Apa yang ada di Moskow 20-22 Agustus

Mahakarya dari Italia

Jika Anda belum pernah melihat pameran Masterpieces of Siena di Museum Seni Rupa Pushkin, ini adalah akhir pekan yang tenang dan indah untuk dikunjungi. Pada abad ke-13 hingga ke-15, Siena adalah salah satu pusat seni besar di Eropa pada masa Renaisans. Pertunjukan tersebut mencakup karya-karya dari koleksi Museum Pushkin bersama dengan mahakarya pinjaman dari Pinacoteca Nazionale dan museum lainnya di Tuscany. Banyak dari karya seni ini jarang atau tidak pernah meninggalkan Italia sebelumnya. Ini adalah pertunjukan yang disajikan dengan indah yang layak untuk dilihat. Itu berlangsung hingga 3 Oktober. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, lihat situs web Di Sini.

Denis Grishkin / Kantor Berita Moskow

Festival Hewan Peliharaan

Museum Moskow dan Proyek Zhabobo mengadakan festival untuk pemilik hewan peliharaan dan calon pemilik di museum pada hari Minggu, siang hingga jam 8 malam. Program hari itu mencakup pembicaraan dan diskusi serius tentang setiap aspek perawatan hewan peliharaan, mulai dari kesehatan hingga perilaku; hiburan hewan — ajari trik hewan peliharaan Anda; program musik yang akan menampilkan anjing bernyanyi; banyak kegiatan langsung untuk anak-anak. Pembicaraannya akan dilakukan dalam bahasa Rusia, tetapi kami yakin anjing-anjing itu akan bernyanyi dalam bahasa universal. Bawa keluarga Anda, bawa anjing Anda (dengan tali) dan bersenang-senanglah. Pendaftaran gratis Di Sini.

pixabay

Sabtu ceria

Jika Anda ingin berada di suatu tempat yang hangat dan selatan saat ini, pergilah ke Kozlov Jazz Club pada Sabtu malam untuk mendengarkan Jose Moryan. Moryan membuat semua orang senang dengan program jazz, funk, soul, dan bosanova-nya. Dia biasanya tampil dengan grup Brasil Ensolarado, tetapi bergabung dengan musisi lokal di sini di Moskow. Pembersih garis waktu satu orang setelah minggu yang berat. Dia akan tampil di klub Kozlov pada 21 Agustus pukul 20:00. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web Di Sini.

Piroteknik “Romeo dan Juliet”

Faktanya, kami belum pernah melihat produksi “Romeo and Juliet” ini, tetapi cara apa yang lebih baik untuk menghabiskan malam bersama keluarga Anda selain menonton para kekasih menampilkan drama Shakespeare sebagai balet dengan elemen akrobat, terbang di udara, dan banyak lagi. api? Kedengarannya seperti hal yang menggambarkan bahaya tidak mendengarkan orang tua Anda. Anak-anak berusia di atas empat tahun diperbolehkan. Sabtu jam 8 malam di Taman Bioskop Mister Panin. Informasi dan tiket Di Sini.

Malam film

Bioskop sedang dalam jeda minggu ini, mungkin menunggu pemutaran perdana musim gugur – dan penonton mereka kembali dari liburan. Di Pioner Anda dapat melihat musikal baru “Annette” atau menonton beberapa lagu lawas tapi menarik, seperti “Magic in the Moonlight” karya Woody Allen; “Shutter Island” karya Martin Scorsese yang menakutkan dengan pemeran luar biasa dari Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, Ben Kingsley dan Max von Sydow; atau bahkan mahakarya Jean-Luc Godard tahun 1960, “Breathless” bersama Jean Seberg, Jean-Paul Belmondo. Waktu dan tiket Di Sini. Jika Anda ingin takut setengah mati tentang perubahan iklim dan masa depan, lihatlah “Ingatan,” yang terjadi di dunia “setelah air naik”. Jika anak-anak Anda belum melihatnya, “Luca” cukup menawan, dan “Cruella” sepertinya tidak pernah menjadi tua. Beli sekotak besar popcorn untuk hiburan blockbuster Hollywood dan tontonlah “Pasukan Bunuh Diri.”

sbobet88

By gacor88