Amaechi menghabiskan N17 miliar dalam upaya yang gagal untuk menjadi pasangan Buhari – PDP

Partai Rakyat Demokratik cabang Rivers State, PDP, menggambarkan gubernur negara bagian tersebut, Rotimi Amaechi, tidak memuji pembawa bendera gubernur negara bagian tersebut pada tahun 2015, Ketua Nyesom Wike.

Partai tersebut mengatakan bahwa mereka sangat prihatin dengan kontradiksi dan kebohongan yang terkandung dalam pernyataan Amaechi, dan mencatat bahwa ini adalah indikasi yang jelas dari rasa frustrasi seorang pria yang tenggelam.

PDP menggambarkan klaim Gubernur Amaechi saat berbicara di Radio Port Harcourt, 91.7FM, sebuah acara radio langsung, pada hari Jumat, 19 Desember 2014, untuk memecat Kepala Nyesom Wike sebagai Kepala Staf, sebagai kesalahan besar dan bertentangan dengan komentarnya yang kemudian dia rekomendasikan. sama. orang untuk diangkat sebagai Menteri Republik Federal Nigeria.

Dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani pada hari Jumat oleh Jerry Needam, asisten media untuk Ketua Negara, Felix Obuah, PDP bertanya-tanya mengapa kepala sekolah yang memecat karyawannya karena ketidakmampuan masih merekomendasikan orang yang sama untuk tanggung jawab yang lebih tinggi dan lebih banyak tugas.

Yang benar, jelas PDP, adalah bahwa mantan menteri, Wike, tidak dipecat, dan dia juga tidak direkomendasikan untuk penunjukan federal oleh Gubernur Amaechi, menekankan bahwa mantan kepala staf diangkat menjadi menteri berdasarkan silsilah, kecerdikan, kemampuan dan kapasitasnya. untuk menyelesaikan tugas yang diberikan selain niat baik dalam negerinya dan penerimaan oleh orang-orang di Rivers State.

Partai tersebut menantang Gubernur Amaechi mengenai isu korupsi dan memperingatkan bahwa mereka yang tinggal di rumah kaca harus berhati-hati terhadap pelemparan batu.

“Sangat disayangkan Gubernur Amaechi tidak berperilaku sebagai pemimpin yang bertanggung jawab, bijaksana dan beradab. Kalau tidak, dia akan menyadari bahwa klausul kekebalan yang dia sembunyikan hari ini akan segera berakhir, dan kejahatan serta kegiatan curang yang dia lakukan hari ini akan dipertanggungjawabkan, karena tidak ada yang tersembunyi di bawah matahari,” kata PDP.

“Kami berpikir untuk menghibur Gubernur Amaechi atas beberapa kekecewaan yang dideritanya di bawah APC, namun sikapnya yang tidak menyesal dan keputusasaan yang terus berlanjut, bau ketidaktahuan dan semangat muda, tidak mendorong simpati tersebut. Kekhawatiran kami juga adalah penunjukan sebagai juru kampanye di Buhari tidak akan ada gunanya bagi masyarakat negara,” tambahnya.

PDP telah menerima penunjukan Gubernur Amaechi sebagai manajer kampanye Kongres Semua Progresif, APC, calon presiden, Jenderal. Menggambarkan Muhammad Buhari sebagai “penghinaan lebih lanjut bagi pemimpi wakil presiden yang kecewa”, PDP bersikeras bahwa APC tidak pernah mengingkari keputusan tersebut namun memastikan bahwa sumber utama pendanaan dan pelaksanaan kampanye partai tetap dipertahankan.

“PDP bertanya-tanya mengapa Gubernur Amaechi terus hidup di surga orang bodoh, setelah ditipu untuk kedua kalinya oleh para pemimpin APC, menekankan bahwa kepentingan utama Ahmed Tinubu dan komplotan rahasianya hanyalah menciptakan jalan untuk menghambur-hamburkan uang pembayar pajak sungai dan sumber daya tanpa menyerahkan posisi elektif yang sensitif kepada orang tersebut (Amaechi), yang saat ini merupakan pemodal terkemuka di APC.

“Partai mengingat bahwa Amaechi, setelah menghabiskan miliaran uang Rivers untuk bersaing memperebutkan kursi Ketua Nasional Partai, dihapuskan, ia selanjutnya menolak perekrutan N17b demi kebangkitan mantan diktator militer, Jenderal. Buhari, untuk membuka jalan. atas pilihannya sebagai calon wakil presiden.

“Sementara gubernur sedang berjuang untuk pulih dari keterkejutannya karena penolakannya sebagai cawapres Buhari, para pemimpin APC baru saja melemparkan kulit pisang lagi dan menominasikannya (Amaechi) sebagai manajer kampanye, hanya untuk mendorong anak yang hilang agar tetap menjaga susu tetap kering. sumber daya Rivers State.

“Oleh karena itu, Partai Komunis Tiongkok memperingatkan Gubernur Amaechi mengenai jalan yang salah dan berbahaya yang telah ia pilih, dan memperingatkannya untuk menelusuri kembali langkah-langkahnya, dan mendesak semua orang yang telah tertipu oleh kebohongan dan penipuannya untuk kembali ke negaranya dan membantu membangun kembali kita. Negara tercinta.

“Hal ini juga menyerukan kepada masyarakat Rivers yang bermaksud baik untuk berdiri dan menghentikan Gubernur Amaechi yang menyia-nyiakan sumber daya negara dalam melaksanakan agenda politik Tinubu, sehingga memiskinkan masyarakat Rivers State yang kaya akan minyak namun tertindas”.


Togel Sydney

By gacor88