinta makanan daerah, orang yang ingin camilan cepat, pecinta kopi, siapa pun yang menyukai makanan manis, orang kaya, orang miskin… Anda pasti mengerti. Tempat ini juga menyambut grup musik, dan pada tanggal 14 Februari, grup muda 5PAR akan tampil mulai pukul 20:00. Jika Anda dan orang tersayang cenderung berselisih paham soal makanan, Depo akan membuat Anda berdua bahagia. Dan Anda dapat menikmati konser sambil makan. Masuknya gratis. Informasi tentang pasar dan restoran dapat ditemukan Di Sini.

Kirill Zykov / Kantor Berita Moskow

Bawa cintamu ke penyanyi paling romantis di Rusia

Dima Bilan adalah satu-satunya penyanyi Rusia yang memenangkan emas di Eurovision Song Fest dan salah satu dari sedikit penyanyi yang telah mengembangkan banyak pengikut dan setia tidak hanya di Rusia dan “dekat luar negeri”, tetapi juga di ” jauh di luar negeri”. Dia telah memenangkan hampir 50 penghargaan di seluruh dunia atas nyanyian, akting, penulisan lagu, dan daya tarik seksnya. Balai Kota Crocus merahasiakan detail konser Dima Bilan, tapi kami yakin ini akan romantis dan mengasyikkan. Dia tampil selama dua malam, 14 dan 15 Februari. Penjualan tiket Di Sini.

crocus-hall.ru

Habiskan malam di Kremlin

Setelah beberapa perubahan jadwal karena virus corona, ekstravaganza musikal “Hari Valentine” akan diadakan di Istana Kremlin pada hari Rabu. 16 Februari Diselenggarakan oleh Muz-TV, malam nyanyian akan menampilkan artis-artis paling terkenal Rusia, termasuk Nikolai Baskov, Vladimir Presnyakov, Khabib, Alsou, Ziveret, Danya Milokhin dan banyak lagi. Jika Anda penggemar musik pop yang bagus, kostum yang menakjubkan, sepatu hak tertinggi di dunia, dan lagu tentang cinta abadi, ini adalah pertunjukan untuk Anda. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, lihat situs web Di Sini.

Kantor Berita Moskow

Berlayar menyusuri Sungai Nil, berjalan di tengah hujan di New York

Teater Seni yang direnovasi dengan indah adalah perayaan setiap hari sepanjang tahun, tetapi rangkaian film mereka pada tanggal 14 Februari menawarkan sesuatu untuk semua orang yang sedang jatuh cinta atau berharap untuk jatuh cinta. Penayangan perdana besarnya adalah versi baru “Death on the Nile” dengan Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot – pertimbangkan untuk menonton di kursi santai di aula kecil – tetapi Anda juga bisa “Licorice Pizza”, “A Rainy Day in New York,” Lihat. atau bahkan “Nightmare Alley” jika Anda ingin bersembunyi di bawah parka bersama-sama. Untuk jadwal lengkap dan penjualan tiket, lihat website Di Sini.

Keluaran SGP Hari Ini

By gacor88