Apa yang ada di Moskow 29-31 Oktober

Moskow ditutup sebagian hingga 7 November, yang berarti satu-satunya tempat budaya yang dibuka adalah teater dan museum. Ketentuan bervariasi, jadi pastikan untuk memeriksa situs web tempat tersebut sebelum mendaftar untuk menghadiri suatu acara. Dalam kebanyakan kasus, anak-anak di bawah usia 18 tahun diperbolehkan masuk dengan bebas, tetapi siapa pun yang berusia di atas 18 tahun harus memiliki kode QR yang membuktikan status vaksinasi atau melakukan tes PCR negatif dalam satu hingga tiga hari, tergantung situsnya. Kapasitas akan terbatas.

Ada pameran untuk divaksinasi, taman untuk semua orang di Moskow, dan acara online untuk semua orang di seluruh dunia.

Beri makan jiwa Anda dengan seni yang hebat

Galeri Tretyakov, baik baru maupun lama, memiliki beberapa pameran yang wajib dilihat. Di Galeri Tretyakov Baru, kunjungi retrospektif karya Yuri Pimenov, yang lukisan eskapis dan liris Moskow adalah simbol Pencairan – dan yang lebih banyak karya avant-garde sebelum “realisme sosialis” diselamatkan dari upayanya untuk menghancurkannya. Ini adalah pameran yang menarik. Di Galeri Tretyakov tua, lihat pameran menakjubkan karya Ilya Repin, nikmati keindahan pastoral lukisan karya Alexei Venetsianov, pelukis romantis pertama Rusia, dan pelajari bagaimana 20 lukisan klasik Rusia pernah dianggap terlalu memalukan untuk dipamerkan. Atau kunjungi koleksi avant-garde Rusia awal di New Tretyakov – tidak diragukan lagi koleksi terbaik di dunia – atau jelajahi aula Galeri Tretyakov lama dan nikmati seni Rusia yang megah selama berabad-abad. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web di sini.

“Di tanah subur. Musim semi” oleh Alexei Venetsianov
tretyakovgallery.ru

Pergi berjalan-jalan di hutan

Salah satu hutan terbesar – jika bukan yang terbesar – di kota ini adalah Hutan Bitstevsky. Ini adalah salah satu tempat tertua yang pernah dihuni di kota: suku yang disebut krivichi dan vyatichi menetap di sini pada abad ke-12, dan saat ini orang masih menemukan gundukan atau artefak pemakaman mereka. Di tengah ada mata air tawar, dan di dekatnya ada Museum paleontologi. Tetapi kegembiraan hutan hanyalah berjalan di sepanjang jalurnya yang lebar dan terpelihara dengan baik, bertemu dengan beberapa dari ratusan hewan dan burung yang hidup di sini, atau sekadar menikmati udara segar dan kesunyian. Pintu masuknya melalui stasiun metro Novoyasenevskaya.

Anton Atanasov / pexels

Pergi keluar kota

Dari semua perkebunan besar di dalam dan sekitar Moskow, rumah dan taman keluarga Yusupov di Arkhangelskoye adalah salah satu yang masih terlihat seperti pintu yang terbuka ke masa lalu. Terletak di tepi Sungai Moskow dengan hutan dan taman, ini adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk berkeliaran dalam segala cuaca atau sepanjang tahun. Berhentilah di Colonnade untuk melihat bagian dari koleksi seni dan buku Italia, atau ikuti jalan menuju Gereja Malaikat Tertinggi Michael abad ke-17 yang indah, atau masuki istana itu sendiri untuk melihat koleksi permanen atau pameran gerbong untuk dilihat . Anda bisa sampai di sana dengan mobil atau bus; instruksi untuk berbagai rute dapat ditemukan Di Sini. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di lokasi.

Anastasia Marenkova (CC BY-SA 3.0)

Rayakan Halloween secara puitis secara online

Pada tanggal 31 Oktober, Pusat Voznesensky dan toko buku internalnya Poryadok slov (Urutan Kata) akan mengadakan acara puisi online: selusin penyair setan (yaitu, 13) akan membaca puisi dan teks yang menakutkan, aneh, atau menyeramkan yang dikirimkan oleh peserta lainnya. Mereka termasuk Marianna Geide, Alla Gorbunova, Dmitry Goynko, Danila Davydov dan banyak lagi.

Malam puitis dimulai pukul 23:00 Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, lihat situs pusat di sini.

Mikhail Nilov / pexels

Tonton film klasik Soviet online

Moskino selalu datang untuk menyelamatkan selama penguncian. Raksasa film ini menawarkan berbagai macam film untuk ditonton di rumah, termasuk beberapa film dokumenter klasik seperti “Fasisme Biasa”; film perang seperti “Gelembung sampanye” tentang seorang prajurit yang berjuang dengan cuti atau “Jam yang sulit” tentang pertempuran untuk Moskow; atau film di mana-mana Moskow. Ada lusinan film lama dan baru untuk membantu mengalihkan pikiran Anda dari wabah virus corona terbaru.

Sebagai suguhan akhir minggu, tonton “Sepuluh Menit Lebih Lama” (di bawah). Tidak ada kata-kata, hanya bertanya-tanya.

https://www.youtube.com/watch?v=BesHd0TN3Ok

Data Sydney

By gacor88