Apa yang ada di Moskow 28-30 Mei

Musim perdana di Teater Hijau

Sabtu malam ini, Teater Hijau luar ruangan di Taman VDNH membuka musim panas mereka dengan program musik harpa yang unik. Program ini akan dibawakan oleh musisi terkenal Alexander Boldachev, didampingi oleh Orkestra Kementerian Pertahanan Rusia. Ini akan dilakukan oleh Fabio Mastrangelo, “konduktor kelahiran Italia paling bergengsi di Rusia,” yang merupakan direktur artistik dari Music Hall State Theatre di St. Petersburg. Petersburg, kepala konduktor dan direktur musik dari dua St. Petersburg lainnya. Orkestra Petersburg, musiknya. direktur Orkestra Philharmonic Rusia di Moskow — dan itu hanya di dua ibu kota. Datang dan lihat mengapa dia begitu populer dan dengarkan musik yang luar biasa dari Sergei Prokofiev, Reinhold Glière, dan komposer lain di bawah bulan merah. Pertunjukan dimulai pukul 20:00, dan tiket, dengan harga mulai dari 700 hingga 3.000 rubel, dapat dibeli Di Sini.

lmbd.ru

Harta seni kecil untuk dilihat dan dibeli

Pada hari Minggu, Museum Yahudi dan Pusat Toleransi adalah tempatnya di Moskow. Masuk pertama untuk pameran karya kecil yang indah, menyegarkan, dan menginspirasi oleh beberapa seniman favorit kami: Mikhail Vrubel, Isaak Levitan, Vasily Polenov, Ilya Repin, Lev Bakst, Kazimir Malevich dan masih banyak lagi. Karya format kecil meliputi sketsa, karya unfinish, dan karya finishing yang sengaja dibuat tidak besar. Ini adalah kesempatan langka untuk mengagumi karya yang biasanya disimpan di gudang dan jarang dipamerkan. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web Di Sini.

Kemudian pergilah ke pasar Lambada, acara belanja serba ada favorit orang Moskow untuk semua barang buatan tangan, unik, dan modis. Anda bisa berkeliaran di antara stan barang bermerek mulai dari lilin dan kosmetik hingga sepatu dan tas. Di antaranya Anda akan menemukan pakaian dari segala jenis – banyak linen alami saat ini – perhiasan, cangkir, sepatu, sandal, alat tulis, mainan, gaun, pakaian tidur, pakaian anak-anak, perlengkapan rumah tangga, dan bahkan sekumpulan cengkeraman kerajinan yang baru dibuat ( dompet strapless, bagi yang belum tahu). Juga akan ada pujasera dengan banyak hidangan Israel yang lezat, ditambah pertunjukan musik dan aktivitas untuk anak-anak saat orang tua berbelanja. Buka dari siang hingga jam 10 malam

Galeri Tretyakov

Melanggar aturan di museum

Galeri Tretyakov “tua” mempersembahkan festival musik kamar internasional keenam yang disebut Vivarte. Konser diadakan di Vrubelsaal, yang memberi Anda suguhan untuk mata dan juga telinga Anda. Pada hari Sabtu, dua pianis memainkan Rakhmaninov, Gershwin dan komposer lainnya, sedangkan pada hari Minggu seorang sextet memainkan Stravinsky dan Mozart. Konser akan berlanjut hingga 6 Juni; untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web Di Sini.

Jika Anda memiliki anak yang menyukai buku dan film Harry Potter dan Narnia, bagaimana dengan cerita pasir dengan musik dari versi film dari cerita ini? Dan bagaimana dengan cerita dan musik yang ditampilkan secara langsung di salah satu aula megah di Museum Seni Rupa Pushkin? Konser berlangsung pada hari Minggu pukul 14:00. Tiket dan informasi di sini. Pastikan untuk membawa tongkat Anda sendiri.

Teater Bolshoi

Sebuah Legenda Cinta

Pada tahun 1961, Yuri Grigorovich muda membuat koreografi balet keduanya, “A Legend of Love”. Itu didasarkan pada drama oleh penulis Turki Nazym Hikmet, yang memutar cerita dari legenda lokal, dengan musik oleh komposer Azerbaijan Alif Melikov. Ini adalah kisah cinta dan pengorbanan atmosfer yang melibatkan dua saudara perempuan kerajaan, seorang seniman muda yang tampan dan seorang pesulap. Seorang saudari mengorbankan kecantikannya untuk menyelamatkan adiknya dan mengkritik pilihannya. Apa yang akan dikorbankan artis muda untuk menyelamatkan bangsanya? Balet itu sukses besar ketika dipentaskan di Teater Mariinsky di (sekarang) St. Petersburg. Petersburg, dan Anda dapat melihat produksi yang dihidupkan kembali hari Minggu ini pukul 14.00 di panggung bersejarah Teater Bolshoi. Tiket masih tersedia di situs Bolshoi Di Sini.

Malam film

“Fast and Furious 9” telah tiba di Moskow dan sedang bermain sepanjang akhir pekan dalam bahasa Inggris di setengah lusin bioskop, termasuk Pioner. Jika Anda menyukai drama distopia yang populer di rumah, lihat “Nuevo Orden” (Orde Baru), yang disutradarai oleh Michel Franco dalam bahasa Spanyol di berbagai teater di sekitar kota. Kunsttheater memiliki jadwal penuh film untuk orang dewasa dan anak-anak dan satu acara khusus: pada hari Minggu pukul 19:00 teater menampilkan “Alexander Nevsky” karya Sergei Eisenstein tahun 1938 di aula utama – pemutaran langka yang menjanjikan pertunjukan spektakuler dengan suara baru sistem. Untuk informasi tentang program dan tiket, lihat situs web Di Sini.

slot demo pragmatic

By gacor88