Apa yang ada di Moskow 14-16 Mei

Malam di museum

Moskow mulai merayakan malam di museum belum lama ini, tetapi acara tersebut dengan cepat menjadi favorit warga Moskow dari segala usia. Berada di tempat umum setelah jam kerja, ketika lampu biasanya mati dan pintu tertutup rapat, adalah sesuatu yang sangat transgresif. Tahun lalu diadakan secara online, tetapi tahun ini banyak museum di dalam dan sekitar kota mengadakan acara khusus hingga larut malam pada Sabtu malam. Lihat lokasi untuk daftar lengkap kemungkinan hiburan malam.

Milikmu anak-anak dapat menikmati a tur di belakang panggung dari teater boneka Obraztsov atau malam a Konser lukisan pasir Harry Potter di st indah Gereja Andrews tepat di belakang kantor walikota di pusat kota (pukul 17.30). Jika Anda memiliki anak berusia tujuh hingga sebelas tahun yang penasaran, bawa mereka ke Museum Rumah Marina Tsvetayeva pada pukul 18:00 untuk tur interaktif khusus yang disebut “Tidak ada yang menarik di balik pintu itu” – kecuali, tentu saja, sangat menarik untuk masuk ke semua ruang belakang dan ruang penyimpanan yang biasanya dikunci rapat. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, lihat situs web Di Sini.

Anak-anak aktif pasti akan senang belajar segala macam yang bermanfaat Keterampilan abad pertengahan, seperti menembakkan panah dan memotong kayu bakar, di Museum Pemanah dekat Galeri Tretyakov. Tapi suguhan terbaik adalah perjalanan ke Masjid di Taman VDNH pada jam 10 malam, karena apa yang lebih keren daripada berkeliaran di sekitar hiu berenang di malam hari?

Kantor Berita Moskow

Untuk sebuah konser di lokasi yang indah dan tak terduga, pergilah ke Museum Seni Hias dan Terapan pada pukul 16.00 konser string di balkon.

Untuk satu hari di luar kotapergi ke Peredelkino di sore hari dengan bus dari Pusat Voznesensky untuk Festival Voznesensky – hari musik, pembacaan puisi, pembicaraan dan alam. Saat Anda berada di sana, mampirlah ke Museum Rumah Pasternak dan Galeri Museum Yevgeny Yevtushenko untuk lebih banyak peluang.

Untuk burung hantu malam, setelah makan malam yang panjang dan santai pada pukul 10 malam, pergilah ke Museum Yahudi dan Pusat Toleransi untuk wisata seni dan sejarah sepanjang malam, pertunjukan audio oleh penyair Lev Rubenshtein, perjalanan ke legenda dan mitos masakan Yahudi yang disebut “Jika boneka ikan bisa bicara,” dan konser synthpop oleh Nastavshevs dan Lubennikov. Pastikan untuk mengisi kopi — Malam mereka di Museum berakhir pukul 3 pagi. Dan jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu; Lihat mereka lokasi untuk informasi lebih lanjut dan waktu acara.

Sergei Kiselyov / Kantor Berita Moskva

Bioskop Musim Panas dan Festival Bulgakov

Akhir pekan ini, teater luar ruangan Moskow dibuka untuk musim ini dengan beberapa film hebat. Karo membuka teater luar ruangan ketiga – setelah taman Hermitage dan Sadovniki – di halaman Museum Moskow. Anda dapat bersantai di salah satu dari 150 kursi bean bag untuk menonton “Ilych’s Gate”, versi pertama dari film kesayangan “I Am Twenty” karya Marlen Khutsiev Sabtu malam pukul 21.00 Lihat situs Karo untuk detail dan informasi lebih lanjut tentang bioskop mereka yang lain.

Sementara itu, Garage Museum of Contemporary Art memulai musim sinema outdoor mereka dengan beberapa film menarik. Sabtu malam pukul 20:30 Anda dapat melihat “El Planeta”, komedi Amerika-Spanyol yang sangat unik tentang seorang ibu dan anak perempuan. Dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan teks bahasa Rusia. Pada Minggu malam pada waktu yang sama, Anda dapat melihat produksi Hong Kong berjudul “Days of Being Wild”, difilmkan dalam lebih dari lima bahasa berbeda (termasuk Inggris dan China), ditampilkan dengan teks bahasa Rusia. Untuk informasi lebih lanjut tentang bioskop, pameran, dan acara lainnya, lihat halaman museum.

Jika Anda ingin tinggal di dalam, pertimbangkan untuk menghadiri beberapa acara yang diselenggarakan oleh Moskino sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-130 penulis dan penulis skenario Mikhail Bulgakov. Pada hari Sabtu pukul 7 malam, Art Theatre yang baru dipugar akan menampilkan “Morpheus” secara gratis, disutradarai oleh Alexei Balabanov dan berdasarkan “Notes of a Young Doctor” dan “Morpheus” karya Bulgakov. Tiket akan tersedia mulai Jumat sore. Untuk tiket dan informasi tentang tur Taman Akuarium (area utama Bulgakov), lihat situs web di sini. “Ivan Vasilyev Mengubah Profesi” dan “Hati Anjing”, keduanya berdasarkan karya Bulgakov, akan ditampilkan di sejumlah tempat di seluruh kota. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Moskino situs web di sini.

film lumut

Catat Tanggalnya: “Gorbachev” di Theatre of Nations

Oktober lalu, Theatre of Nations menayangkan drama dua orang berjudul “Gorbachev” yang dibintangi oleh Yevgeny Mironov sebagai Mikhail Sergeevich dan Chulpan Khamatova sebagai Raisa. Diadaptasi untuk panggung dan disutradarai oleh sutradara panggung Latvia Alvis Hermanis, drama tiga jam itu sebenarnya adalah kisah cinta dengan latar belakang politik. Itu dilakukan di tempat yang tampak seperti ruang ganti di belakang panggung. Dalam beberapa menit pertama, kedua aktor bekerja untuk masuk ke peran – Mironov mempraktikkan peniruan identitas Gorbachev yang datar dan Khamatova mencoba menekan suara nafas Raisa. Dan kemudian, tanpa penonton sadari bagaimana dan kapan itu terjadi, kedua aktor Mikhail dan Raisa, yang bergerak di balik rak pakaian menuju usia dalam dekade baru, menua di depan mata Anda. Di akhir pertunjukan, para penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan panjang, dan bahkan beberapa pria tua kekar menyeka air mata. Ada beberapa pertunjukan lagi dari produksi yang luar biasa ini, dan tiket masih tersedia untuk tanggal 20, 26 Mei; 2, 5 dan 22 Juni. Untuk informasi lebih lanjut dan penjualan tiket, lihat situs web di sini.

slot demo

By gacor88