Ada apa di Moskow 13-15 Agustus

Festival makanan

Jika Anda kebetulan berada di pusat kota, atau jika Anda menyukai ide makanan jalanan kelas atas, pergilah ke Tverskaya Ploshchad – di dekat patung Yuri Dolgoruky di Tverskaya Ulitsa – dan bawalah selera makan Anda. Sebagai bagian dari festival Musim Panas di Kota, lebih dari 50 restoran telah membuka kafe kecil untuk dibawa pulang yang menjual semua jenis makanan dengan penekanan pada minuman ringan dan makanan manis, terutama es krim dan makanan beku lainnya. Tapi Anda bisa mulai dengan, misalnya seafood bakar dari Perelman People atau mochi Jepang (kue beras) dari Matryoshka. Ada food court lain di Ploshchad Revolyutsii dan 16 tempat lain di kota. Mereka buka sepanjang hari dan hingga malam hari dari Kamis hingga Minggu.

mos.ru

Bunga festival pada LEM

Saat Anda berada di pusat kota, mampirlah ke GUM dan bersiaplah untuk ooh dan ahh. Festival bunga tahunan kesembilan sedang berlangsung, yang berarti seluruh arkade diisi dengan lebih dari 600.000 bunga, dari begonia kecil yang cantik hingga kalancho eksotis (juga disebut sensasi janda). Bagian luar bangunan juga dihiasi dengan kotak bunga dan pot bunga yang dipenuhi air terjun bunga. Di dalam dan di antara bunga dan tanaman hijau terdapat pahatan karya seniman kontemporer. Berjalan dan melihat benar-benar gratis. Tetapi Anda mungkin harus menikmati es krim GUM.

LEM

Musik pada itu atap

Sabtu malam ini, atap gedung Red October di Pulau Bolotny akan dipenuhi suara musik. Imperialis Orchestra menampilkan konser karya neo-klasik klasik dan kontemporer, termasuk karya Antonio Vivaldi, Max Richter, dan banyak komposer terkenal lainnya. Bayangkan mendengarkan musik dengan semua senja Moskow berkilauan di sekitar Anda. Konser berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 19:30, namun penonton disarankan untuk tiba pada pukul 17:30. Kisaran harga tiket dari 1.700 hingga 6.100 rubel, dan anak-anak harus berusia di atas 12 tahun untuk hadir. TIDAK QR kode diperlukan. Untuk tiket, lihat itu lokasi Di Sini.

Atap Fantomas

Film di atap

Moskow pasti bergerak keluar musim panas ini! Dari pertengahan Juni hingga awal September, platform film KION menyelenggarakan festival film luar ruangan – dan tahun ini “di luar ruangan” berarti “di atas atap”. Di 1.000 lokasi di Rusia dan sekitar selusin di Moskow, Anda dapat menonton film pendek malam hari karya sutradara Rusia secara gratis. Di setiap pemutaran, penonton memilih film favorit mereka menggunakan senter – intensitas cahaya diukur dengan perangkat khusus – dan pembuat film pemenang mendapatkan 1,5 juta rubel untuk produksi berikutnya. Sutradara Alexei Nuzhny menang satu tahun, dan tiga tahun kemudian filmnya tentang seorang wanita muda yang mencoba menurunkan berat badan ditayangkan di layar lebar.

Jumat ini, ini adalah pertunjukan untuk seluruh keluarga, termasuk film berjudul “The Calf” dan film tentang seorang wanita muda yang ingin menjadi petugas pemadam kebakaran. Film Sabtu malam membahas topik hangat, seperti Covid dan apa yang terjadi pada paket yang diunduh. Dan pada hari Minggu adalah malam film animasi untuk anak-anak dan orang tua mereka. Untuk menemukan lokasi dan mendaftar, lihat situs web Di Sini. Semuanya dalam bahasa Rusia, tetapi meskipun kemampuan bahasa Anda kurang, duduk di atap dan menonton film tidak memerlukan penerjemah. Festival ini diluncurkan pada tahun 2014 dan telah menghibur lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia.

wsffest.com

Datang untuk listrik, tinggal untuk pasar loak

Museum Moskow baru saja membuka pameran baru yang luar biasa tentang satu tonggak penting dalam kehidupan kota: mendapatkan listrik. Untuk merayakan peringatan 100 tahun Komisi Elektrifikasi Rusia, museum ini mengadakan pameran menarik yang tidak hanya menunjukkan bagaimana kota ini mendapatkan lampu dan listrik, tetapi juga bagaimana keajaiban seniman sains dan teknologi modern seperti Alexander Deineka ini terinspirasi. dan El Lisitsky. Anak-anak akan menikmati instalasi suara dan cahaya; orang dewasa akan menyukai seni dan arsitektur yang menyertainya. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, lihat situs web Di Sini. Dan saat Anda berada di sana, jika Anda belum berkeliling pameran permanen museum, kami sangat merekomendasikannya, terutama untuk anak-anak yang tertarik dengan bagaimana orang hidup beberapa abad yang lalu.

Setelah—atau selama, jika Anda membagi tanggung jawab keluarga—menghabiskan satu jam atau lebih berkeliaran di pasar loak halaman. Lebih dari 100 penjual menjual segala sesuatu mulai dari piring dan gelas tua hingga perhiasan buatan tangan, pakaian, dan kerajinan lainnya. Beristirahatlah dari belanja Anda untuk mendengarkan musik live dan saksikan penari membuat cahaya jatuh secara fantastis. Entri gratis; bawa saja koper ekstra untuk mengambil harta Anda.

M.Denisova / mos.ru

Result SGP

By gacor88