Apa yang ada di Moskow 21-24 Mei

Berjalan-jalan di taman lilac

Akhir pekan ini adalah puncak pertama musim lilac di taman paling terkenal di Moskow bagi pecinta kebun yang harum dan indah ini. Didirikan pada tahun 1954 oleh Leonid Kolesnikov, peternak lilac paling sukses di negara itu, Taman Lilac dimulai dengan 2.000 semak dari 32 varietas lilac. Saat ini, Anda dapat menjelajahi jalan beraroma melewati lilac dari setiap warna, dari putih murni hingga ungu paling gelap, di antara bunga lilac yang memiliki kuncup merah dan bunga putih, dan menikmati aroma yang berkisar dari hampir tidak ada hingga begitu kuat hingga Anda merasa pingsan. Jangan lewatkan musim! Tidak jauh dari Izmailovo (metro Cherkizovskaya atau Shchelkovskaya) dan buka mulai pukul 06:00 hingga 23:00

Untuk informasi lebih lanjut lihat situs web Di Sini.

Festival Teater Chekhov

Setiap musim panas sejak 1992 – kecuali, tentu saja, musim panas pandemi terakhir – Rusia adalah surga bagi penonton teater saat Festival Teater Chekhov dimulai. Tahun ini, di Moskow, akan ada selusin teater asing dan 20 teater dari seluruh negeri, yang akan mementaskan produksi terbaiknya dari Mei hingga Juli. Beberapa pasukan asing akan tiba dan beroperasi hingga November. Dapatkan tiket Anda sekarang untuk pertunjukan seperti “Tango After Dark” oleh Perusahaan Tari German Cornejo dari Argentina, tampil pada 1-5 Juni di Mossoviet Theatre. Belakangan bulan itu (13-18 Juni), jangan lewatkan “Folio” oleh Pôle en Scènes dari Prancis, koreografi oleh Mourad Merzouki, yang secara ajaib memadukan musik barok dan hip-hop. Untuk melihat beberapa selebritas dalam latar dan bahasa yang asing, jangan lewatkan “Mereka Menembak Kuda, Bukan Mereka”, yang dipentaskan di Pusat Drama dan Penyutradaraan (12-13 Juni), disutradarai oleh Vladimir Pankov.

Untuk beberapa Chekhov yang cantik, Anda harus menunggu hingga Agustus. “Three Sisters” akan dibawakan oleh dua kompi dari Israel di Teater Pushkin pada 16-17 Agustus, dan “The Cherry Orchard” akan dibawakan oleh Perusahaan Umberto Orsini pada 22-23 Agustus, juga di Teater Pushkin.

Pada hari Minggu dan Senin ini di Theatre of Nations Anda dapat melihat “Konferensi Iran”, sebuah drama oleh dramawan muda terkenal Ivan Vyrypayev, di mana konferensi akademik yang tenang berubah menjadi perdebatan sengit tentang keadaan dunia.

Untuk informasi lebih lanjut dalam bahasa Inggris dan Rusia, serta pembelian tiket, lihat tempat festival Di Sini.

Valery Khristoforov, Igor Zotin / TASS

Rayakan kehidupan Andrei Sakharov

Andrei Sakharov, seorang fisikawan, aktivis hak asasi manusia, penulis dan tokoh politik, lahir pada 21 Mei 1921. Pada hari ulang tahunnya yang ke-100, Moskow merayakan hidup dan karyanya dengan sejumlah acara. Anda dapat melihat a pameran di Ground Solyanka Gallery yang buka Jumat ini dan berlangsung hingga 20 Juni. Pusat Sakharov menghormatinya dengan festival dari pukul 19:00 hingga 21:00 pada Jumat malam. Musisi seperti Yuri Shevchuk dan Alexei Kornev; penyair Lev Rubinshtein; aktor dan aktivis Alexander Filippenko dan banyak tokoh budaya terkemuka lainnya akan tampil dan berbicara. Itu dapat dilihat secara online Di Sini.

Malam ini jam 1:10 pagi film dokumenter oleh Yelena Yakovich akan disiarkan di Channel One. Itu bisa dilihat di sini ohon line.

Film lain juga tayang perdana hari ini. Disebut “Andrei Sakharov: Two Lives,” dibintangi oleh Alexei Usoltsev dan Chulpan Khamatova dan disutradarai oleh Roman Super. Itu ditampilkan secara online di Rusia di Kion, tetapi mungkin tersedia di luar negeri nanti.

Pada hari Senin dan Selasa (24-25 Mei), Sakharov Center mengadakan konferensi online yang luar biasa. Disebut “Alarm dan Harapan. Konferensi Internasional Abad ke-21,” ini akan menjadi forum bagi tokoh politik, cendekiawan, jurnalis, dan diplomat untuk membahas bagaimana dunia – dan khususnya Rusia – memandang hari ini melalui tiga serangkai perdamaian berkelanjutan, kemajuan, dan hak asasi manusia yang dikutip oleh Andrei Sakharov dalam bukunya. Kuliah Nobel 1975. Di antara banyak pembicara terkenal adalah Mikhail Gorbachev, Svetlana Alexievich, Francis Fukuyama, Dunja Mijatović, Maina Kiai dan Natan Sharansky.

Semua sesi dapat ditonton secara online Di Sini.

“Peter Rabbit 2: Pelarian”

Di bioskop

Akhir pekan ini, bioskop Moskow memiliki banyak film untuk membuat semua orang senang. Anak-anak dalam keluarga dapat menikmati film animasi “Soul” yang tayang pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu Illyuzon. “Peter Rabbit 2: The Runaway” diputar di Teater seni. Dan untuk anak-anak yang lebih tua dan orang tua mereka (dan kakek-nenek), film terakhir dalam trilogi “Lord of the Rings”, “The Return of the King,” diputar sepanjang akhir pekan. 5 Zvyozd dekat stasiun metro Novokuznetskaya. Penutur bahasa Spanyol mungkin ingin melihat “La Piel Que Habito” (The Skin I Live In) bersama Antonio Banderas di Panji Panji Jumat malam ini. Atau bagaimana dengan menghabiskan akhir pekan untuk menonton komedi Italia, “Ricchi di Fantasia”? Dia bermain di bioskop di dalam House of Journalists di Arbat Square pada Senin, 24 Mei.

El Dorado untuk anak-anak

The Traveler’s Palace of Ivan III memiliki tampilan spektakuler dari emas dan artefak lainnya dari Amerika. Di antara ratusan barang dari Maya, Aztec, dan peradaban kuno lainnya yang dipamerkan adalah mahkota pemimpin pertama peradaban kuno di Lambayeque (sekarang Peru), pisau yang digunakan untuk pengorbanan Aztec, dan tiang totem yang sangat besar dan megah yang dibawa ke Moskow dari Vancouver, Kanada – pertama kali melakukan perjalanan sejauh ini. Ada pencarian untuk anak-anak dan banyak eksplorasi langsung.

Satu tiket mencakup pertunjukan El Dorado dan Dali dan Picasso. Untuk lebih informasi dan tiket, lihat website Di Sini.

judi bola terpercaya

By gacor88