Apa yang ada di Moskow 28-30 Januari

Lakukan penjelajahan pub

Januari terasa seperti empat bulan lamanya. Salju turun setiap hari. Ini dingin. Liburan besar telah berakhir, dan liburan kecil berikutnya tidak akan berlangsung selama berminggu-minggu. Anda pernah ke mal, bermain tubing dan seluncur es, membuat manusia salju, dan mengagumi patung es. Apa lagi yang harus dilakukan? Bagaimana kalau mencoba pub crawl? Kami belum mengujinya, tetapi Anda pergi ke empat bar setiap malam, mengambil beberapa foto, bertemu dengan beberapa orang baru – hingga 20 orang dalam satu grup – dan mudah-mudahan menemukan beberapa bar yang ingin Anda kunjungi kembali. Jika Anda merasa aman dari Covid, Anda mungkin ingin mencobanya. Jika tidak, ingatlah untuk masa depan bebas Covid. Informasi lebih lanjut dan tiket Di Sini.

city-pub-crawl.com

Nikmati Four Seasons di rumah yang indah

Tidak ada yang lebih ajaib daripada memasuki museum setelah berjam-jam untuk menonton konser. Pada hari Sabtu, Museum Pushkin (museum yang didedikasikan untuk penulis Alexander Pushkin) mempersembahkan konser “Four Seasons” karya Antonio Vivaldi di aula birunya yang indah. Konser tersebut akan dibawakan oleh kuartet gesek Capriccio, yang merupakan grup musik lengkap yang telah memenangkan penghargaan, pujian, dan penonton setia di Rusia dan Eropa. Tiketnya murah 1.100 rubel, dan konser 65 menit dimulai pukul 18.00. Karena Anda akan berada di jantung kota Moskow di Ulitsa Prechistinka, setelah selesai dan menyegarkan diri dengan musik, Anda bisa pergi ke restoran pergi berjalan-jalan untuk herpes pasca-konser. Untuk informasi dan tiket, lihat website Di Sini.

cottonbro / pexels

Lihat bagaimana Tretyakov bersaudara hidup

Pembukaan museum baru di Moskow adalah acara besar, dan ini adalah hasil kerja bertahun-tahun dan karenanya sangat besar. Pada hari Sabtu, Museum Pavel dan Sergei Tretyakov dibuka di rumah tempat kedua bersaudara itu dilahirkan. Terselip di belakang Galeri Tretyakov Baru, rumah bergaya pedagang dua lantai — lantai pertama dari batu, lantai kedua dari kayu — dibeli pada akhir abad ke-18 oleh leluhur Tretyakov Zakhar, seorang Pedagang dari Persekutuan Ketiga. Itu tetap dalam keluarga sampai dinasionalisasi pada tahun 1918, dan kemudian digunakan untuk perumahan komunal sampai tahun 1975. Itu diberikan ke Galeri Tretyakov pada tahun 1997, dan setelah banyak pekerjaan diubah menjadi museum dua bersaudara yang koleksinya menjadi dasar Galeri Tretyakov. Interiornya diubah sesedikit mungkin, dan beberapa barang milik keluarga Tretyakov yang ada ditempatkan di dalam rumah. Benda-benda yang khas pada masa itu tetapi bukan milik keluarga dicat abu-abu untuk membedakannya dari pusaka keluarga. Pameran ini mencakup sejarah keluarga mereka, karya mereka, dan koleksi mereka yang luar biasa. Untuk membaca dan melihat lebih banyak tentang museum dan membeli tiket, lihat Galeri Tretyakov situs web di sini.

Alexander Avilov / Kantor Berita Moskow

Pergi menonton film, konyol menakutkan atau serius

Banyak teater Moskow yang menayangkan film berbahasa asing dalam bahasa aslinya memiliki sesuatu untuk semua orang akhir pekan ini. Untuk anak-anak dan anak-anak di hati (atau siapa pun yang membutuhkan istirahat dari kenyataan), Anda dapat melihat “Spiderman: Tidak Ada Jalan Pulang“atau”Nyanyikan 2“. Orang yang sedikit lebih tua mungkin menginginkan yang menawan “Jatuhkan pizza”; dan jika Anda tidak mendapatkan cukup dari Timothée Chalamet di “Dune” — dan jujur ​​​​saja, tidak ada yang melakukannya — Anda dapat memeriksa “Panggil Aku dengan Namamu.” Jika Anda ingin menjadi takut, Anda mungkin menikmati”Gang Mimpi Buruk” dengan pemeran all-star termasuk Bradley Cooper, Kate Blanchett, Toni Collette dan Willem Dafoe, atau film “orang Raja“Untuk ongkos yang lebih serius, pertimbangkan”Pemenang,” kisah seorang juara tinju sebelum perang yang tiba dengan pengangkutan tahanan pertama ke kamp konsentrasi Auschwitz yang baru dibuat pada tahun 1940 (dalam bahasa Polandia dan Jerman dengan teks bahasa Rusia di Teater Pioner) atau film Sergei Loznitsa yang sangat mengharukan, “Babi Yar. KonteksSabtu sore Gedung Wartawan.

Gang Mimpi Buruk

slot online pragmatic

By gacor88