Apa yang ada di Moskow 16-18 Juli

Ikuti pelayaran sungai

Dengan suhu yang masih tinggi, pantai dan kolam yang padat, dan suasana hati yang panas, menurut kami pelayaran sungai Moskow adalah cara sempurna untuk bersantai, melihat-lihat, tetap tenang dan – jika Anda ingin – ‘ makan makanan yang lezat. Ada lusinan perusahaan yang menawarkan tur yang dimulai dan berhenti di dekat Hotel Ukraina, tidak jauh dari halte metro Kievsky Vokzal. Pembelanja rahasia kami – yaitu, anggota staf surat kabar kami yang baik – telah mencoba beberapa perusahaan, dan tidak ada yang buruk. Favorit kami adalah kapal Radisson yang paling nyaman, meskipun lebih mahal, yang menawarkan berbagai kelas, opsi, kapal, dan jadwal, yang semuanya ber-AC. Lihat itu lokasi untuk waktu, reservasi, dan kode QR atau ketentuan lain mana yang harus dipenuhi. Dan kemudian duduk dan saksikan Moskow lewat.

Y Nakanishi/Flickr

Dalam suasana hati Chekhov

Jika Anda menyukai sastra Rusia tetapi belum pernah mengunjungi Museum Sastra Negara tepat di sebelah stasiun metro Park Kultury, pertimbangkan untuk mampir akhir pekan ini. Pada hari Sabtu pukul 14:00 Anda dapat melakukan tur (dalam bahasa Rusia) ke pameran museum Anton Chekhov, yang telah menampilkan banyak barang pribadi penulis saat Museum Rumah Chekhov sedang dipugar. Tiket ekonomis 300 rubel dan dapat dibeli secara online Di Sini. Saat berada di sana, Anda dapat melihat pameran tentang Dostoevsky, mengunjungi pameran sederhana namun sangat mengharukan tentang kehidupan dan karya penyair Osip Mandelshtam, dan melihat koleksi permanennya.

Goslitmuz

Mendobrak Hambatan Festival Film

Perspektiva, lembaga swadaya masyarakat yang mengadvokasi dan mendampingi penyandang disabilitas dan keluarganya, setiap tahun mengadakan festival film. Film untuk anak-anak dan dewasa, pendek dan panjang, dalam berbagai genre dari kartun hingga drama, tentang semua yang dialami orang – cinta pertama, masalah di tempat kerja, masalah keluarga, ambisi. Satu-satunya hal yang membuat mereka istimewa adalah beberapa karakternya yang cacat.Tahun ini, film-film tersebut ditayangkan di Museum Seni Kontemporer Moskow di Yermolayevsky pereulok 17. Mereka dalam bahasa aslinya dengan subtitle Rusia (atau Rusia), dan tiga film diputar pada hari Sabtu pukul 17:00. Jika Anda memiliki anggota keluarga penyandang disabilitas atau ingin memastikan anak-anak Anda dikenalkan dengan penyandang disabilitas, atau jika Anda hanya ingin menikmati malam yang menyenangkan di bioskop, mampirlah. Untuk informasi lebih lanjut lihat situs web Di Sini.

Perspektif

Musik Moskvarium untuk anak-anak

Jika Anda tidak bisa berada di air akhir pekan ini, setidaknya keren dan menyenangkan menyaksikan semua jenis makhluk laut berenang di sekitar Anda. Jika itu adalah hal yang Anda sukai, Moskvarium di Taman VDNKh memiliki bermil-mil air dengan jalur yang membentang di samping, di atas, dan di bawahnya. Jika Anda dapat menjauhkan anak-anak Anda dari hiu, Anda semua dapat bersantai di musikal di atas air yang disebut “Mimpi Malam Pertengahan Musim Panas”. Kami dapat bersaksi bahwa bahkan anak berusia 10 tahun yang letih pun bersemangat. Penjualan tiket dan informasi lainnya dapat ditemukan di situs akuarium.

Moskvarium

Beli tiket BDT sekarang sebelum terlambat

Bagi penonton teater Rusia, “BDT” tidak membutuhkan penjelasan: ini adalah Teater Drama Besar di St. Petersburg. Petersburg, salah satu teater terbaik secara konsisten di negara ini dan mungkin dunia. BDT akan datang ke Moskow dalam tur musim gugur ini, dan tiket dijual mulai 15 Juli. Di antara program terbaik adalah “What Is To Be Done”, produksi Andrei Moguchy, direktur artistik BDT, “Romeo and Juliet”, “Night Writer”, dan “Drunks”. Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal, pertunjukan, dan penjualan tiket, lihat lapangan teater.

BDT

Zappa dan kesenangan sinematik lainnya

Sementara pecinta film menunggu dengan napas tertahan untuk mendengar siapa yang akan membawa pulang penghargaan Festival Film Cannes, Anda dapat bersantai di bioskop ber-AC di Moskow. Di Pioner, jangan lewatkan film Prancis “Van Gogh Jatuh Cinta” (dengan teks bahasa Rusia) akhir pekan ini atau yang mistis “Atlas awan.” “Black Widow” ikut bermain 5 Zvyozd (Paveletskaya) dan anak-anak Anda dapat menyeret Anda ke “Cruella” lagi di Teater seni. Tapi simpan mojo movie-go Anda untuk Selasa malam depan ketika Pioner akan diputar “Zappa” dengan diskusi setelahnya.

situs judi bola online

By gacor88