Ada apa pada 30 Juli – 1 Agustus

Pergantian penjaga Kremlin

Sabtu sore ini, Anda bisa melihat lagi pergantian pengawal presiden di Kremlin setelah lonjakan virus corona memaksa penutupan sementara. Meskipun bukan pertunjukan yang ketat, para penjaga berbalik dan mengayunkan serta menembakkan senjata mereka dan berbaris dalam harmoni dan simetri yang sempurna. Kuda Kavaleri Pengawal Kehormatan juga menari dan berbaris dalam harmoni yang sempurna. Band kepresidenan dari Layanan Komandan Kremlin Moskow menyediakan musik. Ini benar-benar pertunjukan spektakuler yang diadakan di Lapangan Katedral di Kremlin. Anda tidak memerlukan tiket khusus – dapatkan saja tiket masuk reguler untuk 700 rubel dan pastikan untuk berada di Lapangan lebih awal. Tiket masuk memberi Anda akses ke katedral Ascension, Archangel, dan Annunciation; Gereja Deposisi Kain Kafan Perawan Maria; Istana Patriark dan Gereja Dua Belas Rasul; dan pameran “Harta Karun dan Purbakala Kremlin Moskow”. Datang untuk kuda; tinggal selama 1.000 tahun sejarah yang menakjubkan. Agar sehari penuh, Anda dapat membeli tiket masuk terpisah ke Gudang Senjata dan museum lainnya. Pastikan Anda membeli tiket secara online Di Sini dan bukan di situs web komersial lainnya. Pintu masuknya melalui Menara Katufya di Manege Square. Sebaiknya datang lebih awal karena biasanya ada antrean untuk pemeriksaan keamanan.

Sergei Bobylev / TASS

Festival suara musim panas

Dari 31 Juli hingga 22 Agustus, Pabrik Desain Flakon adalah tempat Moskow untuk Summer Sound Festival tahun ini: pesta luar ruangan dengan band dan artis yang luar biasa. Beberapa musisi terbaik Rusia akan hadir: Khaski, Kasta, SSSHHHIIIITTT, Zivert, Animal Jazz, dan banyak lagi. Tiketnya tidak murah – dalam kisaran 1500-5000 rubel – tetapi jika Anda melewatkan festival musik pusat kota yang bagus, kuno, terbuka, siapa yang peduli? Catatan penting: festival adalah zona bebas Covid dan hanya orang dengan kode QR yang akan diterima. Untuk informasi lebih lanjut, jadwal dan penjualan tiket, lihat situs web di sini.

Atas perkenan Suara Musim Panas

Muses of Montparnasse

Museum Seni Rupa Pushkin membuka pameran yang luar biasa di Galeri Seni Eropa dan Amerika abad ke-19 dan ke-20: karya para wanita yang tinggal, belajar, dan bekerja di distrik Montparnasse di Paris. Lebih dari 50 lukisan, 100 karya grafis, 20 patung dan beberapa lusin foto dan karya seni terapan – bersama dengan bahan arsip yang melimpah – dipajang. Karya-karya tersebut sebagian besar dilakukan dalam empat dekade pertama abad ke-20 dan termasuk mahakarya seniman termasuk Alexandra Exter, Liubov Popova, Jacqueline Marval, Marie Laurencin dan Tamara Łempicka. Pertunjukan tersebut diselenggarakan oleh sekelompok kurator dari Moskow dan Paris dan berlangsung hingga 3 Oktober. Tiket dan informasi bisa ditemukan di sini.

“Perempuan di Dalam Negeri” oleh Sonia Delaunay, 1923
Koleksi Vladimir Tsarenkov

Film festival Rusia

Jika Anda menyukai teater dan budaya Rusia, Anda akan menyukai Agustus di Moskow. Dari 29 Juli hingga 31 Agustus, teater terbuka di halaman Museum Moskow menyelenggarakan festival film yang dibintangi Moskow, dari film “Foundling” tahun 1939 hingga era pencairan awal 1960-an dengan “I Stroll” . Around Moscow” dan komedi 1982 menampilkan “Pokrovsky Gates”, hingga film bergerak “Aika” yang dibuat tahun 2018. Lihat situs web di sini untuk informasi lebih lanjut tentang tiket dan jadwal.

Minggu depan Pioner mengadakan festival mini berjudul “Biographies of the Times”: tiga film dokumenter (dalam bahasa Rusia) tentang tiga tokoh politik dan budaya yang sangat penting. Pada tanggal 2 Agustus, mereka menayangkan “Gorbachev. Surga” oleh Vitaly Mansky; pada tanggal 3 Agustus adalah “Peppershtein: Surreality Show” karya Yevgeny Mitta tentang artis Pavel Peppershtein; dan pada tanggal 4 Agustus Anda dapat melihat film Ilya Belov “Perjalanan Sorokin” tentang penulisnya. Semua pertunjukan dimulai sekitar pukul 19:00 dan sudah termasuk reservasi. Penjualan tiket dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan Di Sini.

Masih dari “Gorbachev. Surga” karya Mansky.
Atas perkenan Teater Perintis

Rumah terbalik

Tidak, kami tidak berbicara tentang rumah Anda setelah minggu yang sibuk. Kita berbicara tentang semacam museum untuk orang kecil di Arbat. Itu adalah rumah di mana semuanya terbalik dan Anda dan keluarga Anda seolah-olah berkeliaran di langit-langit. Yang ini adalah bagian dari kelompok besar pusat hiburan anak-anak dan menghibur anak-anak – setidaknya selama 30 atau 45 menit yang dibutuhkan untuk berjalan dan berpose untuk banyak foto. Anak-anak kecil dari kenalan kami memilih ya, tetapi berharap itu lebih besar. Itu pasti sebuah berhenti menyenangkan jika Anda berkeliaran di atau dekat Arbat, dan istirahat yang menyegarkan setelah, katakanlah, berhenti di Museum Rumah Pushkin atau Museum Skriabin di dekat.

Milik rumah Onderstebo

Malam film

Untuk anak kecil dan anak besar, film baru akhir pekan ini adalah “Jungle Cruise,” sebuah film Disney berdasarkan perjalanan Disneyland yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt untuk mencari pohon penyembuhan ajaib di hutan dari Amerika Selatan. Komedi, sihir, hewan menakutkan, saingan jahat, kebijaksanaan, dan percikan asmara. Bagaimana Anda bisa salah? Melihat situs ini untuk pertunjukan akhir pekan ini di banyak bioskop di kota. Selain film baru itu, bioskop dipenuhi dengan banyak film lama yang sama — “Dogville”, “One Flew Over the Cuckoo’s Nest”, “Amelie”, “Trainspotting”, “Zappa”, “Mulholland Drive” — dan rilis terbaru seperti “Cruella”, “Black Widow”, “Luca” dan “My Salinger Year”. Untuk jadwal dan informasi tiket, lihat di situs web di sini.

SGP Prize

By gacor88