Apa yang ada di Moskow 15-17 Oktober

Buku membenarkan pada fajar

Istana Kebudayaan Rassvet (Fajar) di dekat stasiun metro 1905 baru-baru ini menjadi tuan rumah sastra yang menarik dan malam lainnya. Akhir pekan ini mereka memutuskan untuk mengadakan pameran buku mereka sendiri di Pameran Buku Non-fiksi besar yang tiba di awal Desember. Disebut “Buku Pintar”, itu akan memiliki buku dari lebih dari 70 penerbit, termasuk beberapa lusin penerbit yang memproduksi buku anak-anak. Jumat malam (15 Oktober) jam 8 malam, empat penyair akan membaca karya mereka. Masuk ke pameran dan membaca gratis, tetapi Anda harus mendaftar di situs web mereka. Pameran buku akan dibuka pada kedua hari akhir pekan mulai pukul 12:00 hingga 20:00. Pendaftaran, arahan, dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Lahan Istana Budaya.

dkrassvet.space / instagram

Ajak anak Anda ke zaman kegelapan teknologi Apple

Jika Anda ingin memberi kesan kepada anak-anak Anda bahwa informasi dan hiburan atau bahkan kemampuan untuk melakukan pekerjaan kantor dan sekolah yang sederhana tidak selalu dapat dilakukan dengan sekali klik, ajak mereka ke Apple Museum. Disusun di sebuah rumah tua tidak jauh dari Taganka oleh kolektor Andrei Antonov dan pendiri re:Store Yevgeny Butman, berisi ratusan bahkan ribuan produk Apple, dari Apple II buatan tahun 1977 hingga kacamata terbaru, semuanya dengan banyak foto. tekan bahan dan dokumentasi. Hampir semuanya berfungsi, dan hampir semuanya dapat diuji. Untuk informasi dan diskusi lebih lanjut, lihat halaman museum di sini.

museum apel Rusia / instagram

Kunjungi kehidupan desa (dicat).

Alexei Venetisanov (1780-1847) sebagian besar adalah seorang pelukis otodidak yang sangat dibenci oleh seniman Akademi Seni pada masa itu. Putra seorang pedagang Moskow, dia membeli sebuah perkebunan di pedesaan dan mengabdikan dirinya untuk menangkap kehidupan pedesaan, dan terutama orang-orang pedesaan, di sekitarnya. Lukisannya tentang seorang perawat dan bayi, dua gadis remaja berbicara, seorang wanita muda di lapangan dengan hewan ternak romantis, hangat dan intim. Dia dianggap sebagai pelukis Rusia pertama yang mengabdikan dirinya pada kehidupan pedesaan dan petani. Lebih dari 80 lukisan dan gambar dari sejumlah museum Rusia kini dipajang di Gedung Teknik Galeri Tretyakov lama. Berhentilah untuk istirahat yang diberkati dari modernitas perkotaan yang sibuk. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, melihat halaman museum.

Dan jika Anda ingin mengunjungi museum, kunjungi museum yang menawarkan tiket masuk gratis akhir pekan ini Minggu museum. Hari ini Anda dapat mengunjungi museum apartemen Turgenev, Pushkin, dan Bely. Kunjungi Museum Seni Naif pada hari Sabtu. Pada hari Minggu ada daftar panjang museum rumah, museum sains dan sejarah, serta museum luar angkasa. Semua bebas. Namun, periksa persyaratan pandemi.

tretyakovgallery.ru

Lihat musisi jazz hebat Rusia secara langsung

Alexei Kozlov adalah pemain saksofon jazz yang telah memainkan musik – dilarang, semi-diizinkan, dan sekarang dirayakan – sejak 1960-an. Dia adalah pendiri Arsenal, masih dianggap sebagai grup jazz-rock terbaik di negeri ini. Sekarang berusia 86 tahun, dia masih kuat dan siap menjadi tuan rumah serangkaian konser untuk merayakan ulang tahunnya di klubnya. Dia bermain melawan Arsenal malam ini jam 8 malam. Pada Sabtu malam Anda dapat mendengarkan Cuban Carlos Hechavarria dan Jazz Park, atau Anda dapat pergi ke salah satu Tribute Nights klub di mana beberapa musisi terbaik Rusia memberikan penghormatan kepada ikon mereka. Terlambat, larut malam pada hari Sabtu dan dini hari pada hari Minggu, Anda dapat pergi ke malam Dire Straits Tribute oleh Brothers for Nothing. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini dan konser lainnya serta pembelian tiket, lihat websitenya disini.

Carlos Hechavarria
kozlovclub.ru

Suatu malam di bioskop

Beberapa film berbahasa asing baru debut di Moskow akhir pekan ini, meski tidak dalam bahasa Inggris. Tapi penutur bahasa Jerman akan tertarik dengan “The Royal Game”, tentang seorang pengacara yang dipegang oleh Gestapo yang menyelamatkan dirinya sendiri di dunia catur, saat bermain Pionir itu. Penutur bahasa Prancis mungkin menyukai “Eiffel”, tentang pembuatan landmark terkenal Paris, Pionir itu Dan teater lainnya. Penutur bahasa Inggris mungkin ingin melakukan perjalanan ke masa lalu “Mainkan Misty untukku,” disutradarai oleh dan dibintangi oleh Clint Eastwood dan Jessica Walters. Itu dibuat pada tahun 1971 dan merupakan film thriller psikologis tentang seorang penguntit. Tidak ada spoiler. Kalau tidak, Anda bisa melihat “Bukit pasir,” “Tidak Ada Waktu untuk Mati,” “Annette,” Dan “Racun2.”

link sbobet

By gacor88